Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2292 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta di Ujung Jalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2014
Siska pada waktu itu menjadi siswi baru di sekolah harapan bangsa. Pada hari pertama siska mendapatkan teman-teman baru dan kakak kelas baru. Di hari pertamanya dia sekolah di SMA harapan bangsa dia mengenal banyak teman-teman yang baik, ceria dan » Baca lanjutan ceritanya...

O.K!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 April 2014
Menurut kalian, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget. Oh ya, ngomongin tentang » Baca lanjutan ceritanya...

Sesosok Matahari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2014
Matahari mulai meninggi. Namun sorak-sorai penonton masih menggema di lapangan. Semua sibuk menyoraki dan mendukung tim basket yang sedang bertanding. Aku berdiri menyandarkan badanku pada tiang penyangga di lantai dua. Menyaksikan soseorang yang selama ini mengusik jiwaku. Entah mengapa » Baca lanjutan ceritanya...

Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 April 2014
Nama aku riri, aku sekolah di salah satu SMA favorit di kotaku dan sekolah itu memang sudah cita-cita aku sejak lama. Cerita ini berawal dari seorang teman cowok ku di sekolahku. Sebut saja namanya dio. Menurut gue dio tuh » Baca lanjutan ceritanya...

First Gift

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 April 2014
“Cie Alsey!.. cinta datang tiba-tiba nih!” teriak Carl, salah satu teman sekelasku. “aduh, mukanya memerah!” tambah Kavitha menggoda. Lalu bagaimana aku? Aku tetap duduk di bangku ku, menundukkan kepala, sambil menyembunyikan senyum dan wajahku yang memerah. Memang, sudah tiga » Baca lanjutan ceritanya...

Flying High With My Best Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2014
Tak terasa hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun, setelah aku mengenalnya hari-hariku terasa lebih indah dan aku sangat nyaman saat berada di dekatnya. Ya dia adalah sahabatku, yang aku kenal dari awal kelas 8… Kita » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Mau yang Itu!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2014
“Aku udah SMA!” ucapku saat mama memaksaku untuk membawa bekal makanan ke sekolah. Memang aku belum sah menyandang gelar sebagai siswi SMA. Bahkan aku masih harus melewati masa-masa orientasi perdanaku mulai pagi ini hingga tiga hari kedepan. Tapi apa » Baca lanjutan ceritanya...

Terjerat Cinta Pada Pandangan Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2014
Waktu itu, awal pertamaku menginjakan kaki di sekolah baru. Hari itu terasa sangat berbeda, semua serba baru, Suasana yang sangat tak bisa diartikan. Pagi itu adalah pertama sekali aku mengikuti ospek dengan teman-teman ku, sungguh sangat menyenangkan bersama teman-temanku, » Baca lanjutan ceritanya...

Semua Demi Persahabatan Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 April 2014
Aku Sherly dan sahabatku Dilla sudah bersahabat cukup lama, dari mulai SD hingga sekarang dan kami baru menginjak bangku SMA. Pada waktu hari pertama sekolah secara tidak sengaja Dilla bertabrakan dengan salah seorang yang juga siswa baru disana. “aduh, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 230:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »