Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3080 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gara Gara Flashdisk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2014
Lagu Mimpi-nya Anggun yang berdering di handphoneku membuyarkan lamunanku. Kupencet tombol ungu di tengah-tengah tombol navigasi. Allam: Dhe, aku boleh pinjem flashdiskmu gk? Sent: bwt apa? Allam: Buat minta game, film, lagu” !! Boleh gk? Sent: owh, okk.. blh » Baca lanjutan ceritanya...

When Friend Become Worst Enemy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 May 2014
Perubahan sikap Allam yang semakin mencurigakan membuatku penuh rasa kepo. Sudah 3 hari belakangan ini dia menjadi aneh. SMS, chat, sama sekali tidak ada. Tadi pun dia tak tampak di perpustakaan. Padahal biasanya kami belajar bersama sebelum masuk ruangan » Baca lanjutan ceritanya...

Senyuman Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 May 2014
Jatuh cinta terjadi karena proses yang cukup panjang, itulah proses yang seharusnya aku lewati secara alamiah dan manusiawi. Tapi ternyata proses panjang itu tidak terjadi padaku, pada saat pertama kali melihatmu aku langsung jatuh cinta padamu, entah apa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Sangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 May 2014
“KRINGGG”. Bel berbunyi menandakan mata pelajaran matematika akan segera dimulai. Tapi, seperti biasa Pak Leon guru matematika kelas IX F terlambat masuk di kelas ini. Sehingga seluruh siswa berkeliaran. “Nita.. Lihat dong tugas matematika lo!” bujuk Zahra dengan wajah » Baca lanjutan ceritanya...

PDKT

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 May 2014
Matahari kali ini sungguh terik. Dari ketinggian matahari tersenyum. Pake kacamata pula. Budi yang diliatin terdehidrasi dengan sempurna. “Bro… kenapa lo broo? Panas-panas gini malah bengong..” Sapa gue kepada Budi. Budi sahabat nomor 4 gue “Emang gue bengong?” Budi » Baca lanjutan ceritanya...

Senyummu Membuatku Jatuh Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 May 2014
Namaku Nida, waktu aku pertama masuk SMP aku masuk ke kelas 7a, hmmm… hari pertama aku sekolah di sekolah baruku, aku asik bercanda tawa sama teman baruku. Hari kedua aku bantuin temanku ngeabsen aku cuman lihat siapa yang disebut » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan di Balik Sebuah Kepastian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 May 2014
Kata orang sih ya masuk SMA itu ialah masuk sekolah paling indah dan merasakan masa putih abu-abu itu gak bakalan bisa dilupain sampai kapan pun. Masa sih?. Untuk orang yang pintarnya rada-rada kayak gue buat masuk SMA terfavorit di » Baca lanjutan ceritanya...

Biru Perjalanan Kita (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 May 2014
Bandung, 2010… Pria itu mengetuk-ngetukan kakinya sendiri tanda tidak sabar. Dia tengah menunggu seseorang di sebuah cafe yang ada di jalan Dago sekarang. Di sisinya, ada seorang anak tunanetra yang terdiam dengan kepala menunduk. Anak itu murung. Tak lama, » Baca lanjutan ceritanya...

Hari Yang Sial

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 May 2014
Jam menunjukkan pukul 5 pagi. Aku langsung bangun dan pergi mandi lalu salat. Sudah itu memakai baju sekolah dan berangkat sekolah. Nama sekolahku SMPN 01 Palabuhanratu, tidak mewah sih namun terkenal dengan prestasinya. Aku duduk di kelas 9A. Hari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 278 of 308:« First « 275 276 277 278 279 280 281 » Last »