Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3515 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gara Gara Senyumannya, Aku Masuk Kantor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Seulas senyuman manis dari seseorang yang kuanggap tak pernah dikenal menyapa pagi ini, saat kuberjalan ke sekolah. Senyumannya membuat hati ini penasaran. Sesok laki-laki seragam putih abu-abu berdiri di sudut persimpangan jalan. Senyum sapanya yang begitu lembut di awal » Baca lanjutan ceritanya...

That Pounding Heart (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Kasih sayang pada sesama itu adalah fitrah. Tak perlu disesali, apalagi dibenci. — Nara terdiam. Wajahnya memerah, malu dan marah ia rasakan. Aduh, apa yang harus dijawabnya? Hai, Ra. Sehat ya? 🙂 Maafkan aku mengganggumu malam-malam begini. Kamu tahu? » Baca lanjutan ceritanya...

That Pounding Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2020
Hujan di musim panas itu adalah anugerah. Tidakkah kau mengerti? — Nara tersentak kaget ketika kepalanya terbentur pelan ke atas meja. Tangan yang menopang kepalanya terasa keram, menandakan ia terkantuk hingga tertidur cukup lama. Matanya merah, efek tidur singkat. » Baca lanjutan ceritanya...

Namaku Bukan Kribo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2020
Semua mata tertuju papan tulis. Mereka seakan tersihir oleh rangkaian huruf-huruf yang tercetak pada papan tulis itu. Garis satu, garis ganda, rangkap tiga, tulisan aneh (mungkin bahasa alien), tanda panah, huruf C yang terhubung oleh garis tunggal dan sebagian » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2020
Rintik hujan di luar menambah rasa dingin yang menusuk sampai ke tulang. Namaku Rindi pengagum berat seorang pria yang ada di sekolahku yang telah menjadi sahabat lamaku. Setiap kali aku terus memikirkannya, membayangkan senyum manisnya tatapan matanya yang teduh » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara 17

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2020
Kalau dibilang bunga, saat-saat ini adalah masanya bermekaran. Begitupun dengan remaja. Seiring bertambahnya usia, semakin berkembang dan tumbuh menjadi dewasa. Tak puput itu, tingkahnya pun semakin membabi buta, apa lagi kalau berurusan dengan yang namanya ‘cinta’. Panggil saja dia » Baca lanjutan ceritanya...

Dipta-nya Keysha

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2020
“gue masih sayang sama lo.” Kata seorang perempuan benama Keysha. Ia berbicara pada seorang laki-laki yang bernama Dipta. Lelaki itu hanya menatapnya dengan pandangan yang datar. Setelah itu, lelaki itu pergi meninggalkannya tanpa bicara satu kata pun. Semenjak kejadian » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Putih Abu-Abu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2020
Adeline adalah seorang gadis remaja yang dikenal sebagai anak periang, namun agak sedikit garang. Adeline bukanlah gadis yang memiliki paras cantik seperti gadis-gadis lain. Tapi setidaknya, Adeline memiliki paras yang manis dan murah senyum. Ia pun juga bukan seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2020
“Nggak Ris, aku nggak suka sama kak Yonathan!” Bantahku pada Riska yang sedari tadi meledekku habis-habisan. “Ah masa iya sih? Kok tadi segitunya banget kamu ngeliat kak Yo. Ayolah bil, jujur aja napa?” Ledeknya sambil nyengir kuda. ‘Ni anak » Baca lanjutan ceritanya...

Rinai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2020
Pelangi mencintai Rein, sebaliknya Rein membenci Pelangi. Entah apa alasannya Rein selalu tidak menganggap kehadiran pelangi, sekeras apapun pelangi mencoba. Tapi satu yang pelangi yakini. Pelangi akan datang setelah hujan, dan Pelangi yakin suatu saat Rein akan menjadikan Pelangi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 352:1 2 3 4 » Last »