Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2714 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Kocak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2015
Cinta, memang itulah yang gue rasakan. Tapi gue gak tau apa itu cinta? kadang dalam hati merasakan yang namanya sakit, kecewa dan cemburu. Jika cinta yang kita dambakan selama ini tidak berada di samping kita, pasti kita merasakan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Sedih Di Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2015
Saat pertama kali ku masuk sekolah, setelah lulusan smp 2 bulan yang lalu alhamdulilah aku lulus dari smp dan akhirnya aku masuk smu, rasa senang pertama kali masuk smu, pada saat itu sebelum pengajaran di mulai, di sekolah baru » Baca lanjutan ceritanya...

Fright Night Kemping

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
Halo kawan-kawan baruku! Nama gua Mochammad Naufal Hanif Musyaffa. Untuk nama panggilan tinggal sebut saja namaku… “Sebut saja namanya MAWAR!!!” timpal temanku iseng. “Emangnya gua korban pelecehan kayak di Koran jakarta gitu?” kata gua sewot. Ehm… Eniwei, panggil aja » Baca lanjutan ceritanya...

Butterfly

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2015
“Loh pagi-pagi gini kamu kok sudah cemberut, jelek tau…” kata Rima yang melihat Nita yang sudah duduk termenung di bangkunya, teman-teman yang lain juga tampak berusaha menghibur Nita. “Benar, Rim, ada apa sebenarnya? Ceritalah pada kami, siapa tahu kami » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Singkat Saat Seminar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2015
Pagi itu, 10 maret 2014. Anak-anak SMAN 13 yang terletak di ujung kota Banda Aceh mengikuti upacara bendera, ya seperti biasanya kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin. (kegiatan yang wajib diikuti semua siswa siswi) Hari ini aku bangun » Baca lanjutan ceritanya...

Impian Sang Bintang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2015
Namaku Bintang Nesya Permata Putri, aku biasa dipanggil Bintang oleh kedua orangtuaku. Saat ini aku berusia 15 tahun, aku duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Atas. Aku bersyukur dan merasa bangga bisa masuk ke sekolah Favorit, karena aku mendapatkan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta di Dunia Maya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2015
“Although we have never met… but you were able to make me comfortable… I guess I’m fall in love…” Begitu statusku di fb. Namaku Indah, aku adalah seorang gadis berdarah minang. Aku sekolah di SMA 1 NBA yang terdapat » Baca lanjutan ceritanya...

Teenager

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
REMAJA. Orangtua berpikir, remaja adalah anak-anak yang belum mengerti dan tidak mengetahui apa-apa. Tapi itu, kan, dulu. Remaja zaman sekarang sudah berubah 360 derajat. Remaja sekarang bukan lagi anak-anak yang belum paham apapun, tetapi masa dimana kedewasaan mulai muncul, » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Pagi itu matahari sedang bersemangat untuk menebar sinar hangatnya di bumi pertiwi ini. Aku pun tak mau kalah dengannya karena sekarang adalah saat yang aku tunggu yaitu saat aku mendapat kelas baru, teman baru, bangku baru, guru baru dan » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2015
Kulihat kembali pantulan tubuhku di depan cermin. Terlihat seorang gadis bertubuh gemuk yang dibalut dengan seragam sekolah. Kacamata yang bertengger di hidungnya dan tak lupa rambut yang kini dikuncir dua bagaikan kembang desa. Itu adalah diriku, seorang gadis kelas » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 272:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »