Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3354 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pilar Kebahagiaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 September 2019
Pagi itu hawa dingin serasa menyayat kalbu. Jalan setapak yang biasanya dilalui oleh Ila untuk pergi ke sekolah tampak begitu sepi. Karena kabut yang sangat tebal membuat para pengguna jalan serasa enggan untuk keluar rumah. Namun, pagi itu ila » Baca lanjutan ceritanya...

Arti Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2019
“Hufh… Akhirnya sampai juga,” Kataku. Perkenalkan. Namaku Syifa Amalia. Sekarang ini aku bersekolah di SMAN Putra bangsa. Yap, ini adalah tahun ajaran baru, dan semua siswa baru masuk sekolah atau ke jenjang yang dinaikinya, termasuk diriku ini. Waktu itu, » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan di Bulan September

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2019
Hujan ini seakan memberiku sebuah renungan. Kertas-kertas ujian yang terbayang di benakku seakan menjadi hantaman palu untuk kepalaku. Dahiku berkenyit, kupijit perlahan pelipisku untuk meredakan pusing. Kembali kulihat kertas ujian Kimia perdanaku di kelas sebelas, menunjukkan rentetan soal materi » Baca lanjutan ceritanya...

Serangan Alien

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
Di pagi yang tidak begitu cerah itu Ari bersiap-siap berangkat ke sekolahnya. “Bu, aku berangkat dulu ya”. Ari pamit kepada Ibunya. “Ya, hati-hati di jalan ya nak”. Ari menaiki sepeda yang dimilikinya sejak smp kelas satu itu untuk berangkat » Baca lanjutan ceritanya...

Malam yang Panjang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
Sepertinya ini akan menjadi malam yang panjang. Suara jarum jam dinding pun terasa sangat lama. Seperti enggan berpindah dari satu angka ke angka yang lain. Sekarang, jam menunjukkan pukul 20.00 . “Ahh.. Sial,” Ketika kucoba untuk menyalakan hp smartphone-ku, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Bisu Untuk Si Tampan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
Nisa segera mengembalikan beberapa buku yang dibacanya ke rak perpus. Kemudian, Nisa melangkah keluar dari perpus. Ternyata Arul sudah menantinya di sana. Nisa segera melangkah menuju Arul. Kini, Nisa berada di hadapan Arul. “Yuk!” kata Arul kemudian berjalan. Nisa » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Bisu Untuk Si Tampan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2019
Cinta. Berbicara tentang cinta tak ada habisnya. Setiap orang memiliki arti yang berbeda-beda mengenai cinta. Ada yang bilang cinta adalah anugerah. Ada yang bilang cinta adalah malapetaka. Namun, adakah satu dari kita pernah mencapai puncak kesetiaan cinta? Cerita berikut » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Yang Dulu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2019
“Udah gak usah diliatin terus, dulu aja disia-siain” ucap zidan sambil menepuk pundak iqbal yang sedari tadi asyik memandangi seorang perempuan yang sedang asyik dengan laptopnya. “Apaan sih lo?” sahut iqbal sambil meminum es teh yang sedari tadi di » Baca lanjutan ceritanya...

Perspektif

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2019
Mega-mega lembayung yang berkelindan dalam cakrawala sudah hampir menjelma menjadi hitam. Mentari pun perlahan mulai muak dengan langit dan segala isinya, hingga ia perlahan-lahan turun dari singgasananya. Tapi tidak dengan gerutuan-gerutuan Zhafran. Ia terus bergerutu tiada henti. Mungkin sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Lupa Hari Ulang Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Pagi itu, aku akan bersiap ke sekolah. Kami pun sarapan. Pada saat sarapan… “Nak, ini uang jajan kamu. Jajan yang bener ya.” ucap mamaku. “Iya, Ma. Loh? Tumben banyak amat. Biasanya cuman Rp 10.000,00. Kok ini Rp 50.000,00?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 336:« 1 2 3 4 5 » Last »