Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2889 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lucy, I’m Sorry

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2013
Walaupun mentari belum menampakkan diri, aku sudah bangun dari tidur. Entah mengapa hari ini aku semangat sekali bangun pagi. -Itu nggak salah kan? Kata orang tua, bangun pagi itu bikin otak encer- Pukul 06. 30 aku sudah berada di » Baca lanjutan ceritanya...

Teruntuk Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2013
Sejenak aku teringat dengan masa kanak-kanakku. Masa yang sangat indah dan mengesankan. Terlebih saat dimana aku merasakan hari pertamaku mengenyam bangku pendidikan. Aku pun sering tertawa sendiri karna dulu aku seorang pemalu dan sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar » Baca lanjutan ceritanya...

Miss Culun Menjadi Miss Beauty

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
“Eh, Rena cupu lihat dong gaya aku! keren kan? Gak seperti gayamu yang culun itu hahaha,” ejek Citra yang dijuluki si “Miss Beauty” di sekolah International Kids yang mempunyai asrama itu. “Sudahlah Rena, gak usah sedih ya. Kan ada » Baca lanjutan ceritanya...

Semangat Ranika

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2013
Namaku Riani, umurku 15 tahun. Aku adalah anak tunggal dan sekarang aku tinggal bersama orang tuaku. Sejak kecil aku selalu di manja oleh orang tuaku, mungkin karena aku adalah anak tunggal. Meskipun semua kebutuhanku di penuhi aku selalu merasa » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Seorang Nina

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
“Hebat! Berani sekali kamu membantah omongan Pak Haris tadi, Nina!” decak Riri kagum pada Nina yang sedang asyik makan bakso di hadapannya. “Harus dong, Ri. Kita-kita kan tidak salah ya jadi harus berani. Memangnya guru harus selalu benar? Tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Kenyataan Buat Tarin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2013
“Sudah lama menungguku?“ tanyaku yang baru saja sampai di halte tempat bus yang akan membawa aku dan Dika ke kampus. “Tidak kok, Tarin. Ayo naik, tuh bisnya sudah hampir penuh.” jawab Dika dengan senyuman. Kami duduk di kursi paling » Baca lanjutan ceritanya...

Geishaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2013
Kantin sekolah selalu ramai oleh anak-anak genk “Dynamite”. Sebagai ketua genk, Yogi, harus selalu mengontrol keadaan di kantin agar tidak ada keonaran di sana. Yogi yang memilikki wajah tampan, otak encer, dan tentu saja kantongnya tebal sangat digilai oleh » Baca lanjutan ceritanya...

Untukmu Raisa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2013
“Raisa!” panggilku. Raisa pun menoleh ke belakang. “Eh, Rika” jawabnya. “Raisa, Rasty mana?” tanyaku. “Kayaknya, belum datang deh!” jawab Raisa lagi. “Kantin, yuk” ajakku. “Yuk, deh.” Aku dan Raisa pun ke kantin. Sesampainya di kantin, aku dan Raisa memesan » Baca lanjutan ceritanya...

Semoga Bukan Hanya Rasaku Saja (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Suasana kelas yang perlahan mulai penuh, dihiasi wajah–wajah ceria dan wangi khas pagi hari yang menyegarkan. Namun berbalik dengan itu semua, Ran, dengan raut muka gelisah, sesekali memandangi pintu, kemudian beralih ke jam tangannya yang hampir tepat pukul 7. » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2013
Cinta nama nya. Ia duduk di bangku kelas 3 SMP. Cinta, mempunyai sahabat dekat bernama Rika. mereka adalah sahabat karib. kemana-mana mereka selalu berdua, bahkan cita-cita mereka pun sama. “bu, saya beli minum aqua gelas satu”. “iya neng”. “ini » Baca lanjutan ceritanya...
Page 272 of 289:« First « 269 270 271 272 273 274 275 » Last »