Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2882 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mimpi untuk Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2012
Hari ini tanggal 11 september 2012, 6 buah handphone terus berbunyi tepat pukul 00.00 wib. Satu… dua… tiga…. Mimpi untuk Dunia….. itulah suara keenam sahabat berteriak di sebuah perkampungan. Seketika lampu rumah penduduk terus menyala, pintu-pintu terbuka dalam selang » Baca lanjutan ceritanya...

Disinilah Hal yang Baru Itu di Mulai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2012
Disini adalah sesuatu. Saat kesedihan itu datang karna seseorang yang gw sayang harus berurusan dengan polisi karna kasus narkoba,tempat ini lah yang gw pilih untuk tinggal,menetap, bekerja dan memulai hidup yang baru. Di sini adalah tempat awal yang baru » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Tak Sebanding Dengan Pacar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2012
“ Mata ini tak mampu memandang kebenaran yang Haq, hanya hati yang sanggup merasakan manakah yang benar dan mana yang salah. Kebenaran yang dilihat oleh mata kadang tak sama dengan apa yang dirasakan oleh hati. Mata mampu mengelabui setiap » Baca lanjutan ceritanya...

Kepergian Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2012
Di pagi hari yang cerah. Aku dan sahabat ku berjalan bersama kesekolah. Di setiap perjalanan kami selalu tertawa dan bercanda. Hari-hari ku pun ku jalani bersama nya. Di setiap aku sedih dia selalu menghibur ku, dia pun selau bercerita » Baca lanjutan ceritanya...

Penyair dan Musisi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2012
Ga banyak yang bisa gua lakuin di sini….. Semua terasa ga berguna bagi gua, hmm apalagi gua, terasa sangat ga berguna buat semua. Hidup gua terasa sangat hampa, “monoton” kalo kata temen gue bilang. Well, malem ini… Kaya malem-malem » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2012
Pagi pagi sekali, Cindy sudah bangun dari tidurnya. Ia siap siap ke sekolah. Berganti baju,dan segalanya. Sampai di sekolah,… “Hai Ndy.” kata kata itu terdengar oleh telinga Cindy. “Hai juga…” dia kaget karna yang memanggilnya barusan adalah pacarnya,.. Yaitu » Baca lanjutan ceritanya...

MyCerpen 1: Terakhir Kuingat Namamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2012
Namaku Ajang, sekarang ini aku berada dikelas 10 SMK. Aku sangat senang belajar disekolah kejuruan ini, gak pernah terpikir kalau aku akan melanjutkan sekolah lagi. Biaya sekolah yang mahal, kembali menjadi beban orang tuaku. Pagi hari di semester kedua » Baca lanjutan ceritanya...

Perpisahan Akhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2012
Jam beker berbunyi tepat jam 06:00 pagi . Saatnya untuk lian bersiap-siap untuk kesekolah , di sekolah lian anak yang bersahabat , memang sih gak pinter pinter amat . Dia kelas 2 SMP di salah satu sekolah negeri di » Baca lanjutan ceritanya...

Hutan Pinus Bersuara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 September 2012
Entah kenapa malam ini aku sangat sulit sekali tidur… badanku pun sudah sangat kelelahan setelah seharian beraktifitas disekolah… ya,,,,aku cukup sibuk akhir2 ini karna akan ada acara Pentas seni tahunan… aku salah satu pengurus OSIS dan panitia PenSi sangat » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta yang Kembali Hadir!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2012
“tuuut tuuut tuut”,,handphoneku berdering menandakan tanda pesan masuk,ku lihat nama kontak yang tertera ,,hati berdebar ada perasaan yang merasuk di dada, ku takut perasaan itu muncul kembali… merusak apa yang sedang ku jalani ada rasa senang yang muncul tapi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 286 of 289:« First « 283 284 285 286 287 288 289 »