Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2844 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dibalik Diamnya Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 July 2017
“Dinda. Cica,” panggil seorang anak perempuan berambut ikal dikucir kuda, namanya Talia. Ia menatap heran ketika kedua sahabatnya itu diam saja saat dipanggil olehnya. Kemudian ia memutuskan untuk menghampiri sahabatnya. “Kalian kok diem aja aku panggil?,” tanya Talia pada » Baca lanjutan ceritanya...

Penyanyi Cilik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2017
Nina adalah gadis kecil berumur 9 tahun yang kini duduk di kelas 5 SD. Ia suka sekali bernyanyi. Lagu apa saja telah ia nyanyikan. Mulai dari lagu anak anak, lagu dangdut, lagu barat, bahkan lagu kebangsaan Yunani telah ia » Baca lanjutan ceritanya...

Setengah Penuh Menggapai Candi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2017
Di satu pagi yang cerah, di sebuah kafe seberang kampus di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat. “Ini kesempatan terakhir kamu, aku atau mereka?!”. Itu yang Nadya bilang pada Arman, di depan kami berlima, Mehdi Alias Mammoth yang emang bodynya kayak » Baca lanjutan ceritanya...

Friendship Are Forever

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2017
Aku Nur, kelas 3 smp. Aku mau menceritakan perihal konflik yang terjadi antara aku dan sahabatku waktu dulu… “Hey, gue punya doi baru nih, ya gak Sri?” Azizah berseru pada ketujuh sahabatnya. “Hooh,” Sri mengangguk membenarkan. “Siapa doi baru » Baca lanjutan ceritanya...

Yasmina

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2017
Hampir seluruh warga Gang Matahari, Perumahan Alam Semesta sangat sedih. Ia akan kehilangan keluarga Nareswari. Terutama anak bungsu dari pak Harianto Putera Nareswari, Yasmina Aufida Nareswari. Ia seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Ia seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Kembali Berpisah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2017
Rui sedang asyik membaca buku di meja belajarnya. Tangan kanannya sedang menopang dagunya, sedangkan tangan kirinya menahan bukunya agar tidak menutup. Tiba-tiba hp di sebelahnya berdering. Rui menatap layar di hpnya, oh… ternyata Isha, sahabatnya sejak kelas satu SD, » Baca lanjutan ceritanya...

My Grandma Is My Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2017
“ra, amar ra!!!” teriak nenek yang sambil menari-narik lenganku. Nenek adalah sahabat karibku, sebenarnya nama aslinya adalah Dyah Salsabilla. Aku tidak ingat apa yang menyebabkan dia kupanggil nenek, tapi aku sudah terbiasa memanggilnya dengan sebutan nenek, memang dia sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 July 2017
Sesampainya di kamar Kost, Hanni pun memikirkan apa yang dibicarakan Sherly saat bertemu dengannya tadi. Apa benar karena sebuah rasa benci yang terpendam dihatinya yang menyebabkan Hanni menjadi pendiam dan selalu merasa kesepian. Beberapa hari kemudian Hanni pun memutuskan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 30 of 285:« First « 27 28 29 30 31 32 33 » Last »