Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2095 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ayunda Mengejar Cinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2013
Jam sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi, aku terbangun dari tidur pulasku, alarm yang ku pasang malam tadi sudah sangat sukses membuatku terbangun dari mimpi yang menurutku sangat indah untuk menjadi sebuah kenyataan. Aku sekarang sudah beranjak berdiri di depan » Baca lanjutan ceritanya...

Datang Dan Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 November 2013
“Huaaah…” rasa ngantukku kalah dengan semangatnya hari ini. Namaku Reina. Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke dunia SMA. Rasanya benar-benar nggak sabar. Ingin sekali merasakan SMA tuh seperti apa sih. Dan hari ini, aku siap untuk menjalani hari-hari » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Harus Gue?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2013
Lamunan Rahma buyar ketika terdengar derit pintu kamarnya terbuka. Di lihatnya sahabatnya telah berdiri di depan pintu. “Ngelamunin apa sih non?” “Menurut lo?” “Oh ya gue tau si cowok kaca mata ya?” “Lagian nggak mungkin kan gue ngelamunin si » Baca lanjutan ceritanya...

Oh, Kesempatan Ke 4 (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2013
Siang itu Rasanya panas sekali, karena takut kulit putihku terbakar matahari, jadi sepulang sekolah aku langsung minta jemput papa. Oh iya, Namaku Rizia, remaja perempuan yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Banyak yang bilang bahwa parasku lumayan » Baca lanjutan ceritanya...

You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2013
“Jen, dia masih ada nggak?” tanyaku pada teman sebangkuku yang sedang asyik menyisir rambut. “Masih,” jawabnya sambil menyibakkan poninya. “Dia ngapain, Jen?” tanyaku lagi penasaran. “Aduh, gue nggak tau, Cat. Udah lu lihat sendiri aja, daripada penasaran kayak gini,” » Baca lanjutan ceritanya...

Titipan Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 November 2013
Semilir angin menemani indahnya siang ini, Dinda yang duduk manis melihat kekompakan teman-temannya yang bergurau tak sungkan dia juga ikut dalam gurauan teman-temannya. Di ujung sana terlihat Dino sedang asyik bernyanyi riang diiringi dengan petikan senar senar gitar yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cause Too Much

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 November 2013
Saatku mulai membuka mata, tanda akan memulai hal-hal baru yang tidak dapat ku ketebak. Namaku Nia Augustina Valeri. Aku melihat ke jam bekerku, “What, udah jam 6?!”, teriakku. Aku segera bergegas berlari ke wc dan mengambil seragam, dan handukku. » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Diary

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 November 2013
Aku melangkah menelusuri jalan setapak yang setiap hari kulewati. Aku menatap rumput-rumput kecil yang melambai-lambai tertiup angin. Jadi teringat pada puisi yang kutulis di diary. Ngomong-ngomong masalah diary. Aku sedikit memutar tubuh dan kulepaskan salah satu penyandang ranselku. Kucari » Baca lanjutan ceritanya...

Love or Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 November 2013
Hoaaaammm.. Aku terbangun seiring dengan bunyi alarm. Aku bangun dengan langkah sempoyongan dan bergegas berjalan ke kamar mandi. Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah ke jenjang berikutnya, SMA, yang berarti menandakan sudah berlalunya proses MOS yang mengerikan itu. » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Adalah Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2013
Kejadian akhir-akhir ini membuat aku semakin down karena banyak orang yang merendahkan bahkan menyingkirkan aku. Saat aku mau bergabung mereka menolak. Hinaan, cacian, sikap yang tidak pantas, disingkirkan, direndahkan sudah jadi makananku setiap hari. Mungkin karena aku jelek, miskin, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 210:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »