Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2389 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Scratch Teens (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2014
Hidup adalah sebuah PILIHAN, Dimana kita sebagai yang mempunyai keputusan. Memilih untuk bahagia atau menderita, Tersenyum atau menangis, tersakiti atau menyakiti, Memberi atau menerima, memiliki atau kehilangan, Mencintai atau dicintai, bertahan atau pergi menjauh… Apapun yang kita pilih adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Berguna Untuk yang Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2014
Hari Senin siang tepatnya pukul 11.00, ada panggilan ketua kelas. Rio selaku ketua kelas 7E segera bergegas menuju ruang guru untuk mendengarkan pengumuman, dan pengumuman yang disampaikan adalah mengenai tema mading kelas yaitu “Alam Indonesia”. Rio pun segera mengumumkannya » Baca lanjutan ceritanya...

Rival Bohongan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2014
Risa dan Evan selamanya musuh besar. Dari anak-anak kelas sepuluh, sampai kelas dua belas juga semua tahu kalau pernyataan itu benar. Kalau ditanya siapa murid yang paling sering masuk ruang BP, ya tentu saja jawabannya adalah ‘kedua orang itu’. » Baca lanjutan ceritanya...

Remedial

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2014
Malam minggu sehabis ujian mungkin bagi para remaja adalah hari yang paling menyenangkan tapi bukan bagi ku atau mungkin siswa sekolah ku (kemungkinan ya). Aku bukan sibuk karena apapun tapi sibuk karena ujian yang baru selesai, tapi remed ini » Baca lanjutan ceritanya...

Papper and Friendship

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2014
“Bung, kamu lihat kertas putih di mejaku nggak?” Tanya Dinda, sahabatku saat pulang sekolah, aku hanya menggeleng tanda tidak tau “duh, dimana sih tu kertas?” Dinda masih mencari-cari kertas yang dimaksud “kertas apaan sih din? Cuma kertas aja segitunya?” » Baca lanjutan ceritanya...

Demam Korea

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2014
“Yun, nanti pulang sekolah anter aku ke toko buku ya” kata Regina, Sahabatku yang sedang menyantap satu piring bakso di kantin saat istirahat “males ah, pasti mau beli buku tentang korea lagi kan?” tebakku “nggak kok, anter yah” pinta » Baca lanjutan ceritanya...

Hubungan 20 Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 July 2014
Angel pov “bun, Angel telat nih. Berangkat yuk!” oh iya gue lupa, nama gue Angelica Lisano, panggil aja Angel. gue SMP kelas 9, gue baru pulang dari Yogyakarta karena ada tour dari sekolah gue kesana. Kemarin gue baru pulang » Baca lanjutan ceritanya...

Untuk Pertama Kali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 July 2014
Waktu udah menunjukan pukul 06:15 sudah siap dengan seragam putih abu-abu gue dan tas yang menggantung di pundakku. Yeah gue baru aja diterima di salah satu SMA negeri di jakarta. Kenalin nama gue sasya andra kusuma biasa dipanggil sasya. » Baca lanjutan ceritanya...

Need You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2014
Datang seseorang berjalan menghampiriku dan seraya memanggilku. “Liana, tunggu aku.” Aku berhenti dan melihat siapa yang memanggilku dan ternyata temanku. Aku dan dia satu sekolah tapi berbeda ruangan kelas kami baru saja pulang sekolah. Aku dan dia tidak cukup » Baca lanjutan ceritanya...

Aku, Kamu, Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2014
Aku gadis berusia 15 tahun. Sebut saja namaku YASMIN. Bahagia, senang dan gembira. Tiga kata itulah yang menggambarkan perasaanku saat ini. Aku sangat bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan padaku. Betapa bahagianya saat aku bisa diterima di SMA » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 239:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »