Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2023 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dia.. Dia.. Dia..

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
22 Agustus 2011… Fiuuuh… darahku seperti tersedot naik ke ubun-ubun. Seluruh syarafku kaku tak bisa kugerakkan. Aku terpaku. Menatapnya yang sedang berdiri 8 meter di depanku. Di seberang jalan. Ada perasaan yang membuat jantung ini berdegup lebih kuat saat » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Bukanlah Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2013
“Titt… Tiitt!” ku raih segera handphoneku yang lagi nagkring di meja belajarku, ku buka segera sebuah pesan singkat di layar handphoneku. From: Faza Hai Neisya?, met pagi ya:D! Huft, lagi-lagi dia yang sms, bagaimana sih bentuk wajahnya?, seseorang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf Karena Aku Terlalu Berharap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Hembusan angin dari jendela membangun kan ciara dari tidur nya. Ara melihat jam di meja belajar, “astagfirullah!!! Sudah jam 6 fix aku kesiangan!!!” Ujar ciara atau biasa dipanggil ara. Bergegas aku mengambil air wudhu di kamar mandi dan langsung » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Berbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh, antarin aku pulang ya Vino!” canda Sheila. “kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Rahasia Diary

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Aku masih ada di tempat tidur saat tiba-tiba suara handphone-ku berbunyi nyaring. Ada apa ini?, pikirku. Segera kuambil Handphone yang kuletakkan di meja belajar. Halo: Maaf dengan siapa ini?, tanyaku. Saya Ayana apa benar ini nomor Rizal jawabnya?. Maaf, » Baca lanjutan ceritanya...

Penyebab Galau Selain Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 August 2013
Ujian kemarin itu, menjadi ujian yang berarti bagiku, bagaimana tidak, aku yang tidak pernah keluar dari 3 besar kini mendapat nilai ujian Bahasa Inggris yang sangat yummy. 50 50 50 50 Bagaimana harus aku menyembunyikannya dari sepengetahuan keluargaku? sementara » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Semanis Gulali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
Aku berjalan keluar dari kelas bersama Bella. Menuruni tangga lalu berjalan lagi melewati taman sekolah sampai akhirnya keluar dari sekolah. Bukan hari yang buruk tapi hari yang cukup menegangkan, pelajaran hari ini membuat syaraf otakku tegang. “Bell, aku gak » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Bulan Dalam kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
Masih sangat pagi. Dinginnya juga seperti tak aku kenali. Seolah kota ini membawaku pada ruang berdinding balok-balok es, mungkin karena aku yang tak terbiasa. Hari ini adalah hari pertamaku memasuki lingkup baru dengan sekolahku yang baru. Diriku baru saja » Baca lanjutan ceritanya...

Segi Empat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 August 2013
Mereka adalah 5 sahabat. 5 sahabat yang tak terpisahkan dari SMP sampai sekarang sudah lulus kuliah. Mereka terdiri dari Revand, Fadil, Johan, Mutiara dan Shasa. Kemana-mana, mereka selalu bersama-sama. Jalan bareng sudah menjadi ritual wajib mereka di malam Minggu. » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Wanita Itu Menghampiri Mu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2013
Kala itu aku sedang duduk santai di bangku taman kampus, sambil membaca buku kuperhatikan satu-persatu halaman demi halaman yang kuharapkan bisa menembah wawasanku. tak lama kemudian ku mendengar suara langkah kaki yang hendak menghampiriku. “Hai sedang apa?”. Suara laki-laki » Baca lanjutan ceritanya...
Page 201 of 203:« First « 198 199 200 201 202 203 »