Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2919 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tunas Kelapa Panduku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2018
Hari Sabtu, tepatnya pukul 12.30 saatnya Gerakan Pramuka pulang. Nampak pula seorang anak yang bernama Permata yang sudah lelah dan letih itu terus saja berjalan menuju rumahnya yang agak dekat jaraknya dari sekolah. Mentari tak henti-hentinya membakar kulit Permata, » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Balikan Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 February 2018
Banyak orang yang sering mengatakan “Akhirnya Balikan Lagi cha”, kata itu entah menyindir atau memang sekedar ucapan selamat padaku. Singkat cerita saat itu aku berpacaran dengan Elang, hubungan kami selama 1 tahun baik-baik saja bahkan tak pernah ada pertikaian, » Baca lanjutan ceritanya...

Kembalikan Kakakku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 February 2018
Aku menghempaskan tubuhku di atas tempat tidur, tubuhku terasa sangat lelah setelah belajar seharian. Dari pukul tujuh pagi sampai pukul empat sore otakku dipaksa untuk menerima pelajaran yang membosankan bagiku, apalagi hari ini ada pelajaran matematika, pelajaran yang paling » Baca lanjutan ceritanya...

Ambisi Berakhir Lari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 February 2018
Berantakan. Semua yang ada di depanku berantakan. Diri ini tak kuasa lagi menguak kesendirian yang memilukan. Cukup! Aku tak bisa menerima kenyataan ini. Semuanya terasa mimpi. Delusi yang nyata. Aku tahu bahwa aku sudah meraih segalanya, membuktikan kepada semuanya » Baca lanjutan ceritanya...

Kecelakaan Menakutkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 February 2018
Namaku Shasa. Aku baru anak SMP kelas 1. Setiap hari aku harus bangun pagi karena jarak sekolah dengan rumahku lumayan jauh. Pagi-pagi mama sudah membangunkanku. “Sha, ayo bangun cepat, nanti keburu telat sekolahnya!” “Hmmmm, bentar lagi, Ma.” Jawabku pada » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita SMA

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 February 2018
Masa SMA masa dimana penuh warna, cerita, cinta dan kasih sayang. Waktu kelas 1 SMA ada kakak kelas yang naksir wihh udah seneng banget. Tanpa basa basi lagi, saat dia nembak langsung maen terima-terima aja tuh tanpa mikir dulu » Baca lanjutan ceritanya...

Kertas Putih di Ulang Tahunku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2018
Puluhan kado tergeletak berantakan di atas kasur kamar tidurku. Bersatu padu dengan semua yang sebelumnya juga berantakan, baju kotor, buku tugas, bantal dan lainnya. Hari ini ulang tahunku dimana semua orang yang tetlibat dalam hidupku ikut memberiku kado hadiah. » Baca lanjutan ceritanya...

Kamulah Cerita Terindahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2018
“Huh..!” Sonya mendengus kesal. Wajah ovalnya nampak muram. Aku yang duduk agak jauh darinya bangkit dan mendekatinya. “Minum..!” tawarku sambil memberinya sekaleng minuman dingin. “Sebenarnya berapa lama sih proses moderasinya?” tanyanya sambil membuka penutup minuman dinginnya. “Ya tergantung banyaknya » Baca lanjutan ceritanya...

Cowok Istimewa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 February 2018
Hai guys!!! Namaku Rain, aku sekolah di SMP 2 Jati, dan sekarang aku kelas 9. Aku punya sahabat cowok namanya Pratama. Aku berharap persahabatan kita bertahan dan selalu bersama dalam suka maupun duka. Aku juga sedang mengagumi cowok. Yah » Baca lanjutan ceritanya...

Jesseline

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 February 2018
Hai.. Aku Clarine, siswa terfavorit di Manchester Education School. Ya, kalian tahu? Aku adalah seorang siswa yang sangat dibanggakan di sekolah ini. Ya, sepertinya aku segalanya. Aku juara satu, aku seorang Mayoret Marchingband, aku ketua Cheerleaders, aku selalu dikirim » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 292:« 1 2 3 4 5 » Last »