Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2166 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Salut D’Amour

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2014
Aku memandang ke luar jendela sejak pulang sekolah tadi. Memandangi hujan yang mengguyur Bumi hari ini membuat hatiku sedikit lega. Ya, rasanya dingin, tentram, menyejukkan, menyegarkan. Rasanya kedongkolanku hari ini sudah mulai berkurang. Aku berharap dia tak kan muncul » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Kamu Yang Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 January 2014
Hari ini, takdir Tuhan benar-benar membuatku takjub. Sudah 2 tahun aku tidak bertemu dengan seorang laki-laki yang berhasil mencuri cinta dariku untuk yang pertama kalinya, dan sekarang tanpa aku duga dia pindah satu sekolah bareng aku. Dan ketika kenaikan » Baca lanjutan ceritanya...

Benci Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2014
“Liiiaaannn…” Teriak Nita dari kantin. “Ada apa Nita?” Jawabku sembari menghampiri Nita. “Bisa minta tolong nggak?, antarin aku ke toko buku Pulang sekolah nanti” Kata Nita dengan nada meminta. “Oke..” Jawabku sambil tersenyum padanya. Namaku Rizki Julian, akrabnya dipanggil » Baca lanjutan ceritanya...

Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2014
“Serius amat lihat ke bawah. Ada apaan sih di bawah?” Tanya Cerryl kepada Luna yang konsentrasi menatap lapangan basket. “Bukan apa-apa kok.” Balas Luna, matanya tidak lepas dari lapangan basket. Cerryl mencoba menelusuri pandangan sahabatnya itu. “Lo ngeliatin Irfan » Baca lanjutan ceritanya...

Gara-gara Voli Turun ke Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2013
Namaku Vila Lestari, saat ini usiaku 15 tahun. Aku duduk di bangku kelas satu SMA. Susan adalah sahabatku yang baru aku kenal ketika masuk SMA dan sekelas denganku. Susan anaknya baik dan asyik, maka dari itu aku bersyukur sekali » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Masa di SMP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 December 2013
Hmm.. gimana yah dikerjain sama kaka kelas yang mukanya kaya jenglot, nyebelin, kepalanya bertanduk, baju dekil dan ditambah lagi sok sokan tuh kakak kelas mantan mafia kelas kakap.. *bayangkan.. Itulah yang gue alami sama angkatan dan sebelum gue, disuruh » Baca lanjutan ceritanya...

Seperti Bintang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Dira tersenyum kagum saat melihat Ares berhasil memasukan bola ke dalam ring. Dira begitu memperhatikan permainan basket Ares sampai dia tidak sadar bahwa Alin sudah berada di sampingnya. “Asyik banget sih, sampe nggak sadar kalau ada gue.” kata Alin » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Indahku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Suatu hari, Tania menghadiri acara pernikahan temannya, Yogi. Acara pernikahan itu sangat meriah. Tania sempat membayangkan, acara pernikahannya dengan Sandy nanti akan lebih meriah dan megah dari pernikahannya Yogi dan Flara. Membayangkan hal itu Tania jadi teringat akan Sandy. » Baca lanjutan ceritanya...

Cuaca Berbicara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 December 2013
Setiap rintikannya akan selalu aku ingat. Semuanya. Cuaca hari ini sangat cerah. Entah mengapa hatiku pun begitu berbunga. Senyuman terus terukir di wajahku. Sambil terus menatap layar ponsel. Tak sabar aku ingin memberitahukan kabar baik ini pada sahabatku. Raisa. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 217:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »