Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2479 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Burung Kertas Sang Putri Tidur

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 April 2013
Sore itu, daun-daun yang berguguran Iringan semilir angin yang dengan hembusannya menyapaku Kelabunya langit mendung, telah berganti dengan warna-warni goresan tinta pelangi Ku langkahkan kaki ku perlahan Sambil menghirup sejuknya embun bekas hujan siang tadi Gertakan petir yang mengagetkan » Baca lanjutan ceritanya...

Pompom Girls Cheerleaders Team

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 April 2013
“Kinara! Kinara!” panggil Raisa sambil mengejar Kinara yang berlari kencang sambil terus menangis. Kinara yang melihat Raisa mengejarnya segera membelokkan arah ke kamar mandi. Terdengar dari luar suara Raisa yang berteriak memanggil namanya, “Kinara! Kamu dimana, sih?!” Lima menit » Baca lanjutan ceritanya...

Kembalinya Keistiqomahanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2013
Hujan yang begitu deras diselimuti oleh angin yang kencang. Malam itu lahirlah seorang bayi perempuan yang sangat cantik. Bayi itu diberi nama Azizah yang artinya wanita terhormat atau mulia. Azizah adalah namaku. Aku berasal dari keluarga yang berkecukupan. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Perginya Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2013
Hari ini adalah hari liburku kerja, dari pagi ku habiskan waktuku untuk nongkrong di warung kopi, sebelum ku disibukkan dengan kegiatanku mempersiapkan perlengkapan berburu. memang kalau hari libur gini jalanya waktu terasa cepat, tak terasa jam di arlojiku menunjuk » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Kenalin gue nayla, sekarang gue duduk di kelas XI SMA, gue sekolah di SMA PERTIWI, eiitsss… tunggu dulu gue juga punya sahabat yang paling baik di abernama Nila, gue akrab banget sama dia, and kebetulan ortu gue sama Nila » Baca lanjutan ceritanya...

Fred & Jam Kantong Ajaib

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Fred… Terburu-buru melangkahkan kakinya di jalanan sempit, ia melirikan matanya pada sebuah jam yang berada di tangan kanannya. Pukul 23.30 malam aku pasti akan terlambat sampai ke stasiun, kereta terakhir akan pergi sekitar 10 menit lagi kata Fred dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Aku dan Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Hari Minggu 3 Maret 2013 di Jakarta, aku bangun pagi pagi sekali karena ada janji dengan para sahabat2ku yang menamai diri sebagai “3 Angel (Melli, Diah, Fisha)” hahaha… kocak bagiku nama itu. Kusiapkan diri membawa bekal untuk perjalanan ke » Baca lanjutan ceritanya...

Azfan, Aku Cinta Kamu!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Aku terpaku melihat cowok itu. Yah, namanya Azfan. Oh iya, perkenalkan, namaku Refania. Kalian bisa memanggilku Refania atau Refa. Lho, lho…? Kok tadi kayaknya ada yang nyenggol bahuku, yah? Aku menengok ke belakang. Walah, ternyata si Nanda. Bikin kaget » Baca lanjutan ceritanya...

Maafkan Aku Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
“hey! Ayuk mau berangkat sekolah ga?” Terdengar suara halus seorang gadis yang menghampiri ku. Gadis itu adalah sahabatku ia bernama tyas. “eh elu udah siap? Yauda ayuk!” Aku pun terbangun dari bangku yang berada tepat di depan rumah ku. » Baca lanjutan ceritanya...

Sampai Menutup Mata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 April 2013
Ttteeetttt! Suara bel sekolah berbunyi Tahun ajaran baru telah dimulai. Dengan suasana pagi yang sangat cerah. Jessy dia anak yang pandai, cantik dan baik namun dia memiliki hoby yang buruk yaitu susah di bangunin sehingga pada saat pertama kali » Baca lanjutan ceritanya...
Page 226 of 248:« First « 223 224 225 226 227 228 229 » Last »