Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2439 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

A Secret Fan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2017
Senin yang cerah untuk memulai pagi dengan semangat. Aku masih menikmati pagiku yang cerah di atas tempat tidur dengan selimut menyelimuti seluruh tubuhku.. Kring Kring Bunyi jam alarm bertanda telah pukul 7 pagi tepat, dengan wajah yang masih berantakan » Baca lanjutan ceritanya...

Kudoakan Yang Terbaik Untukmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
Aku memandang mentari senja di sebuah pelataran. Gedung kampus ini memang mengizinkan mahasiswanya untuk bersantai-santai di atap. Sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para muda-mudi yang tengah asik menghabiskan waktunya di kampus. Tak perlu membayangkan atap » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Menuju Gua Kiskenda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
Pada waktu liburan sekolah, lima sahabat yaitu Doni, Budi, Tomi, Amri dan Rini berlibur ke Gua Kiskenda. Pada pagi hari mereka memulai perjalanan menuju Gua Kiskenda. Di dalam perjalanan, mereka melalui hutan-hutan. Ketika mereka melakukan perjalanan melalui hutan, mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Rasa Kawan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
“Za” teriak seseorang dari pintu kamar gue, itu pasti vano. Dengan ogah ogahan gue ngebukain pintu buat dia. “Apa” “Gue kesepian, temenin gue yah” ucap vano sambil nyelonong masuk kamar gue. “Emang pacar lu kemana, giliran sepi aja lu » Baca lanjutan ceritanya...

Sampun Kost Stories

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
Entah harus bersyukur atau kagak. Sekamar sama teman-teman yang bisa diajak gokil dan gila bareng. Awalnya sih jaim-jaiman, termasuk gue. hehe, ye kali aja yah langsung buka identitas. Gengsi dong cuy. Seminggu pertama, emang masa-masanya penjajakan gue sama kedua » Baca lanjutan ceritanya...

Pandangan Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2017
Aulyani Indira. Panggil saja aku Aulya. Gadis berusia 17 tahun, yang sampai saat ini masih mengenakan seragam putih abu-abu. Kakiku masih terus melangkah, menelusuri sepanjang koridor sekolah. Kuamati keadaan sekitar, bermacam aktivitaspun mewarnainya. Apalah maksudnya? Sok mengajari bermain basket, » Baca lanjutan ceritanya...

Yamcres Vd

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2017
Hari ini adalah hari pertama aku bersekolah di SDN 3 Panderejo Banyuwangi. Aku adalah anak pindahan dari Bali. O ya namaku Anargya Salung Narda Prastya cukup panjang, kalian bisa memanggilku Argy Kriiing… Kriiing… Bel masuk berbunyi aku segera menuju » Baca lanjutan ceritanya...

Cobaan Dalam Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2017
Hari ini adalah hari pertemananku dengan Hasna. Kami berteman pada hari ini, pada detik ini aku mengenalnya, mengenal teman baruku ini. Aku sangat bahagia bisa berteman dengannya dan harapanku dia bisa jadi sosok sahabat yang benar benar aku inginkan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 244:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »