Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2386 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Just Give Me A Reason

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Teringat masa SMP. Masa dimana aku tak pernah punya sahabat. Teman memang banyak, namun tak ada satupun dari mereka yang bisa disebut sahabat. Aku kadang penasaran bagaimana rasanya mempunyai sahabat itu? Tapi pasti mempunyai sahabat sangatlah menyenangkan. Di Masa » Baca lanjutan ceritanya...

Dalem Yang Mengajariku Banyak Hal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Manda adalah seorang anak kota yang masih duduk di kelas 4 bangku Sekolah Dasar. Sejak kecil segala kebutuhan Manda tercukupi dengan lengkap, maklumlah, karena sang ayah bekerja sebagai Wakil Direktur di sebuah perusahaan ternama, begitupula dengan sang Bunda, adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Love You More

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Saat ini aku sedang tengkurap di atas kasur sambil membaca novel karena hari ini adalah hari libur. Aku sangat menyukai novel dan tak jarang aku dibuat menangis oleh ceritanya. Oh ya, aku punya sahabat cowok namanya Bryan. Bryan itu » Baca lanjutan ceritanya...

Treason

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Semua berawal bahagia Saat aku dan kau menjadi kita Saat waktu kita lalui bersama Tak ada yang berani mencela Tak ada yang berani menggoda Seolah-olah dunia hanya milik kita berdua Terucapkan atas janji cinta Saat kau berkata akulah segalanya » Baca lanjutan ceritanya...

Sorry, My BFF

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
“Daniyyah!! Ayo siap siap berangkat sekolah nak!” Seru ibu sambil menyiapkan sarapan. “Iya bu!” Jawabku dengan santai. Lalu aku langsung mandi lalu sarapan bersama keluargaku. Oh iya, namaku Daniyyah Aisyah Putri panggil saja aku Daniyyah. Setelah sarapan aku langsung » Baca lanjutan ceritanya...

7200 Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Hari ke 6120 dalam hidupku. Dari pertama aku lahir, sampai tepat pada ketujuh belas usiaku. Aku tidak setua itu, kan? Tujuh belas tahun adalah masa di mana aku harus bisa menahan diri. Sekuat tenaga tidak memikirkan hal lain selain » Baca lanjutan ceritanya...

The Champion

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Dalam heningnya musim panas, gue asik dengerin lagunya Daniel Bedingfield yang berjudul If you’re not the one, dan lagu ini bener-bener bikin gue sedih banget, yah sedih, sedih karena gue nggak tau artinya. Ditengah-tengah kesedihan gue, tiba-tiba gue keingetan » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Yang Sebenarnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2017
Tessa adalah anak yang terlahir dari sebuah keluarga miskin. Ia ada kesalahan tulang di kakinya dan tidak bisa berlari. Tidak ada yang mau berteman dengan Tessa. Ia mendapatkan beasiswa di sekolahnya. “Baik anak anak, sekarang pilih pasangan berempat empat, » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Itu Telah Sirna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2017
Aku masih terdiam di kursi kayu ini, tentunya masih dengan perasaan dan aroma yang sama saat pertamaku menjumpainya, ya dia adalah malaikat kecilku. Entah aku masih belum paham akan semua cerita ini. Semua cerita yang telah dilukis Tuhan dalam » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 239:« 1 2 3 4 5 6 » Last »