Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2844 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2013
Kau acuhkan ku, kau diamkan aku, kau tinggalkan aku, lumpuhkan lah ingatanku hapuskan tentang dia, hapuskan memoriku tentangnya, hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia, ku ingin ku lupakannya Terdengar suara dari dalam kamar seorang gadis, gadis itu menyetel salah » Baca lanjutan ceritanya...

Bertepuk Sebelah Tangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2013
Suara sunyi malam mulai datang suara angin mengalun berhembus, lampu seperti semakin temaram walau sebenarnya tidak meredup. Hanya saja Nina sudah merasa sangat terkantuk, kelopak matanya ingin mengatup, dan matanya tak kuasa menahan beban kelelahannya. Terkadang kantuk itu menguat » Baca lanjutan ceritanya...

Senyumannya Lembayung Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2013
Bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaring tanda hari berakhir, dengan dihiasi wajah murid yang kusam terlihat seperti hape yang sedang low bat, yah begitulah suasana sekolah kami, Nama ku Rezki Muhammad panggilannya Rezki, yang duduk di 2 SMA bangku » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2013
Hari ini adalah hari pertama aku masuk SMA CITA BAKTI. yang bikin aku senang hari ini yaitu gak pake seragam putih biru lagi. yang pastinya sudah bisa di panggil dewasa dong.. he. hmmmm kira-kira gimana ya sama temen-temen baru » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan Khansa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2013
Sebuah jam berbentuk lingkaran yang menempel di dinding menunjukan pukul 07.15, tetapi pelajaran Matematika pagi ini belum dimulai seperti biasanya. Bu Nur Guru Matematika sekaligus wali kelasku belum juga datang, mungkin terlambat karena jalanan yang macet. Ahh… entahlah, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Perbedaan Jadi Tidak Berarti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2013
Nama saya Arini Destianti. Aku dilahirkan dari seseorang yang berhati malaikat yang sering ku panggil IBU. Terlahir sebagai anak yang tidak normal bukanlah keinginanku. Siapapun itu, pasti tidak ingin bernasib sama sepertiku. Memiliki jari tangan yang tidak sempurna, pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Asmara Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2013
Pagi ini seperti biasa aku mulai membuka buku tulisku dengan sedikit mencuri kesempatan untuk melirik Icha teman sebangkuku yang sedari tadi sibuk dengan penanya. Entah mengapa akhir-akhir ini kulihat dia begitu ceria, tak pernah terbesit di anganku untuk menanyakan » Baca lanjutan ceritanya...

My Friendship Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2013
Kisah persahabatan ini di mulai ketika aku dan teman-temanku baru saja duduk di kelas 6 SD, dan ketika itu kami sedang mengerjakan tugas kelompok di salah satu rumah temanku. Tia, itulah nama panggilan ku, terkadang aku selalu dipanggil adit » Baca lanjutan ceritanya...

Pencopet Ulung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2013
“Kukkuruyuukkk… Kukkkuurrruuuyyuukkk…” Suara ayam jantan yang sedang berkokok dengan gagahnya membangunkanku di tengah kegelapan pagi. Suara ayam jantan yang berkokok di pagi hari bergantian hingga tak terhitung jumlahnya. Suasana pagi yang dingin dan berkabut serta suara kokok ayam yang » Baca lanjutan ceritanya...

Deadline

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2013
Secercah cahaya kehidupan, Terpancar melewati persegi napas, Menyinari awal kehidupan, Tersenyum menyapa Mata Cinta terbuka dan ia hanya melihat sekeliling dalam sepi. Mengucek-ngucek mata dan meraba sekeliling kasurnya mencari sesuatu. “Cinta, bangun sayang. Jangan hanya terbaring dan menutup diri » Baca lanjutan ceritanya...
Page 226 of 285:« First « 223 224 225 226 227 228 229 » Last »