Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3095 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sedikit Nyesek dan Baper

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2018
Senangnya hari ini bisa nyantai nonton TV sambil chattingan sama gebetan. Yeah, dia masih gebetan bukan pacar karena aku itu sulit banget untuk mengutarakan perasaan. Sore nanti ada acara bukber nih. Seneng banget pastinya. Apalagi si gebetan juga ikut. » Baca lanjutan ceritanya...

Primut dan Prihand

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2018
Widdiih jam sudah menunjukkan pukul setengah 10 pagi. Aku capek sedari tadi hanya mondar-mandir gak jelas, dengan sahabatku Dewi. Ya! Melihat lihat calon sekolah baruku ini salah satu SMK Negeri di kabupaten Purworejo. Ketika aku hendak pergi dari WC » Baca lanjutan ceritanya...

Plagiator Cerpen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2018
Pada saat bel pelajaran terakhir berbunyi, semua siswa di kelas 8A bersiap-siap pulang ke rumah masing-masing, semua siswa di kelas sudah mulai berhamburan keluar kecuali satu siswa, nama siswa itu adalah Zakki. Ia tampak sedang mengerjakan sesuatu. Pandangannya yang » Baca lanjutan ceritanya...

Worst Class

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2018
Terkadang kau pasti pernah merasakan rasa banggan dan sedih secara bersamaan. Kapan? Hari itu di saat kau dinyatakan sebagai alumni, sebagai wisudawan. Sudah pasti kau bangga, siapa yang tidak bangga telah mendapat hasil dari perjalanan panjang tiga tahun itu? » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2018
Aku merasakan cinta untuk pertama kalinya, saat ini aku tengah duduk di kelas 2 smp, aneh memang, menurutku usia itu belum cukup dewasa untuk merasakan cinta, namun itu lah kenyataannya aku jatuh cinta padanya, dia tidaklah badboy di sekolahku, » Baca lanjutan ceritanya...

Sebatang Coklat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2018
Setelah usai pembagian kelompok untuk mengikuti kegiatan MPLS SMAN 22 Bandung selama 3 hari kedepan, akhirnya aku mendapat kelompok 3 “Panda”, bergegas aku memasuki ruangan kelas tersebut untuk mendapatkan tempat duduk dan berhubung aku siswa baru pindahan dari padang » Baca lanjutan ceritanya...

Hmm

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2018
Itu judul aneh yak? Eh begini sebenarnya mau curhat sih tentang bagaimana akhirnya aku bertemu dia. Aseek.. Pertama-tama yang paling utama, aku “sendiri” masih sekolah, terus sekolahnya agak jauh jadi perlu angkot atau bus. Nah jadi angkot dan bus » Baca lanjutan ceritanya...

Tahu Kok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2018
Bagaimana ya rasanya jadi cewek cantik yang populer lalu banyak yang suka. Enak ya, mau ke mana pun dikenal. Mau pulang nggak repot soalnya banyak teman yang mau nganterin. Terus mudah dikenali dan siapa pun banyak yang tahu. Eits, » Baca lanjutan ceritanya...

Caramel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2018
Rey lupa kalau dasinya terbawa oleh Pandu. Sialnya Pandu udah ngebut sama motornya. Ah! Bagaimana ini, jika dasinya tidak ada Rey akan kena hukuman saat upacara hari senin. Rey berlari mengejar Pandu, semoga belum jauh. Karena jam pulang sekolah » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 310:« 1 2 3 4 5 » Last »