Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2818 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Denganmu Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 December 2017
Aku Lia, Aku adalah anak sulung dari dua bersaudara, Aku hidup dalam keluarga yang berkecukupan dan hidup dalam Kasih sayang yang berlimpah. Hari ini, Hari pertama ku masuk ke kelas 1 SMA, bahagia sekali rasanya akan memiliki teman baru » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Indonesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 December 2017
Rafi berjalan memasuki wilayah gedung sekolahnya dengan langkah penuh percaya diri. Setelan seragam pramuka dipadukan dengan jaket jeans menjadi gayanya hari ini. Ketika melewati lobby, ia menyapa teman-temannya dengan ramah dan dengan gaya baratnya. “Hai guys!” Sementara di sisi » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2017
Aku Ashilla, gadis 15 tahun yang baru merasakan cinta. Cinta pertama. Ya, karena saat ini aku baru duduk di bangku SMA. Kata orang masa-masa SMA merupakan masa penuh ambisi dengan tingkat kelabilan 85% dari usiaku sebelumnya. Menyenangkan. Jelas! Tapi » Baca lanjutan ceritanya...

Be A Hero

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2017
Pahlawan super, siapa yang gak mau menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan, dapat membantu orang yang kesusahan, dan disenangi banyak orang. Itulah impian gua saat kecil, dapat membantu orang dengan segala usaha yang dapat gua kerahkan. Hai nama gua » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Yang Manis?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2017
“Aduuh, sakit!” Diandra menabrak sesuatu dengan keras hingga badannya limbung. Hap, ada yang menahan tubuhnya. Dengan perlahan Diandra menegakkan tubuhnya, membuka matanya, melihat sekeliling ternyata sudah banyak kepala-kepala yang melihat ke arahnya. Tubuhnya seakan mimikri, pipinya merah macam tomat. » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2017
“Ted, ada info terbaru nggak soal pangeran gue?” tanya gue pada Teddy sahabat dekat gue sejak SD sambil menikmati makan siang gue, mie ayam mang ujang. “Gaya lo manggil dia pangeran, kalo papasan sama dia aja lo kicep.” ejek » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Putih Biru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2017
Nama aku Dera Khairana, aku bersekolah di MTs Negeri 2 Rantauprapat. Di sekolah aku mempunyai sahabat, yaitu Indah, Tika, Nindy, Putri, Aini, Sarah dan Chindi kami ada delapan orang termasuk aku sendiri. Kata orang kami itu sahabat yang kompak » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Untuk Fajar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2017
Fajar akankah Senja terus begini? Akankah Senja hanya memantulkan sinarnya yang indah tanpa Fajar datang untuk menyatukannya? Sinar itu mungkin akan terlihat lebih indah. Syair demi syair telah kuhembuskan dalam setiap denyut nadi selama aku masih bernafas. Telah kutautkan » Baca lanjutan ceritanya...

Kutukan Ibu Ibu Datang Bulan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2017
Hari ini, seperti biasa aku bersekolah. Namun berbeda dengan hari-hari sebelumnya, hari ini sangat istimewa. Yap, hari ini aku, teman-teman, dan beberapa guru akan mengadakan karya wisata. Acara ini merupakan program rutin yang diadakan sekolah. Sebelumnya perkenalkan, namaku Aprilia » Baca lanjutan ceritanya...

Grandmaster Dari Kampung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2017
Aku suka bermain catur. Tapi aku selalu kalah dalam permainan itu. Setelah pulang mengaji dari mesjid atau setelah solat isya aku selalu pergi ke rumah temanku. Ya tujuannya untuk bermain catur. Kami selalu bertaruh yang kalah harus mendapat hukuman. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 282:1 2 3 4 » Last »