Cerpen Persahabatan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2479 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabat Kecilku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 May 2017
“Apa kabarmu sekarang wahai sahabatku, apakah kau tahu aku di sini sangat merindukanmu, dan apakah kau masih ingat denganku?” Sudah 6 tahun lamanya kita terpisah. Janet namanya, dia sahabat kecilku yang kini tinggal di lampung. Dulu kita bermain, bercanda, » Baca lanjutan ceritanya...

Malaikat Ditengah Kegelapan Langit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2017
Matahari tampak malu menunjukkan sinarnya. Langit bewarna agak gelap, aku terduduk, sepinya taman tak membuatku beranjak. kepalaku tenggelam dalam kedua lututku yang tertekuk. “Hei! Jangan menangis nanti langitnya juga ikut menangis” ujar seseorang. Aku mendonggakkan kepalaku, menatap gadis seusiaku » Baca lanjutan ceritanya...

For Your Best, My Bestfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2017
Gue Dio. Gue punya sahabat namanya Ryan. Dia sebenarnya baik, cuma kadang bikin gue kesel. Dia emosional, pemarah, dan egois. Kalo gak sesuai sama yang dimaksud, dia bakal marah. Sebenarnya gue kesel, tapi gue berusaha untuk gak nunjukin rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Dilema

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2017
Kukuruyuk… Suara ayam berkokok mulai terdengar, matahari pun sudah mulai terbit, aku mulai bergegas menuju ke kamar mandi. Hari ini adalah hari pertamaku sekolah setelah libur kenaikan kelas dua minggu yang lalu. Aku dan sahabatku mencari kelas kami masing-masing, » Baca lanjutan ceritanya...

The Sychotic Witch

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2017
“Hei, bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tak berjumpa.” Kemudian, gadis berambut coklat itu duduk di sebelahku. Aku hanya mengangguk-nganggukan kepalaku pertanda bahwa aku baik-baik saja selama ini. “Hilangkan kebiasaanmu yang tidak mau berbicara dengan orang lain itu. Jangan terus » Baca lanjutan ceritanya...

My Best Friend’s Eye

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2017
“Hati-hati, Non…” Mbak Irma berteriak melihatku menuruni tangga menuju lantai pertama sendirian. Mungkin saat ini ia sedang berlari menghampiriku. Dan benar saja, tak ada satu menit tangannya sudah menggenggamku erat. “Aduuh… Non Tasya kenapa nekat turun sendiri, sih? Kenapa » Baca lanjutan ceritanya...

Belajar Ikhlas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2017
“Aku ingatkan padamu, jangan pernah mendekatinya.. dia anak orang kaya yang hanya bisa menyiksa orang lain” “Apa? mana mungkin dia seperti itu?” “Kau hanya siswi baru di sini, jika memang kau ingin hidup normal maka jauhi dia dan jangan » Baca lanjutan ceritanya...

Karenamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2017
Desau angin berhembus merayap menyingkap jilbab neza malam ini. Getar hati akan getirnya kecewa masih segar terasa di bibir hatinya. Entah sejak kapan tetes bening dari mata menjamah pipinya yang tembem itu tanpa jeda. “Ya udah sih.. nggak usah » Baca lanjutan ceritanya...

Apakah Ia Seorang Psikopat? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 April 2017
Aku mengantongi HP di saku celanaku, aku terkejut mendapati ada dompet di sakuku. Ternyata itu dompet Rukov, aku lupa mengembalikannya saat ia mengembalikan HP-ku. Aku merasa orang yang paling bodoh di dunia ini. Mungkin saat itu aku sedang dilanda » Baca lanjutan ceritanya...

Apakah Ia Seorang Psikopat? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 April 2017
Bogor, setiap orang yang mendengar kata itu pasti terbersit pikiran di benaknya, kota termacet di dunia, Institut Pertanian Bogor, soto bogor, asinan bogor, talas bogor, kebun raya plus istana bogor plus kijangnya, dan tentunya kota hujan. Aku tak tahu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 248:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »