Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 December 2015
Reyna, Olivia, Rey, dan Alen adalah sahabat sejati. Tapi belakangan ini Reyna dan Oliv lagi marahan, ada yang ingin persahabatan mereka hancur. Yaitu si Kiran. Kiran anak orang kaya, tapi ia sombongnya minta ampun deh. Kiran ingin Oliv yang » Baca lanjutan ceritanya...

Ujung Dua Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 December 2015
Datang, duduk, diam itulah yang selalu ku kerjakan selagi pelajaran berlangsung, ku lirik lagi arloji yang melingkar di lenganku pukul 13.00 ku hela lagi napas dalam-dalam rasanya menunggu satu jam lagi seperti menunggu 10 jam lamanya. Suatu hari ketika » Baca lanjutan ceritanya...

Hubungan Kau Dan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 December 2015
“Dududududu..” Terdengar suara Tante Aliya tengah bersenandung seraya membereskan etalase-etalase berisi deretan kue yang tampak menggoda selera. “Ateu Iya!” panggilku seketika membuat Tante Aliya membalikkan badannya. “Heeii… Si geulis Fani, duuuhh… Udah gaya aja, mau ke mana?” tanyanya heran » Baca lanjutan ceritanya...

2 Hati Berbagai Rasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2015
“apa kau pernah merasakan bagaimana pacaran itu?” “tentu saja.” “aku belum.” “benarkah? Kau serius belum pernah pacaran?” Gadis berparas cantik itu mengangguk, jari-jari tangannya saling bertautan, mata bulatnya terus menatap ke arah guru yang kini sedang menerangkan di depan » Baca lanjutan ceritanya...

Perpisahan Dengan Sahabat Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2015
Aku termenung di sekolah saat jam istirahat. Rina pun memanggilku dan berkata, “kamu kenapa vin? Kok kayak lagi sedih gitu sih?” tanya Rina. Dengan berat aku pun menjawab dengan hati yang sedih, “Aku akan pindah dari sekolah ini Rin, » Baca lanjutan ceritanya...

Secarik Surat Untuk Billy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2015
“Billy sahabatku teman terbaikku. Aku ingin minta maaf padamu, atas semua kesalahanku dulu kepadamu. Aku tahu kau pasti sakit hati atas semua itu. Billy aku yang sekarang bukan aku yang dulu lagi. Aku sekarang mulai mengerti makna dari kehidupan » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Di Bawah Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2015
Aku melamun di derasnya angin ini. Aku hampir 2 jam menunggu di halte tapi, dia tak kunjung datang. Dan tiba-tiba datang sorang gadis, sepertinya seumuranku, mengenakan Dress. Dia menghampiriku. Ia bertanya nama, alamat rumah, dan sekolah. Dan dia ternyata » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Sahabat Ku Punya Pacar Juga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2015
Hari ini merupakan hari ulang tahun sahabat kami, ia bernama Fania. Ia sahabat kami yang super duper jutek sehingga ia tidak penah berpacaran, padahal banyak cowok-cowok yang naksir terhadapnya namun ia menolaknya dengan perkataan manisnya. Kami sering mengasih saran » Baca lanjutan ceritanya...

This Is My Life (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2015
“Hey kalian! Sudah dapat brosur..” kata-kataku berhenti melihat semuanya memandang Fatur dengan risau. “Eh, pada kenapa?” tanyaku yang tidak tahu ada apa. Aka angkat bicara. “Begini Sari, Fatur mulai tahun depan sudah nggak di sini lagi,” “Jangan ngomong sembarangan, » Baca lanjutan ceritanya...

This Is My Life (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2015
Sampainya di rumah, aku mencari Risa yang tadi berada di kamar Ibu. Ibu dan Risa masih sama, hidung yang mengalir darah segar dan tangan yang berlumuran darah, tampak seperti habis menyentuh darah. Ayah yang langsung panik memeriksa pergelangan tangan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 30 of 185:« First « 27 28 29 30 31 32 33 » Last »