Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2605 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabat Jadi Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2013
Bel sekolah pun berbunyi tanda masuk kelas, aku masuk ke kelas dengan sahabatku yang bernama iqbal. Dia itu teman aku sejak kecil, orangnya sangat baik dan perhatian kepada semua orang terutama kepadaku sahabat terbaiknya. Karena dia orangnya sangat menyenangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Selalu Ada Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2013
Malam ini begitu menyedihkan bagiku, aku menatap sekeliling kamarku kenapa harus begini, ku kira semua akan sesuai rencanaku tapi ternyata tidak, padahal seharusnya hari ini jadi hari yang membahagiakan bagiku tetapi tidak. Tepat di ulang tahunku yang ke 17 » Baca lanjutan ceritanya...

Metamorfosa Senja Bersama Awan Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2013
Awan putih indah dihiasi pelangi senja di sore itu menyelinap di setiap celah awan. Menatapnya, menikmati keindahannya bersama kerinduan yang terselip di setiap celah hati, kembali merasa kurang dihargainya diri ini, namun itu hanya sebuah rasa tak nyaman setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Emak, Gue Jadi Artis!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2013
“Mak, liat deh tuh!” kataku seraya menunjukkan jari ke arah televisi. “Apaan sih?” timpal Emak yang penasaran. “Itu loh mak acara di tipi. Noh, emak liat kan? Duh mak, hati gue serasa diiris-iris liat begituan. Untungnya kita nggak separah » Baca lanjutan ceritanya...

Siswa Baru di SMA

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2013
Di suatu pagi yang cerah, burung-burung berkicau riang menyambut datangnya sang surya, ayam jago tak mau kalah berkokok dengan nyaring menyambut datangnya pagi dan membangunkan orang-orang yang masih tidur dengan pulasnya. Di sebuah rumah mewah, tepatnya di rumah keluarga » Baca lanjutan ceritanya...

Pelangi Buat Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2013
Sudah beberapa minggu ini aku tak bersama Dika sahabat ku. Padahal aku kangen banget dengan tawanya yang khas itu, caranya mencari kesenangan tersendiri, yang membuat ku terbahak dengan tingkanya yang super humoris itu dan bahkan pernah ia di tampar » Baca lanjutan ceritanya...

Pacarmu Bukan “Ninja”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2013
Siang ini di kelas aku menatap keadaan di luar kelas dari jendela, minggu ini aku mendapat giliran duduk di bangku paling pinggir dekat jendela yang memang berukuran besar dan lebar, karena setiap minggunya memang ada sistem rolling bangku di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 226 of 261:« First « 223 224 225 226 227 228 229 » Last »