Cerpen Ramadhan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Ramadhan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 71 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Temui Aku Yah, Bu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 October 2016
Tak ada yang berbeda dengan hari ini, aku dibangunkan lagi oleh deru peluru yang sangat mengganggu telingaku, aku dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka berusaha bangun dan mulai menata kardus yang kugunakan sebagai alas tidur untuk kemudian kugunakan lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Tarawih Bersama Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2016
Pada hari Senin, 27 Juni 2016, saya bersama teman-teman remaja masjid menjaga takjil di masjid sentral perumahan. Kegiatan ini rutin dilakukan ketika akan berbuka puasa. Tetapi pada hari ini, saya dan dua teman saya mengalami pengalaman yang sangat seru » Baca lanjutan ceritanya...

Takbir Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 October 2016
Jika ini menjadi takbir terakhir, Izinkan aku mengucap permintaan maafku. Yang belum dapat mewujudkan kebahagiaan untuk kalian yang kucintai … Jika ini menjadi takbir terakhir, Ijinkan aku mengucap sampai jumpa … Tahukah bahwa cinta karena Allah tak akan memisahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Ustadzah Buka Bersama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2016
Ramadan tahun ini seperti biasa kami lima sekawan selalu mengadakan buka bersama di rumah salah satu calon istri soleha dambaan setiap suami hehe amin. Tahun 2016 menggambarkan kami lima bidadari masih setia ngejomblo alias belum laku hihi. Di tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Sehangat Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2016
Suara alunan mengaji dari masjid terdengar ke seluruh penjuru jalan yang ada di sekitarnya. Sementara rumah berlantai 2 dalam gang, terdapat gadis remaja. Terlihat ia di sebuah kamar berjendela kepalanya melongok ke luar. Mengintip ke arah jalan raya. Seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Karung Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2016
Sejak bilal masjid mengumandangkan bacaan niat sahur untuk esok, Baba pun mulai berganti ‘baju dinas’. Ke luar masjid dengan mulut komat-kamit. Hatinya bergumam, “ini malam ke-29 ya? masih ada waktu.” Gumpalan asoy hitam berisi baju dinas 5 waktu tergantung » Baca lanjutan ceritanya...

Forgetting All

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2016
“Assalamualaikum,” ucap Felly saat ia tengah membuka pintu rumahnya. “Waalaikumussalam,” jawab Anjani. Mama Felly yang masih terduduk di ruang tamu. “Mama! Tumben belum tidur, Ma? Biasanya, setiap Felly pulang kerja, Mama udah tidur?!,” kata Felly dengan mencium telapak tangan » Baca lanjutan ceritanya...

Ramadhan Cinta Untuk Nya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2016
“Citra, sini!!!”, teriak Risa Di kejauhan gue pun mengangguk dan berlari ke arahnya. Kenalin, temen gue yang satu ini. Dia adalah saah satu sahabat gue di rumah, kita udah lama akrab mulai dari kecil. Tapi, sejak kepergian gue ke » Baca lanjutan ceritanya...

Kebersamaanku Bersama Kalian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 September 2016
“Syi, kamu pulang gak minggu ini?” Teriak seseorang. Reflek aku langsung mencari sumber suara itu. “Eh kamu Di, iya aku pulang. Kamu gak pulang?” Tanyaku balik. “Minggu ini aku gak pulang, baru aja pulang kemarin aku. Terus balik kesini » Baca lanjutan ceritanya...

Astagfirullah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
“Ris! Bangun!,” ucap Felly kepada Riska yang tengah asik dengan tidur malamnya. “Riiiiskaaa!!!,” ucap Felly lebih keras hingga hal itu dapat membangunkan Riska. Bahkan teman depan kamarnya Bram dan Billy juga ikut terbangun karena teriakan Felly. Bagaimana tidak? Felly » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 8:« 1 2 3 4 5 » Last »