Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2693 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sebait Puisi Untuk Retna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2013
Tepat pukul 22:00 jam dinding rumahku berbunyi, entah kenapa aku tak bisa tidur malam itu, ku coba memejamkan mata tetapi tetap saja tak bisa tidur. Ku tak sengaja melihat bingkai foto yang didalamnya ada foto sahabatku. Aku jadi teringat » Baca lanjutan ceritanya...

Benciku Menjadi Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2013
Sampai saat ini aku masih bingung, mengapa aku bisa akrab dengan temanku itu, yang dulunya dia sering banget ngejahilin aku, sampai-sampai aku menangis tersedu-sedu. Ya, memang aku seorang laki-laki yang sering dibilang teman-teman bencong karena sama sekali gak seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Candy Diary

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2013
Profil Candy… Gue Candy Srikandi. Setiap tahun, Gue ganti-ganti sekolah. Walaupun gue pindah ke sekolah satu, ke sekolah satunya, gak ada satupun anak di kelas yang mau nemenin gue. Gue diejek gara-gara nyokap gue udah gak ada. “Apaan Candy? » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2013
Saat jam pulang sekolah di salah satu SMA di Yogyakarta terlihat seorang gadis remaja sedang jalan sambil menunduk. Beby namanya. Ia sedang menuju ke suatu tempat. Beby sudah sampai di tempat tujuannya sekarang di depannya sudah ada makam bertuliskan » Baca lanjutan ceritanya...

Tegar, Sahabat Kecilku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2013
“Kak sepatunya disemir, ya?” Janu melihat anak kecil dekil dan kurus sedang tersenyum menawarkan jasanya. Dengan sebal, Janu mengibaskan tangannya. “Hus! Sana kamu! Ganggu aja, entar sepatuku malah rusak!” Anak kecil itu mundur ketakutan melihat wajah Janu yang garang » Baca lanjutan ceritanya...

Ada Teman di Balik Pelangi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2013
“Buku cerita itu hanya bohong kok..” kata sang kakak. Adiknya terus murung. Ada pelangi sore itu, teringat di buku cerita itu bahwa ada teman di balik pelangi. “Aku ingin pergi ke sana..” kata sang adik. “Baca akhir cerita itu, » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Telah Lama Menunggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2013
Dimana dia? Orang tua yang selalu menyayangi anaknya. Yang selalu bangga jika anaknya dapat ranking di sekolahnya. Selalu memeluk anaknya di kala merasa sedih dan senang. Tapi, bagaimana denganku? Aku tidak pernah merasakan rasa hangatnya pelukan dari orang tua. » Baca lanjutan ceritanya...

Love Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2013
Perlahan aku membuka sebuah diary usang, aku yakin umur diary ini sudah lebih tua dari umurku. Tentu saja, diary usang ini milik Ibuku, bungkusnya masih tampak rapi, tulisan di dalamnya pun tampak indah. Kertas yang tampak tua dan sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sederhana Tuk Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2013
Persahabatan memang tidak selalu berakhir bahagia. Sama seperti cinta, persahabatan juga membutuhkan pengertian. Persahabatan tidak berbicara tentang ego ataupun rahasia. Namun aku berharap, persahabatanku ini tidak akan ada akhir bahagia ataupun sedih. Karena persahabatanku ini, untuk selamanya. Namaku Anggi, » Baca lanjutan ceritanya...

Lem Rasa Stawberry

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 July 2013
Hari ini kelas kami mengadakan pelajaran keterampilan. Kami disuruh membawa lem, cat, kaleng bekas, hiasan, kertas tisu, kuas, dan gunting. “Lis, minta cat warna merah sama pink dong” Seseorang menghampiriku. Itu adalah Toni, temanku. “Ini. Ambil saja!” Aku memberikan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 226 of 270:« First « 223 224 225 226 227 228 229 » Last »