Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2263 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kesempatan Datang Berkali Kali (Trust)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
Sial, aku pulang terlewat malam. Gara-gara si Dila pake acara mau pulang sama pacarnya. Sebenarnya gak malam-malam banget sih, sekitar jam 20.00 WIB, tapi jalanan yang menuju rumahku itu yang bikin aku ngeri kalau harus jalan hanya sendiri, tanpa » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Kelam Di Pondok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2017
Di teras rumahnya, Ahzam merenung di tengah hujan lebat yang mengguyur kota malam ini. Dia mengingat ingat, apa yang menimpanya sehingga dia menjadi seperti sekarang ini. Kejadian yang sangat membekas bersama seorang sahabatnya. Irsyad. Irsyad dan Ahzam adalah seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Friendship Day

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Alya! Lo ingat gak besok tanggal berapa?” Tanya Salma dengan senyum sumringahnya. “5 november.” Alya menjawab heran. “Iya… kamu benar. Tapi ada apa dengan hari itu. Coba deh, kamu ingat-ingat dulu.” Salma kesal. “Maaf Sal, aku nggak ingat, hehehe…” » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Memang aku bukan pendengar yang baik tapi aku mampu merasakan apa yang kamu rasakan.. Inginku selalu ada dekatmu tapi apa daya tak cukup nyaliku untuk mendekatimu.. mungkin rasa yang kurasakan tak kan pernah kau rasakan lalu apa yang aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Bukan Dinding Pemisah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Rain, Pelangi, jangan bertengkar ya sayang!” Suara bunda Cika mulai terdengar ketika kedua putri kembarnya ini berebut boneka barbie favorit mereka. “Kak Lain ganggu Pelangi mulu bunda,” rengek Pelangi kecil mendekat ke arah bundanya yang tengah asyik mengiris sayuran » Baca lanjutan ceritanya...

Cadangan Abadi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 December 2016
“Aku akan mengatakan apa pun atau sekasar apa pun untuk memotivasimu untuk bergerak, Val.” Seorang laki-laki sedang menghabiskan jam olahraganya di lapangan sepak bola sendirian, ia menendang dengan kasar bola di hadapannya ke arah gawang tanpa penjaga. Di tempat » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Singa dan Zebra

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Di sebuah hutan, hiduplah seekor singa dan zebra. Mereka telah bersahabat sejak lama. Akan tetapi, zebra tidak pernah menganggap bahwa singa adalah sahabatnya. Sang zebra selalu menganggap dirinya paling hebat dibandingkan sang singa. Sang singa yang baik hati itu » Baca lanjutan ceritanya...

Relationships Goal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2016
Hai, Namaku adalah Adelia Stevany (Adel), oh iya.. aku memiliki dua sahabat loh, kita sudah berteman sejak kecil. Yang pertama namanya adalah Pamella Fransiska (Pamella), dia orangnya cantik dan cukup tenang. Yang kedua adalah Adhimas Aryasena Sanjaya (Sena), dia » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dizel (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Di rumah, Dizel kecewa mengapa Deva sembunyi-sembunyi kalau dia memang benar mencintai Forsh. Dizel hanya bisa mengenang masa-masa awal dia bertemu dengan Forsh dan kenangan mesra dengannya. Forsh adalah cowok pertama yang dia sukai. Dizel tidak mudah berpaling dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Kita Yang Dulu Berhati Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2016
Ahad, 14 hari setelah 30 Agustus 2015. Yuy, tanpa sengaja kutemukan surat tertanggal 30 Agustus 2007 -surat bermutu kelas teri yang tak tersampaikan padamu sesuai waktunya. Senyum aneh, geli serta decakan ‘ck… ck… ck…’ mem-background-i pembacaan ulang -maafkan aku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 227:« 1 2 3 4 5 6 » Last »