Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2554 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabat Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 January 2014
Sudah sekian tahun aku berpisah dengan sahabatku, Dani. Berapa tahun, ya? Biar ku hitung. Hmm, sembilan tahun. Waktu yang lama sekali. Aku berpisah dengan Dani saat kami lulus TK. Dia harus pindah ke Medan untuk mengikuti orangtuanya yang bekerja » Baca lanjutan ceritanya...

Malam Minggu Faqih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 January 2014
Halo nama gua Muhammad Abdul Hakim Faqih, tapi lu bisa panggil gua Faqih. Yang harus lu tau gua adalah seorang pelajar SMA yang menjalani kehidupan gua yang luar biasa ini dengan kebebasan sebagai seorang jomblo. Buat jomblo kayak gua » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Monyet Bersemi Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2014
Sinar matahari mulai meninggi, embun masih belum beranjak dari tempatnya. Suasana kelas pagi ini masih terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa anak petugas piket yang datang lebih awal dari biasanya. Olin berlari tergesa gesa menuju kelasnya. “Loh Lin tumben banget » Baca lanjutan ceritanya...

Perfect Nancy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2014
Aku tak pernah menganggap dunia itu adil. Mungkin ini pikiran yang paling jahat karena aku telah mengecewakan Tuhan (aku bukan atheis, lho!) tapi itu disebabkan oleh keadaan sekelilingku. Kalian takkan bisa memvonisku benar-benar buruk sampai kalian tahu kenyataan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mati Rasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2014
“…I’m sick of the tension, sick of the hunger Sick of you acting like I owe you this. Find another place to feed your greed While I find a place to rest…” Lagu A Place For My Head milik » Baca lanjutan ceritanya...

Baru Enam Tahun Kok Mah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2014
“Happy anniversary!” Lulu tersenyum lebar “Hehe, makasih lu. Kapan nih kita double date?” Tanya Nik “Ummm… enggak tau. Belum ada yang pas aja” “Yah, padahal gue pengen banget kalo kita jalan bareng” Lulu dan Niki sudah bersahabat sejak mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Mungkinkah Dia?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2014
Namaku Weinsly lengkapnya Weinsly Widyagirta Sabrina. Aku biasa dipanggil Winny karena nama panggilanku yang terlalu rumit jadinya aku dipanggil Winy. Aku saat ini sekolah di sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Surabaya dan aku duduk di kelas X7. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Bersemi di Lorong Hijau

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2014
“Laura!” teriakku dengan suara yang membahana. “Astaga Rin, kurang kenceng manggilnya!” katanya dengan nada setengah terkejut. “Hahaha! Jangan ngambek dong!” Laura ini sahabat aku kami udah temenan dari SD kelas 3, hmmm lumayan lama juga kan, sekarang kami sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Class Sweet Class

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2014
Angin kencang melanda bulan Oktober. Bagi kami yang tak dapat menikmati tidur siang di rumah, hal ini menjadi sangat menyebalkan. Berbagai macam raut sebal, bosan, jenuh, ngantuk dan malas membayangi kelas. Ya, kelasku, kelas baru yang paling kocak dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 238 of 256:« First « 235 236 237 238 239 240 241 » Last »