Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2457 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Naksir Atau Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
Masa SMA, mungkin sebagian orang akan menjawab hal itu jika ditanya soal masa yang paling indah. Dimasa ini kamu bebas bergaul dan berteman dengan siapa saja. Indahnya kisah cinta pun sering dikaitkan dengan masa ini. Kisah cinta masa SMA » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Sahabat Menjadi Pengkhianat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
Riuh angin berhembus menjatuhkan daun. Daun daun jatuh yang tak pernah menyalahkan angin. Jalan jalan dipenuhi daun. Aku bersekolah hari ini seperti biasanya. Aku memiliki seorang sahabat bernama Fanya. Semua cerita tentang Aku sudah cukup banyak. Dia adalah orang » Baca lanjutan ceritanya...

Where Are You Now?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2017
Beginilah aku di sepanjang tahun, berkutat di meja belajarku dengan laptop di depan mataku. Kursi kantor yang bisa bergoyang itu betul-betul memanjakan tubuhku. Aku bisa seharian duduk berjam-jam bermain game, browsing, editing, menonton youtube, apapun yang bisa kulakukan dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Cinta di Sweet Seventeen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2017
Malam ini sepi, aku berdiam di teras sambil menemani bintang-bintang terang di langit yang menjulang. “Malam minggu lagi ya?” gumamku. “Assalamu’alaikum” ucap sesorang, aku melihatnya, “Eh kamu Vin, aku pikir siapa?”, “Ngapain bengong aja, kasihan itu bintangnya”, “Lhoo emang » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Di Wonogiri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2017
Malam ini berandaku ramai, tapi aku merasa sangat sepi. Kulihat ada sebuah inbox yang baru saja masuk dari Elvin Octaviana yang menulis ~ Elvin Octaviana Hay ka’… cerpennya bagus lhooo aku suka ~ Icke Chabat Eifla Oh hay, makasih » Baca lanjutan ceritanya...

Zodiak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2017
“Zodiak, zodiak, zodiak. gak cape apa? !nanya itu mulu! Kan gue udah bilang ke lo lo pada, kalo gue itu gak ngerti yang gitu-gituan. Kenapa sih susah banget di kasih tau?!” tegas Laura sambil menunjuk-nunjuk wajah ketiga temannya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Cinta dan Cita Cita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2017
Segerombolan siswa maupun siswi berlarian ke gerbang SMA N 1 yang merupakan SMA favorit di daerah tersebut. Hal itu bukan tanpa sebab yang jelas. Ini adalah hari Selasa. Hari dimana pak pos datang dengan membawa berbagai macam surat untuk » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 246:1 2 3 4 » Last »