Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2530 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabatku (Bukan) Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 June 2017
Hari ini merupakan hari yang kurang baik bagiku. Aku bekerja di salah satu kantor media massa sekaligus online sebagai editor juga pencari berita. Pada suatu hari terjadi insiden di kantor kami GEBRAK… bunyi dentuman pukulan suara meja menggaung di » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Salahku?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 June 2017
Aku berjalan di lorong gelap berjalan dan terus berjalan tak tentu arah. Kulihat di setiap sisi kiri dan kananku tak terlihat seorang pun. Hanya suara burung hantu dan jangkriklah yang kini kudengar. Hawa dingin mulai menyentuh kulitku, hembusan angin » Baca lanjutan ceritanya...

Remember When I Know You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 June 2017
“Ngeliatin dia lagi?” Suara khas sahabatku, menyadarkan lamunanku yang sejak tadi terfokus pada seorang laki-laki yang sedang serius memainkan bola basket. “Apaan sih Re.. nggak kok” “Haduuhh.. udah deh yaa.. nggak usah bo’ong” Iya, sebenarnya memang sudah sejak satu » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Yang Tepat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Gelisah, senang, bingung, perasaan apa yang sebenarnya aku rasakan sekarang. Kepalaku pusing banget, dan rasanya agak mual. Aku memikirkan semua kejadian di mimpiku semalam. Apa maksudnya?. “Ra, kamu kenapa? Sakit ya?” Aura bertanya khawatir melihatku hanya memainkan makananku. “Gak » Baca lanjutan ceritanya...

Kini Aku Tau

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Hari sudah mulai petang, aku masih sibuk menyantap semangkuk bakso di depan lesku. Perutku yang dari tadi kosong kini terisi. Kukunyah perlahan baksoku sambil menikmati pemandangan petang alun-alun kota. Tak lama setelah itu, lampu-lampu jalan pun hidup bersamaan. Arus » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Kok Gitu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
Hai perkenalkan aku Shazia, aku mempunyai 4 orang sahabat saat aku kelas VII-G. Mereka adalah Tessa, Dea, Yanti dan Ita. Kami selalu bersama, tertawa, berbagi suka dan duka bersama bahkan kami sore biasa jalan-jalan naik sepeda. Saat itu kami » Baca lanjutan ceritanya...

Inikah Yang Dinamakan Sahabat?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2017
“Sahabat adalah orang yang selalu menemani kita dalam suka maupun duka” adalah kata yang tak asing lagi untuk didengar. Kata tersebut mengingatkanku dengan seseorang yang “memanfaatku dengan sebutan sahabat.” Sangat sulit sekali menemukan seorang sahabat yang benar-benar bisa dijadikan » Baca lanjutan ceritanya...

Awal Sebuah Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2017
Kami dipertemukan dalam sebuah ruang yang begitu ramai dengan kekonyolan. Hingga pada suatu saat terjalin hubungan, yang membuat kami dapat mengenal satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, tak terasa terbentuklah sebuah tali persahabatan yang telah kokoh dibangun oleh Mulqi » Baca lanjutan ceritanya...

Di Akhir Cerita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2017
Hari itu adalah hari pertama mereka bertemu, mereka bernama Zidan dan Faruq. Zidan merupakan seorang mahasiswa dari Universitas ternama dan bergengsi di kota tempat tinggalnya, sedangkan Faruq merupakan seseorang yang bercita-cita menjadi seorang yang sukses dan ingin dipandang oleh » Baca lanjutan ceritanya...

Bocah Petualang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2017
Disaat raja siang mulai terbit dengan wajah yang ceria terdengar suara gas sepeda motor yang berderu-deru kencang. Apri, Habibi, Aldi adalah seorang pilot sepeda motor yang sungguh-sungguh ahli menguasai stir sepeda motor. Tak hanya mereka, aku sendiri pun juga » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 253:« 1 2 3 4 5 6 » Last »