Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2574 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Bukan Pilihan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2015
Cerita ini dimulai saat usiaku genap 17 tahun. Saat ini aku adalah seorang siswi di sebuah sekolah ternama di surabaya, SMA Gemilang. Aku dilahirkan dan dibesarkan dari sebuah keluarga yang berada, papaku seorang pengusaha batubara di kalimantan sedangkan mamaku » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Tak Peduli

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2015
Malam itu aku hanya bisa terdiam di tempat tidur. Kecelakaan siang tadi membuat aku malas untuk bangun dari tempat tidur ini. “assaamualaikum” salam itu membuat aku tersentak kaget. Sosok laki laki putih yang memakai baju koko putih, sarung putih » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love Itu Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2015
“Yasmin tunggu!” kata seseorang kepadaku sambil menarik tanganku. “Apa?” jawabku singkat. “Minta datanya dong, kurang nih” pintanya kepadaku. “Oyaudah tukeran aja aku juga kurang” jawabku sambil menyodorkan buku. “Minta datanya Andin juga ya” katanya. “Ya udah, tapi aku gak » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Sejati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2015
Namaku Dinda, dan mempunyai seorang sahabat bernama Sintia. Aku dan Sintia sudah lama bersahabat dari kelas 7 sampai sekarang. Pada suatu hari di sekolah kami ada murid baru yang bernama Billi. Billi adalah pria yang baik, ramah, murah senyum » Baca lanjutan ceritanya...

Sleeping Beauty (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2015
“Cewek yang paling spesial buat aku itu ya kamu, bukan Chika atau siapapun” Ungkap Alfi sembari perlahan menggenggam erat tanganku, yang tak sanggup berkata apa-apa lagi karena takjub dengan apa yang terjadi hari ini. “Kamu itu unik, beda sama » Baca lanjutan ceritanya...

Sleeping Beauty (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2015
“Alfi… kamu ngapain lagi kesini?” Tanyaku mulai emosi. “Aku nemuin partner spesial aku” Jawabnya yang mulai membuat darahku mengalir cepat. “Maksud kamu apa sih?” Tanyaku, tak mau berharap banyak dari kata-katanya. Capek berlutut di hadapanku, Ia memilih duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Sleeping Beauty (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2015
Promnite akan dimulai satu jam lagi, aku masih duduk mematut di depan kaca dengan bertopang dagu. Memikirkan apa yang akan terjadi setelah promnite nanti. Pasalnya, aku benar-benar menyetujui ide konyol Poppy, untuk mengajak Joko. Bayangin aja bagaimana respon teman-temanku » Baca lanjutan ceritanya...

Sleeping Beauty (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2015
“Aira… wake up” seru Poppy sahabat karibku dengan suara cemprengnya dan dengan sok-sok’an berbahasa Inggris, padahal nilai rapornya kadang-kadang merah. Ia sedang berusaha membangunkanku dari tidur nyenyakku dan membuyarkan semua mimpi indahku. “Hmmm… Poppy kamu ngapain sih datang ke » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Cinta Tak Terbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2015
“Ar aku suka kamu..” ucapku padanya “Aku juga suka kamu Win” jawabnya “Apa berarti kita bisa pacaran?” tanyaku “Maaf Win tapi aku tak bisa, aku baru aja jadian sama orang lain. Seandainya kamu membalas cintaku lebih awal” katanya “Kamu » Baca lanjutan ceritanya...

Dari Kenalan Menjadi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2015
Aku turun dari mobil, suasananya tampak lain dari biasanya. Ya, saat ini aku berada di majenang tepatnya kota kecil di cilacap barat, suasana di kota ini tampak lain dari kota jakarta. Tak ada kemacetan tak ada pula polusi berlebih. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 258:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »