Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3557 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Fitnah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
“Kamu itu jahat ya Nara, masa kamu mukul aku cuma gara-gara aku ngatain Erisa jelek. Kan emang bener Erisa itu jelek dan bodoh.” ucap Dita. “Mendingan mulai sekarang kamu diam aja deh, daripada setiap kamu ngomong bisanya cuma nyakitin » Baca lanjutan ceritanya...

Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
Kring… kring… Bel waktu pulang sekolah telah berbunyi. Leon berjalan melewati taman sekolah, dan disana terdapat beberapa orang yang sedang asik ngobrol. Leon bersekolah di SMA 2 Tirtanigya dan kini menginjak awal kelas 10. “Dia itu siapa? kok aku » Baca lanjutan ceritanya...

3 Hari (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
“Tujuh lebih lima belas?” gumamnya seraya berdengus seraya kembali menutup kembali kedua matanya. “TUJUH LIMA BELAS!!!!” teriaknya seraya terbangun dari tidurnya dan sadar akan kesalahannya pagi itu. Bagaimana tidak? Zania Vabrigas. Ia belum mempersiapkan diri untuk berangkat ke kampus. » Baca lanjutan ceritanya...

3 Hari (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
“Ya Kak?” tanya Zani saat ia sadar di tengah konsentrasinya merangkai sketsa alur cerita yang hendak ia gunakan untuk mengikuti kompetisi dalam rangka 4ICU universitasnya. “Lagi ngapain Zan?” tanya Andre kepada Zani dari seberang sana. “Ini lagi nugas, Kak.” » Baca lanjutan ceritanya...

3 Hari (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
“Zan! Hari ini lo ada acara nggak?” tanya Anggit dari seberang sana. “Enggak. Kenapa emangnya?” tanya Zani seraya memakan cemilan kentang yang ada di depannya. “Lo lagi nyemil sekarang?” tanya Anggit menebak. “Iya. Emang kenapa?” tanya Zani. “Nggak papa. » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Ada Lagi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2020
Pada awal 2016, saat aku menginjak bangku kelas 2 SMA, untuk pertamakalinya aku memotong rambutku seperti laki-laki. Bukannya berniat menjadi cewek tomboy, hanya, aku ingin rehat sebentar menjadi perempuan. Aku merasa… lebih baik tidak usah menjadi perempuan daripada menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Sihir Kata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2020
Semua ini dimulai dengan musim panas tanggal 23 Juni di kotaku. Dan layaknya kota-kota besar pada umumnya, jalanan selalu ramai dan padat kendaraan. Menjelang siang, panas matahari semakin menyengat. Aku rasa, ini adalah hari terpanas sepanjang tahun. Dan aku » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi? Bukan, ini Nyata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
Riel, seorang remaja berumur sekitar 17 tahun yang tinggal di sebuah kota cukup besar, menjalani kehidupan SMA nya dengan normal seperti kebanyakan orang di sebuah sekolah yang cukup terkenal akan sistem pendidikannya. Banyak anak yang dapat masuk perguruan tinggi » Baca lanjutan ceritanya...

Putih Abu Abu Sejuta Coklat (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
Aiko mengusap matanya pelan sesekali menggeliatkan tubuhnya, sayup-sayup ia mendengar langkah kaki mendekat. “Lo udah bangun rupanya. Gue pikir lo tidur selamanya.” Itu suara Agnes, sarkas seperti biasa. Tanpa menggubris ucapan Agnes, Aiko melangkah gontai menuju kamar mandi di » Baca lanjutan ceritanya...

Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
“Aku mau curhat sesuatu nih.” kata Vinka. “Curhat apa? ayo dong cepet aku kepo nih” ucap Luna. “Aku lagi suka sama cowok bahkan sepertinya lama-lama aku bisa cinta sama dia.” Vinka begitu semangat untuk bercerita. “Dia ada di SMP » Baca lanjutan ceritanya...
Page 2 of 356:« 1 2 3 4 5 » Last »