Misteri Pohon Duren

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 October 2014
“Da..ri musim duren hingga musim rambutan tak juga aku dapatkan” ujar Egi, sambil memainkan ukulelenya. “Aggh.. suara lo itu ngeganggu konsen belajar gue tau gak?” ujar Adriyan sambil memegang buku Sejarah yang tebal. “Idih.. gaya-gayaan pake belajar segala, emang » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2014
Hallo… Namaku Riana Valda. Biasa dipanggil Valda. Aku baru saja lulus SD, dan aku akan melanjutkan sekolah di SMPN 34 Bandung. Mempunyai teman memang menyenangkan. Apalagi jika kita memiliki banyak sekali teman. Huh, pasti sangat sangat sangaaaat menyenangkan. Tapi, » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2014
Pada saat ana pulang sekolah, dia melihat sebuah keluarga yang pindah rumah. Ana melihat seorang anak perempuan yang kelihatan pintar. Ana mencoba menyapa anak itu. Ana ingin anak itu menjadi temannya, karena sebenarnya ana selama ini dia tidak mempunyai » Baca lanjutan ceritanya...

Serakah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2014
Ini bukan untuk yang pertama kalinya, tapi tetap saja aku tidak menyadarinya, sadar… jika ditanya mengenai hal itu, aku akan menjawab dengan cepat dan muram ‘ya, tapi telat’, mungkin aku harus sering meladeni ayahku yang bersengot tebal serta berkutu, » Baca lanjutan ceritanya...

Berpisah Bukan Berarti Berakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2014
Siang itu, jalanan lumayan sepi. Doni mengayuh sepedanya dengan cepat, diikuti oleh Rahma yang sedikit tertinggal di belakang, namun berusaha agar posisinya sejajar dengan Doni, hingga akhirnya mereka bersebelahan. Dengan perasaan bangga, karena lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalanku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2014
Siang itu, sinar matahari terlalu sengit untuk dilihat secara langsung hingga menembus kaca mobil. Aku (Sesil), Kirin, Didi, dan Julian yang sedang menyetir mobil, sedang menuju Dunia Fantasi yang berada di Jakarta Utara itu. Setibanya disana, Julian langsung memarkirkan » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Nomor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2014
Di sebuah Group WhatsApp komunitas peng-hobby otomotif roda dua, terdapat salah satu anggota bernama Jack Daniel. Meski namanya sama persis dengan salah satu brand minuman beralkohol, namun sejatinya ia lebih doyan minum minuman sejuta umat, es teh. Jika kebanyakan » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2014
Siang itu sepulang sekolah aku dan sahabatku menuju lapangan untuk berkumpul mengikuti kegiatan organisasi sekolah. Saat itu aku melihat seseorang yang asing bagiku, dia seorang cowok yang bisa dibilang pendiam, alim, tingginya hampir sama denganku, kulitnya sawo matang dan » Baca lanjutan ceritanya...

Patah Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2014
Patah hati. Itulah yang sedang dirasakan oleh Kania. Dadanya terasa sangat sakit dan sesak. Hatinya tak mampu menahan rasa sakit yang terasa. Begitu perih. Air matanya tak berhenti mengalir dari matanya hingga membuat matanya membengkak. Ia tak sanggup untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2014
Tutt tuuttt, suara kereta menandakan hendak berangkat ke tujuan. Gue dan sahabat gue duduk di gerbong ke tiga. Temen gue yang satu ini cukup the best. Kalau aja rumah lo deket sama rumah gue, atau bahkan kita nggak berjarak » Baca lanjutan ceritanya...
Page 30 of 134:« First « 27 28 29 30 31 32 33 » Last »