Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2021 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hampir Gagal On Air

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
Rika namanya. Duduk di bangku kelas 12 SMA dan sekarang sedang mempersiapan diri untuk menghadapi UN yang tinggal menghitung minggu. Meskipun begitu, UN yang sering kali menjadi momok bagi setiap pelajar tidak lantas membuat Rika meninggalkan hobi yang menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Sportif Adalah Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
Seperti biasa setiap pulang sekolah SMA ‘Kawaii’ selalu ramai oleh para siswanya yang sedang berlatih untuk turnamen olahraga antar-SMA. Mulai dari klub volly, sepakbola, sampai tenis meja. Tak terkecuali tim basket. Sekolah yang memang dikhususkan untuk perempuan ini tentunya » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Yang Mengikatku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
“ana aku tahu” kata bagas tiba-tiba “oh ya” ana tidak melihatnya Anak-anak yang telah selesai istirahat mulai masuk ke kelas “ana, boleh aku tanya sesuatu padamu?” tanya bagas lagi “apa?” jawab ana masih tidak melihat bagas “siapa nama lengkap » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Yang Mengikatku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
Hari ini adalah hari senin, upacara bendara sudah pasti, perlengkapan untuk itu harus lengkap, kalau tidak bakal tahu sendirilah Ketika upacara telah selesai, semua warga sekolah masuk ke ruangan masing-masing untuk memulai tugasnya Ini adalah sekolah menengah atas negeri » Baca lanjutan ceritanya...

Penyontek Ulung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
“Ahh..!!! Mengapa bisa jadi begini??!!” Rafael mengumpat di dalam hatinya. Mundur beberapa waktu sebelum kejadian. Pagi itu Rafael melakukan kegiatan sehari-hari. Dia memasukkan laptop ke tas yang selalu dibawa olehnya ke sekolah. “PR kayaknya gak ada. Lagian nanti bisa » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Lala nampak kaget melihat sebuah permen lagi di dalam tasnya, matanya berkeliling menyapu seisi ruang kelas sambil bertanya-tanya dalam hati, siapa orang yang selalu menaruh permen di dalam tasnya. Perlahan diambilnya sebuah note yang selalu datang bersama permen itu » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Sangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Telah menjadi rahasia umum di kalangan perempuan sekelas bahwa Shiella diam-diam menyukai Wildan. Memang patut kuacungi jempol atas ketegaran hati dan kepandaiannya menyembunyikan perasaan selama dua tahun terakhir. Rapat dan rapi sekali, hingga tak ada seorangpun curiga bahwa ada » Baca lanjutan ceritanya...

Dikdok (Langit Tanpa Bintang) Part 2

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Keesokan harinya.. Diky yang sedang terguling nyenyak di kasur bermotif Manchester United itu diguncang-guncangkan badannya dengan sadis dan anarkis oleh Nevi. “Apaan sih Nev? Gue lagi mimpi jadi Naruto nih! Ganggu aja! Minggat lo!”, bentak Diky kesal. Dia paling » Baca lanjutan ceritanya...

Dikdok (Langit Tanpa Bintang) Part 1

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Sebuah kisah tentang anak kost yang hidup dengan indah (paling gak kata dia sendiri) di salah satu kota besar di Indonesia tepatnya di pulau jawa di provinsi jawa barat dan lebih tepatnya lagi di kota Bandung. Yah, kota kembang » Baca lanjutan ceritanya...

Pilihan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
“Kyaaa!!!” teriak Ara di dalam kelas tatkala menemukan seekor kecoak di dalam kolong mejanya. Pagi buta ini mendadak menjadi pagi melek dikarenakan ulah Ara yang teriakannya sampai membangunkan Raja Neptunus dari tidurnya yang lelap. Aku pun terus mengelus dada, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 203:1 2 3 4 » Last »