Cerpen Ramadhan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Ramadhan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 90 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

The Secret of Ramadhan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2018
“Oh iya, dia kan takut kecoa, menganehkan sih lelaki takut kecoak, tapi nyata. Sekarang jam 1 siang nih pasti lagi tidur pules meningan aku beli dulu kecoak matinya, kecoanya ntar taro ditangan trus diselotip. Dia kan kebo kalo tidur, » Baca lanjutan ceritanya...

The Secret of Ramadhan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2018
“Nasya bangun.. Sahuurr… 15 menit lagi Adzan Shubuh…” teriak Ibu Nasya. “Iya.. Iya bentar…” balas Nasya. ‘Issh anak ini, tidur kaya kebo. Meningan diguyur air segelas aja dah’ geram Ibu dia. “Waaaooooow… Dinginn…” jerit Nasya. “Makannya jangan begadang mulu. » Baca lanjutan ceritanya...

Hitam Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2018
Tak ada yang bisa kulihat selain hitam, gelap. Bibirku kelu, aku tak mampu mengeluarkan satu kata pun meskipun ingin. Dari semua anggota tubuhku, saat ini hanya telingaku yang masih kurasakan aktif. Aku masih sanggup mendengar, tapi sangat tak ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Melangkah Keluar dan Tiba Di

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2018
Oh tidaakkk!!! Aku kesiangan lagi. Aku sudah niat untuk bangun jam 3 sebelum adzan subuh, tapi kenapa malah aku bangunnya tepat terdengar “Allahu Akbar Allahu Akbaar”, adzan subuh. Ahh… sedih bangen deh, gak sahur lagi. Bagaimana ini?, kemarin aku » Baca lanjutan ceritanya...

Sedikit Nyesek dan Baper

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2018
Senangnya hari ini bisa nyantai nonton TV sambil chattingan sama gebetan. Yeah, dia masih gebetan bukan pacar karena aku itu sulit banget untuk mengutarakan perasaan. Sore nanti ada acara bukber nih. Seneng banget pastinya. Apalagi si gebetan juga ikut. » Baca lanjutan ceritanya...

I Love You Mom

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2018
“Aku benci mama, aku benci mama!!” teriak Jenny kepada mamanya. Air matanya tak terbendungkan saat ia mengungkapkan isi hatinya. Bertahun-tahun memendam perasaannya, Jenny sudah tidak tahan lagi. Dia ingin pergi dan memulai kehidupan tanpa mamanya. “Jangan mencariku! Aku tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Si Kembang Desa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2018
Di suatu desa ada gadis yang bernama Revi. Dia wanita yang cantik seluruh desa menjulukinya kembang desa. Nama Revi hangat sampai desa tetangga. Banyak orang kagum pada Revi. Selain cantik Revi juga tidak sombong, murah hati nan memiliki otak » Baca lanjutan ceritanya...

Mengulang Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2018
“Ingat anak-anak, kalian harus berpuasa, sholat tarawih, dan perbanyak beribadah di bulan Ramadan ini!” kata Bu Rosmini ketika kami hendak pulang. Aku menempuh jarak 10 km pulang dari sekolah dengan jalan kaki. Jarak yang begitu jauh untuk anak SD » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2018
Hari ini sudah genap 3 tahun aku pergi meninggalkan rumah. Entah bagaimana kabar ayah dan ibuku juga adik lelakiku. Masih tergambar jelas di memoriku kejadian 3 tahun lalu yang membuatku melakukan hal ini. Pada saat itu, lebaran kedua di » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 9:1 2 3 4 » Last »