Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2267 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Datanglah Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 August 2016
Saat aku melangkah menuju kelas baru yang akan kutempati, tiba-tiba seorang anak perempuan memanggilku dengan teriakan yang cukup keras, dia temanku waktu di SD. “Raisha…!” panggil Binar. “Apaan sih teriak-teriak? Panggil aja pelan-pelan, aku kan bisa denger.” ucapku dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Bara Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2016
“Nada kita adalah sahabat sejati, jadi apapun yang terjadi kita akan tetap bersama iya kan?” ucapku pada sahabatku Nada. Aku dan Nada sudah bersahabat dari awal sekolah dasar hingga sekarang kita sudah bersekolah di sekolah menengah atas. Aku dan » Baca lanjutan ceritanya...

Senja dan Jingga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 July 2016
Sore tak akan pernah lengkap tanpa kehadiran senja di ufuk barat mengantar matahari sang penguasa siang menuju peraduannya. Namun keindahan senja tidak akan membuai jika sang jingga tak pernah hadir mendampinginya memancarkan keanggunan karya tuhan. Senja dan jingga adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Past Is To Forget As Future Is To Dream

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2016
Terlihat seorang perempuan duduk di bawah sebuah pohong ridang. Termenung, mengingat masa lalu yang ia miliki. Ingatan tersebut seolah melintas kembali di pikirannya. Masa lalu yang benar-benar berharap untuk dilupakannya. Masa lalu yang membuatnya tidak dapat membuka hatinya kembali » Baca lanjutan ceritanya...

Study Tour

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Hore…. Hari ini aku dan teman temanku ingin Study Tour. Perkenalkan Namaku Shayna Chintya Ramadina, biasa dipanggil Shayna. Aku mempunyai sahabat bernama Seli dan Kayla. Mereka adalah 2 Sahabat yang terbaik untukku. Pagi ini aku segera mandi dan memakai » Baca lanjutan ceritanya...

It’s Not My False

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Namaku Sasya. Aku tinggal bersama om dan tanteku di Bandung. Orangtuaku sudah meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan lalu lintas. Aku tidak tau sebabnya. “Tan, aku berangkat dulu ya.” Kataku sambil mengambil tas selempangku dari sofa. ” Iya, » Baca lanjutan ceritanya...

Apakah Semua Masih Bisa Seperti Dulu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
Kata orang masa putih abu-abu itu adalah masa-masa menyenangkan dimana kita sudah mulai bisa belajar kedewasaan. Cerita ini kuawali sewaktu aku duduk di bangku SMA. Disini aku mulai mengenal perasahabatan yang sebenarnya, ceria dan suramnya kehidupan. Ketika awal ku » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Hanya Ingin Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
‘Gubrak’ terdengar bunyi pintu yang ditutup sedikit keras. Seketika aku membaringkan tubuhku di tempat tidur yang empuk menurutku. Teringat aku akan kejadian beberapa menit yang lalu. “Lin, kok kamu pulang duluan gak sama aku sih, aku udah nunggu kamu » Baca lanjutan ceritanya...

Detik Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
Kini aku duduk di bangku kelas XII IPA, kujalani hari di sekolah bersama dengan ketiga sahabatku fitri, nada dan yusuf, dan aku sendiri rey. kita berempat bersahabat sejak kita masih kecil. Di suatu ketika kami berempat menulis surat perjanjian » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Hari Olafpany

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2016
“Ayo Laf!! lebih cepet yaelah!” Seru Pany, perempuan seusia Olaf. “Gue capek, Pany. hosh hosh.” Olaf menghela nafas panjang. “Baru seperempat alun-alun tau!” Jitakan Pany tepat sasaran bung! tepat di dahi lebarnya Olaf. Pagi ini rencananya Olaf jogging buat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 30 of 227:« First « 27 28 29 30 31 32 33 » Last »