Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2231 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perpisahan Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2017
Stefanny amelia larasati seorang wanita cantik, pintar, baik, berkulit hitam manis. Yang sering dipanggil fany. Fany tidak terlalu manja, namun cengeng. Dia single, dia sama sekali belum pernah mengalami yang namanya pacaran. Namun dia sudah berpengalaman. Setiap saat teman-temannya » Baca lanjutan ceritanya...

My Enemy My Boyfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2017
Waktu istirahat tiba, Aku dan Naya bergegas ke kantin. Aku langsung memesan bakso kesukaanku. “Nay, kamu mau makan apa? Aku udah pesen bakso”, kataku kepada Naya. “Hmm Aku pesen mie ayam aja deh sama es jeruknya ya Fik”, jawabnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Masihkah Kita Teman?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2017
“Wah, luar biasa ya penampilan tadi, Souma!” kataku. “Yah, betul juga. Gak sia-sia latihan kita” balas Souma. Aku dan Souma adalah teman masa kecil, sejak kecil kami sering bersama, yah mungkin karena Orangtua kami juga saling kenal sih. Kami » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita SMA

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
Seperti pasar. Satu kata itu yang tidak pernah lepas dari kelas X-5. Bayangkan saja dalam satu kelas terdapat 49 spesies manusia yang berbeda jenis. Terdiri dari perempuan dan laki-laki. Yaps, belajar dengan satu kelas yang terdiri dari 49 spesies » Baca lanjutan ceritanya...

Jones

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
Namaku Deon, tubuhku tinggi, memiliki gigi gingsul yang membuat saya lebih menarik dari siapapun. (yaelah PD amat). Aku ganteng, yaap setidaknya aku lebih ganteng dari pemain sepak bola asal pantai gading “Didier Drogba”. hahaha, lupakan tentang profil singkat diriku. » Baca lanjutan ceritanya...

New Dream

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
Segerombolan semut berbaris di depanku, menatap wajahku, seolah bertanya apa yang terjadi. Aku pun terdiam. Dalam benak, aku mendadak seperti terdampar, melaju ke suatu titik yang paling asing. Merasakan begitu ngilunya mengingat semua itu. Perjuangan itu. Tak terasa bel » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Hanya Butuh Kasih Sayangmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 April 2017
Mentari telah memancarkan sinarnya, menyambut milyaran manusia. Seberkas cahaya yang masuk melewati kaca jendela kamar mampu menyilaukan mata seorang lelaki muda yang biasa disapa Raka. Pemandangan nan indah yang dibuatnya telah menjadi awal tatapan Raka seusai sholat shubuh. “Subhanaallah” » Baca lanjutan ceritanya...

That’s Amazing (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Dari luar jendela rumah nampaklah seorang anak yang sedang duduk melamun. Anak itu bernama Jessie. Dia merupakan anak yang cukup pandai di kelas dia mempunyai satu kebiasaan buruk, yaitu dia sering telat ke sekolah serta ia merupakan anak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Menyesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Gubrakk “maaf maaf aku gak sengaja”, Reynald yang tidak sengaja menabrak orang yang gak asing lagi. “ohh iya gak apa kok”, Nayya pun berdiri sendiri. Reynald anak yang terkenal dengan stylenya yang kece, dan banyak disukai banyak siswi di » Baca lanjutan ceritanya...

Ancaman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2017
Teriakan menghampiri Nela yang sedang melamun di sudut sekolah. “Nela ayo masukk kelas..” Dana sambil terengah-engah karena Nela tidak tersadarkan dari lamunannya. “Wahh emangnya udah masuk ya?” Akhirnya si Nela menyudahi lamunannya yang begitu lama. Dan akhirnya kita berdua » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 224:1 2 3 4 » Last »