Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2231 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Dira

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2014
“Andira Maharani Putri” teriak mamahku yang dibarengi siraman air yang membuatku mengerejab seketika. “Ma, Dira ini anak mamah, tega banget sih.” Gerutuku kesal. “Jangan salahkan mamah.” pergi dengan santai meninggalkan aku yang sudah separuh basah. “Ahhh.. Terlambat” Desahku yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
Pagi pun datang diriku telah terbangun dari alam mimpiku, namun tak seperti biasanya dalam benakku, ada sesuatu yang mengganjal di hati ini, entah kenapa yang terjadi namun, aku mencoba mencari tahu. Ternyata tepat hari ini adalah hari jadian ku » Baca lanjutan ceritanya...

Thanks For Everything

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
Ya, seperti biasanya aku terduduk di kursiku yang terletak di pojokan paling pinggir di kelas, ditemani buku jurnal dari kulit hadiah dari ayah, sambil menatap semua keributan di dalam kelas. Tak ada seorang pun yang peduli dengan keberadaanku, bahkan » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Dulu Rey

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2014
“Kamu deket sama dia yah?” “Nggak, kenal aja…” “Tapi kalian smsan kan?” “Iya…” “Sering?” “Gak juga…” “Bohong, mereka smsan tiap waktu kok…” “Waduh bahaya nih, saingan kamu tuh…” Seorang cowok yang dimaksud hanya menatap kami dengan cuek sembari berkata, » Baca lanjutan ceritanya...

Indah Pada Waktunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 March 2014
Pertemuan dengan seorang cowok di ruangan exkul itu memberikan kesan yang sangat mendalam di hati vivi. Seorang gadis berusia 15 tahun, entah mengapa ada getaran yang begitu hebat dan belum pernah ia rasakan sebelumnya. Vivi selalu teringat senyuman manis » Baca lanjutan ceritanya...

Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 March 2014
Aku melangkah menuju ruang tunggu di rumah sakit ini. Ibuku melarangku untuk menemaninya berkonsultasi dengan dokter yang menangani penyakitku. Dengan bosan, aku pun menuju ruang tunggu. Kulihat tidak terlalu banyak orang disana. Mungkin karena saat ini sedang jam sibuk. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Tak membutuhkan waktu yang lama, aku pun sampai di rumah sakit. Aku lihat di depan ruang ICU ada Eza dan kedua orangtua Hani. Mendengar langkah kaki ku, mereka semua langsung menoleh ke arahku. “Uli..” ucap mamahnya Hani sambil memelukku. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Lusa adalah hari pertama Ujian Nasional. Aku harus belajar dengan benar. Karena hasil akhir Ujian Nasional ku akan aku kirimkan ke Malaysia untu mengikuti program beasiswa. Bimillah, mudah-mudahan aku berhasil. Malam ini aku belajar dengan sangat serius. Yang harus » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 224:« First « 198 199 200 201 202 203 204 » Last »