Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2844 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dibalik Senyum Profesi Reporter

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2018
Jum’at 18 juli tahun 2007 dimana hari ini aku alvita berprofesi sebagai reporter bersama teman lelaki pemegang kameraku taufiq, kita ditugaskan meliput dan mewawancarai salah satu masinis kereta krl jabodetabek yang melayani rute jabodetabek, dan baru saja selesai dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Fobia Kamu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2018
Aku cerita tentang pertemuanku dengan Erlangga di koridor kampus pada Candika. Candika tertawa mendengar ceritaku. Aku manyun. “Hahaha.. lucu banget..” ucapnya “Apanya yang lucu aku kan malu..” ucapku “Ya itu, dia bilang dia seram makanya kamu takut ngelihat dia..” » Baca lanjutan ceritanya...

Fobia Kamu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2018
Cinta memang bisa membuat seseorang menjadi aneh. Ya.. aneh seperti aku saat ini berdiri di balik pohon yang tak jauh dari lapangan basket sambil mengintip ke lapangan basket kampus. Keren banget dia di lapangan hmmm… “Hoi… ngapain..” Candika sahabatku » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Rasa dan Raka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Sedari tadi aku tidak bisa konsen memahami materi aljabar yang dijelaskan Raka. Ya, hari ini, hari Selasa sore, sepulang sekolah aku dan Raka belajar bersama di rumahku yang letaknya tidak jauh dari sekolah. Karena sebentar lagi kami ujian, dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bintang di Langit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Suatu malam, dua sahabat sedang makan malam di Sheila Resto. Nama kedua sahabat itu Bintang dan Langit. Makan malam mereka dipenuhi canda tawa. Hingga pernyataan dari Bintang yang membuat makan malam terhenti sebentar. “Langit, kalau seandainya aku pergi, kamu » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Berbeda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 April 2018
Terik mentari begitu terasa di siang itu, rerumputan di tengah lapang nampak terkulai lemas seakan ingin bersembunyi dan berharap senja segera menjemput terik sang surya. Namun, hembusan angin yang mengiringi siang itu terasa begitu menyejukkan. Alunan merdu kicau burung-burung » Baca lanjutan ceritanya...

Everyone Needs a Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 March 2018
Namaku Sara, aku adalah siswi baru angkatan ke-3 tahun pertama di SMP Diakonia 1 pekanbaru, aku dapat sekolah di SMP elit ini tentu dengan usaha yang menguras otak dan juga kantong ayahku. Dan aku tidak main-main, aku akan berusaha, » Baca lanjutan ceritanya...

Panduan Bersosialisasi Untuk Anak Kuper (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
“Gimana mainnya?” Mama menyambutku dalam balutan celemek dan sepiring spaghetti yang masih hangat. Langkahku terhenti sejenak untuk menatap Mama. Sebenarnya, apa masalah Rena dengan orangtuanya? Setidaknya, aku mensyukuri hidupku yang diberikan orangtua seperhatian Mama. Meskipun aku jarang bertemu Papa, » Baca lanjutan ceritanya...

Panduan Bersosialisasi Untuk Anak Kuper (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
Apa yang sebenarnya sedang kulakukan sih? Menelantarkan PR Kimia dan malah mengawasi ponsel yang tergeletak nyaman di atas kasur. Sambil sesekali mengecek kalau-kalau ada notifikasi teman LHINE baru. Ah, sudahlah. Mungkin dia telah melupakan ID LHINE-ku. Atau barangkali, dia » Baca lanjutan ceritanya...

Panduan Bersosialisasi Untuk Anak Kuper (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2018
“Kamu kok nggak pernah ngajak temen main ke rumah sih?” Tanganku yang tengah asyik mencari komik incaranku sejak bulan lalu, terhenti. “Err … apa salahnya?” Aku malah balik bertanya. Mama terlihat jengkel. “Kamu kan udah SMA, harusnya ini masa-masa » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 285:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »