Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2719 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pencurian Di Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
Lagi, lagi dan lagi. Belakangan ini sering terjadi pencurian di sekolahku. Kebanyakan korbannya adalah mereka yang tidak mau menaati peraturan sekolah. Barang yang dicuri biasanya adalah handphone milik siswa yang biasa dibawa ke sekolah. Karena aku adalah seorang siswa » Baca lanjutan ceritanya...

Benderaku Yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
Bendera merah putih adalah lambang dari negara indonesia, dan sangat dihormati oleh bangsa indonesia. Bahkan untuk mengibarkan sangsaka merah putih ini banyak jiwa yang telah terkoban, banyak istri yang menjadi janda dan anak menjadi yatim piatu. Peperangan terjadi di » Baca lanjutan ceritanya...

Rangga (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
Entah mengapa setelah kejadian tadi sore, aku selalu terbayang wajahnya. Memang, sih… sudah lama aku menyukainya, tapi kali ini aku merasakan rasa yang lebih dari biasanya. “Ah, udahlah! Stop mikirin Rangga, Maya, stooop!” Teriakku menggema di dalam kamar. Seketika » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Pencari Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
Sang mentari nampak enggan memperlihatkan keanggunannya, sang jangkrik masih asyik melakukan pestanya, berisik tak menenggang. Sebuah bangunan melantunkan lagu yang tak pernah luput dalam hati sang muslim. Semua orang masih asyik dengan pulau bunga impiannya, terlelap, seakan enggan untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Pulang Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
“Pulang sekolah” adalah sebuah kata yang menyenang untuk didengar, diucapkan, bahkan untuk dilakukan. Selama masih berstatus pelajar “pulang sekolah” merupakan tujuan akhir bagi semua pelajar saat masuk sekolah, bagiku pulang sekolah adalah suatu kado istimewa yang diberikan oleh lembaga » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo! No Way!!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 October 2017
Nayla melangkahkah kakinya di sepanjang koridor sekolah, pagi itu suasana tampak gelap dan hujan turun dengan derasnya. Ia mulai merapatkan kembali jaketnya untuk mengusir dingin yang menusuk tulang. Langkahnya harus terhenti saat seseorang memanggilnya. “Nay! Tunggu!” teriak cowok tersebut » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Perasaanku Pak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2017
Terkadang siswa juga butuh didengar, karena ia selalu mendengarkan. Terkadang siswa juga butuh dimengerti, karena mereka juga akan mencoba memahami. Tidak semua orang sependapat, kan? Tik tok tik tok … Jam dinding di ruang X-IPA-1 sudah menunjukkan 4 sore, » Baca lanjutan ceritanya...

Rangga (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2017
“Nunggu mulu, emang gak cape apa tuh hati?!” Tanya Rara sahabatku. Dengan santai ku menjawab, “Gak tuh, Nunggu kan gak sambil lari larian.” Kudengar Rara mengerang sebal. “Kalo lo kayak gini terus, nungguin cowok macem dia terus, kapan lo » Baca lanjutan ceritanya...

Rainbow

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2017
SMA Negeri 1 Dolok Merawan adalah pilihan orangtuaku untuk menempuh pendidikan sekolah menengah atas. Sebenarnya aku enggan bersekolah di sini, karena desakan kedua orangtuaku akhirnya aku mau bersekolah di sini. Masa Orientasi Siswa berlangsung selama tiga hari dengan memakai » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Sebatas Kakak dan Adik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2017
Saat itu Ruth adalah seorang siswi kelas X yang berarti juga seorang junior di SMAN Model 3 Palu, hal yang pertama terfikir di benak Ruth adalah bagaimana caranya mencari perhatian kakak-kakak kelas. Kenapa ruth harus mencari perhatian? Karena Ruth » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 272:1 2 3 4 » Last »