Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2176 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Apalah Arti Sebuah Mimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Hari itu setelah berakhirnya jam mata kuliah semua keluar dari dalam kelas, seorang anak perempuan datang menghampiriku dia bertanya “apalah arti sebuah mimpi?”. Perkenalkan dulu namaku Alvis, aku mempunyai dua orang sahabat yang bernama Rey dan Doni. Perempuan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Perjuangan Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Hari berganti bulan, dan bulan berganti tahun hidupku sama seperti yang selalu kujalani. Namun aku menginginkan perubahan dalam hidupku ini. Tidak hanya sekolah, pulang, makan dan belajar. Namun aku menginginkan sesuatu yang lebih dari seorang pelajar. Memang banyak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan Hidupku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Hari hari dalam hidupku memang penuh warna kebahagiaan, walau terselip satu harapan yang tak pernah terkabulkan. Aku bernama Alya, aku hidup di tengah-tengah keluarga yang keberadaannya cukup baik. Aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara, kedua kakakku sudah menikah » Baca lanjutan ceritanya...

PR

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Kenalin, nama gue Uyiz Dofukizi, 1 minggu sudah gue sekolah di SMP ini, belum banyak yang gue kenal, kecuali temen-temen di kelas gue sendiri, itu pun yang gue kenal cuma sedikit, karena gue bukan termasuk tipe orang yang sok » Baca lanjutan ceritanya...

Tantangan Gila

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
“Andi, Dian, Rio…” panggil Leo. “Ada apa Leo. Kok kayaknya lo serius banget. Ada hal penting yang mau lo omongin sama kita?” Tanya Dian. “Yupz, bener. Gue punya sesuatu yang spesial buat lo semua.” Jawab Leo. “Sesuatu yang spesial?” » Baca lanjutan ceritanya...

Hubungan Apa ini?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Namaku reno, aku seorang murid baru di kelas XII di MAN KLUET. Aku selalu ingin sekali mengganggu wanita yang bernama difa. Dia orang yang paling cerewet yang baru pertama kali kutemui. Meskipun begitu, dia juga wanita yang paling asik » Baca lanjutan ceritanya...

Rara Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
“Ra tau gak…” “Gak ” “Ra gue belum selesai ngomong kok lo udah jawab enggak sih” “Gue bad mood nih Dev, gue pulang duluan ya, bye” Aku berjalan meninggalkan Devi yang masih bingung dengan responku tadi. Aku memang tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Cinta Pertamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
5 tahun silam, ketika aku masih duduk di kelas 2 di salah satu SMP ternama di kabupaten pangandaran, kota kecil penuh kenangan. Awalnya aku tidak kenal sama sekali dengan adik kelasku, aku termasuk orang yang cuek kalau tentang perempuan, » Baca lanjutan ceritanya...

Arti Sebuah Nama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
Berawal dari hidupku yang teramat membosankan dan tidak akan bisa aku ungkapkan dengan kata-kata. Aku terlahir pada malam sabtu pahing dan ditakdirkan menjadi seorang anak. Konon katanya menurut penanggalan jawa malam sabtu pahing, itu adalah hari keberuntungan. Namun menurutku » Baca lanjutan ceritanya...

Sepatu Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 March 2017
“Andine… Andine… bangun nak” teriak ibu semakin lama semakin terdengar, namun seperti tak menghiraukan aku kembali menarik selimut dan tidur lagi, karena aku tau jam alarmku belum berbunyi, “Andine” sambil menarik selimutku dan membuka gorden, “Bangun nak sudah jam » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 218:1 2 3 4 » Last »