Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2560 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Orang Itu, Kamu Atau Siapa?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2017
Shelivya, seorang gadis lugu dengan wajah polosnya yang selalu terlihat ceria. Shelivya berumur 15 tahun dan kini ia duduk di bangku SMP. Di depan keluarganya, teman-temannya, apalagi dengan orang-orang terdekatnya dia tidak pernah terlihat bersedih, walaupun sebenarnya ia punya » Baca lanjutan ceritanya...

Secret of Love (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Dan pada saat aku ingin melupakan Reno tiba-tiba dia datang lagi. Dia menghampiri gue yang lagi duduk sendirian makan bakso di Kantin. “heyyy, Tania Maulida Wijaya” kata Reno dengan senyum lebarnya dan itu sangat manis “apa…” kata gue dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Secret of Love (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Halooo.. nama gue Tania Maulida Wijaya. Nama Wijaya diambil dari nama ayah gue yang bernama Adi Wijaya. Dan Maulida nama ibu gue yang bernama Rina Maulida. So nama gue diambil dari nama ayah dan ibu gue. Gue emang sayang » Baca lanjutan ceritanya...

Melepaskan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
“Aku juga sayang kamu kok yan, tapi hanya sebatas teman tidak lebih dari itu”. Kata-kata itu selalu teringat di memori otakku berdengung di dalam telingaku dan menghantui kehidupanku. Dimana dan kapanpun aku tidak bisa menghilangkan kata-kata itu. Seakan-akan sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Mencintai Atau Dicintai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Bingung, Kata itulah yang mengambarkan perasaanku saat ini. Aku seperti kehilangan arah, entah aku harus menuju ke utara, selatan, barat atau timur, aku harus diam atau bergerak, aku harus menerima atau memberi, aku harus kembali atau pergi, aku harus » Baca lanjutan ceritanya...

Tejo dan Harapan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Tejo adalah anak dari keluarga yang kurang mampu, Ayah dan Ibunya Seorang Pemulung yang kesehariannya mencari barang bekas di sekeliling mereka, dan yang ada di pinggir jalan bahkan tempat sampah sekalipun mereka mengambilnya dengan rasa semangat dan tidak ada » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo Akut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Namaku Nina. Aku masih sekolah, dan sekolah tempat aku bersekolah adalah sekolah favorit di kotaku. Usiaku 16 tahun dan sekarang aku kelas 2 sma. Aku anak kedua, perempuan. Badanku cukup tinggi, berambut lurus dan pendek. Aku tidak pintar dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bawa Perasaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Rika berjalan dengan santai melewati koridor-koridor sekolah. Melintasi kelas demi kelas yang masih sepi. Mungkin karena faktor yang masih pagi. Biasanya Rika datang ke sekolah jika sedikit lagi bel berbunyi. Mungkin juga, karena ia memasang alarm untuk bangun lebih » Baca lanjutan ceritanya...

Matematika Bikin Baper

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2017
Huh, MATEMATIKA! pelajaran yang paling menyebalkan, kenapa sih di dunia ini harus ada pelajaran matematika? Ada gak sih sekolah yang gak ada pelajaran matematikanya? Dulu sih aku suka sama pelajaran ini, tapi semenjak gak ada penyemangat, jadi gak suka » Baca lanjutan ceritanya...

Menggapai Mimpi Walau Tanpa Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2017
Di suatu hari ada rumah yang cukup besar yang berisi dua keluarga yaitu anak dan ibu, tidak ada sesosok ayah yang dapat menjadi kepala keluarga. Mereka berdua telah berpisah karena perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan, ayahnya meninggalkan anaknya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 256:« 1 2 3 4 5 » Last »