Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2749 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mawar Berduri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
“Udah! Kamu itu ternyata gak lebih dari seorang temen yang tega NUSUK sahabatnya dari BELAKANG! Aku benci sama kamu!” ucap seorang gadis bernama Ratu sweetthella “Ya udah… percuma ya kita sahabatan lama tapi Cuma gara-gara masalah sepele kamu dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Awal Hancurnya Harapanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Tidak seperti biasanya, suasana pagi waktu itu benar-benar berbeda. Matahari seperti enggan untuk memancarkan cahayanya. Beberapa kali kulirik jam putih yang melingkar di pergelangan tanganku, untuk sekedar memastikan bahwa hari tidak sepagi yang kukira. Ternyata benar, jam sudah menunjukan » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Kau (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
“Dear Bestfriend, You’re the best, and I just can be your friend… Hopefully more than that… ” 🙂 Kamu.. Lelaki misterius yang selalu tampil rapih di depanku… Misterius? Ya.. Aku tak pernah bisa menebak apa yang ada dalam pikiranmu.. » Baca lanjutan ceritanya...

Jadi ini Akhirnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2013
Senja pun telah bergulir, berganti pekatnya malam berhiaskan gemintang perak menggantung di hamparan langit hitam. Sirius mulai menampakkan diri ditemani bola kuning bercahaya, rembulan. Drama manusia dikejar jadwal kian melenggang, maklum ini malam minggu waktunya bersantai. Dua cangkir latte » Baca lanjutan ceritanya...

Untuk Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2013
Jam menunjukkan pukul 2 siang. Ponselku bordering, ada pesan masuk dari Vivi. “Chita, udah lama nunggu ya? Lima menit lagi aku nyampe, macet nih,” “Tenang aja Vi, aku lagi nggak buru-buru kok, aku tunggu di meja biasa ya,” Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cantik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2013
“Marina, cepat! Orang–orang sudah menunggumu”, kata wanita berkacamata yang tiap hari menemaniku kemana-mana ini. “Iya, aku akan segera kesana”, jawabku sambil tersenyum. Hari ini, 11 April 2012. Dua jam lagi adalah acara peluncuran novel ke-6 ku, yang tentu saja » Baca lanjutan ceritanya...

Rene Maafkan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2013
Hari ini hari selesai UN hari ini pula aku dan sahabatku melepas tegang dengan berjalan-jalan ke puncak bersama teman teman kami yang lain. Aku, Renata, Sindy, Chika, Aldy, ROY dan Beny pergi ke puncak. awalnya aku merasa nyaman dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta dan Takdir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2013
“Jay, lihat gadis itu!” Jill menunjuk ke arah seorang gadis berambut pendek cantik yang baru saja ditinggal mobilnya. “Aku ingin punya sahabat seperti itu. Dan mungkin ia bisa aku manfaatkan. Kau tau maksudku, kan?” “Dengar, Jill, aku tak akan » Baca lanjutan ceritanya...

Tu-La-Lit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 August 2013
Kelas V-C heboh, lebih-lebih anak-anak perempuan. Mereka saling berbisik. Ketika istirahat tiba, bisik-bisik itu berlanjut, bahkan lebih heboh lagi. “Idih, cakep sekali… cool!” teriak Mona di bawah tangga, bersama teman-temannya. “Tapi, sayang Mon. Kamu kan, sudah naksir Boby duluan!” » Baca lanjutan ceritanya...
Page 226 of 275:« First « 223 224 225 226 227 228 229 » Last »