Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2710 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bukan Pangeran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2014
“oh my God dia handsome banget hari ini…” aku berteriak ketika dia lewat, membuat temanku bingung dan berkata, “what, what? kayak dia kamu bilang ganteng? katarak ya?” putri, temanku yang paling heboh melambaikan tangannya di hadapanku yang tengah melamun » Baca lanjutan ceritanya...

My Happy Ending

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2014
Saat pertama melihatnya, aku begitu terpesona. Matanya bersinar jenaka, bibirnya melemparkan senyum hangat kepadaku. Dan pada saat itu juga, rasanya seluruh dunia berhenti berputar dan hanya dirinya yang kulihat. Pertama aku bertemu dengannya saat cup di sekolahku dan sekolahnya » Baca lanjutan ceritanya...

I Hate You Because I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
Hari ini terulang lagi penebar pesona itu mulai menyebarkan tatapan mata indahnya lagi hatiku mulai berdetak tak karuan… “heeiii… Kenapa kamu melihatku begitu..?” tanya habibi mengagetkanku “tidak, aku hanya merasa kamu itu aneh” jawabku. Lalu ia pergi tak memperdulikan » Baca lanjutan ceritanya...

Modus Tipis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
“Nik, aku denger-denger dari temen-temenku, Arga kemarin kecelakaan lho,” beritahuku kepada Nikka, sahabatku yang menyukai Arga. “Hah? Apa? Kapan? Di mana? Kok bisa?” tanya Nikka dengan segala kekhawatirannya. “Kemarin. Di jalan lah. Jalan mana aku nggak tahu. Katanya sih » Baca lanjutan ceritanya...

07.30

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
“Gubraaakk!!” Haduh keadaan jalanan di sekitar sekolahku memang tak pernah kunjung baik. Berkali-kali angkutan umum yang kunaiki terjebak beberapa detik di lubang yang sama. Aku memang berniat untuk memiliki kendaraan motor pribadi, agar aku tidak lagi merasakan guncangan itu » Baca lanjutan ceritanya...

Namaku Bukan Bolen

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2014
Namaku bukan Bolen yah memang namaku bukanlah yang disebutkan di atas, tapi kebanyakan teman-teman SMP – SMA selalu memanggilku dengan sebutan seperti itu, memang nama itu merupakan nama keramat yang selalu menghibur orang, tapi kadang juga menjadi nama keramat » Baca lanjutan ceritanya...

Jadikanlah Aku Lebih Dari Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2014
“Hayooo… Lagi ngelamunin siapa?” Tiba-tiba suara Rini membuyarkan lamunan ku… dengan sedikit gelagapan aku mencoba mengalihkan perhatiannya.. “ah… gak ngelamunin siapa siapa… aku lagi dengerin musik kok.. ini dengerin aja kalau gak percaya” sambil memberikan earphone yang ada di » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Sayang Kamu (Mengertilah)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2014
Hari ini hari minggu, aku bangun agak siang, seperti biasa aku langsung meraih hpku, disana ada 1 pesan masuk dari ‘Raka’ *Pagi rahh, udah bangun belum?*.. “huuuuh” leguh ku karena kalau pagi-pagi begini Raka sudah sms aku berarti dia » Baca lanjutan ceritanya...

Mengagumi Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2014
“Itu orang yang kusuka, Rin” “Yang mana sih?” “Itu loh, di kursi nomor tiga pakai jaket biru tua” “Adek kelas?!” “Iya emang adek kelas, kan gue udah bilang” “Kirain bercanda. Seriusan?” “Iya serius” “Bentar deh Din, dia kan cowoknya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 238 of 271:« First « 235 236 237 238 239 240 241 » Last »