Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3401 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pacar 24 Jam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
“Ngapin lo ngikutin gue mulu?” Gadis berkacamata itu, menatap tajam cowok dengan tampilan urakan dan terkesan cool itu. sedangkan yang ditatap nyengir gak jelas. “Leona sayang, aku cuman mau jagain kamu doang kok” ucapnya dengan tampang datar “Kevin.. pliss » Baca lanjutan ceritanya...

Wedang Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
Nama saya Risqi Dwi Setyo Aji tapi entah kenapa orangtua gue manggil eri!! Gak nyambung banget sih dan Dari kecil sampe gede gue gak pernah ngerti kenapa gue dipanggil eri dan temen temen gue juga ngikut panggil eri. Dan » Baca lanjutan ceritanya...

Gerimis Menemani Ceritaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2019
Pagi kembali datang, jalanan, rerumputan dan lainnya basah akibat hujan semalam. Gerimis masih saja turun menemani perjalananku ke sekolah dan aku sangat menikmatinya. Terasa sangat sepi jalanan kali ini, tidak seperti biasanya yang dipadati dengan kendaraan. Masih saja mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Kelasku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2019
Siang itu mentari begitu terik bersinar, terasa berada di atas bara api. Tapi semangatku untuk berada di kelas yang indah ini tak pernah surut untuk mengikuti pelajaran hari ini. Tepat 09.45 bel sekolah berbunyi “Jam istirahat telah tiba, isilah » Baca lanjutan ceritanya...

My Father My Hero

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2019
“Is, nanti sore ke rumahku ya?” sebelum berangkat ke sekolah, kubaca sebuah pesan singkat dari Septi, sebelumnya Septi mengatakan kepadaku kalau mama papanya memang tidak ada di rumah setiap Kamis sore. Dan dari kemarin aku memang sudah meminta izin » Baca lanjutan ceritanya...

Perasaan Apa ini?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2019
Perkenalkan namaku Miya anastasya, aku bersekolah di SMAN 4 Cilegon. Aku termasuk siswa yang periang. Sehari-hari aku selalu memiliki banyak cara yang membuat kelasku selalu ramai. Aku tidak tau sejak kapan perasaan aneh ini muncul dalam diriku. Jujur saja » Baca lanjutan ceritanya...

Jumat Kliwon

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2019
Rembulan malam bersinar remang “An katam gak lo?” Tanya Deni memecahkan keheningan malam “katam donk Andi gitu!” jawab Andi dengan begitu sombong. Saat Andi dan Deni asik berbicara tiba-tiba mereka tersentak diam saat mendengar lolongan anjing yang begitu panjang. » Baca lanjutan ceritanya...

Tama si Ketos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2019
Hening. Aura tegang menyelimuti ke penjuru ruangan itu. Hanya suara jam dinding yang menunjukkan waktu pukul 02.05 siang. Seisi ruangan itu hanya bisa menunduk gelisah menanti keputusan dari seberang depan. Salah seorang murid menggebrak meja dengan keras membuat seisi » Baca lanjutan ceritanya...

Cowok itu…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2019
Kelas sedang jam kosong saat aku keluar dari alam mimpiku. Guru sedang izin dan kelas ini pun ramai. Sebenarnya guru itu sudah menitip tugas untuk hari ini, memang dasar siswanya yang menganggap tugas tersebut sebagai PR karena waktu pulang » Baca lanjutan ceritanya...

Ada Tapi Tak Terlihat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2019
“Aku tidak percaya hantu” Doni berkata dalam hatinya sendiri. “Hantu itu hanyalah kebohongan yang diberitahukan kepada anak-anak agar mereka tidak berbuat nakal” sambungnya. Seketika dia membuyarkan lamunannya, bel sekolah sudah berbunyi. Itu artinya pagar sekolah sebentar lagi akan ditutup. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 341:1 2 3 4 » Last »