Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3017 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta di Google Chat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2014
Meita cewek keturunan Jepang-Belanda itu sangat cantik dan lincah nan manis imut. Meita mencintai Yuko Nato dari Jepang dan Meita dicintai Xu Lie dari China. Meita mempunyai teman berbeda-beda daerah asal, karena ia bersekolah di SMA Negeri 05 International » Baca lanjutan ceritanya...

Kutukan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 March 2014
Hari kamis yang sangat indah, beginilah anak SMA tiap tidak ada guru di kelas pasti saja ribut kalang kabut, Para perempuan cuat-cuit sana sini, dan Para Lelaki selalu heboh sendiri, tapi ada juga yang jaim, Like a Satria, OMG! » Baca lanjutan ceritanya...

Pertengkaran Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 March 2014
Jumat, 25 Agustus 2013. Seperti biasa hari ini aku pergi sekolah. Aku adalah siswi di salah satu sekolah menengan pertama di kota Pasuruan. Sekarang aku sudah berada di kelas 9. Tepatnya 9A. Seperti biasa di kelas banyak saja kegilaan-kegilaan » Baca lanjutan ceritanya...

Bury, The True Story of My Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2014
Sebenarnya, udah hampir dua tahun aku suka sama seorang cowok, namanya Farel (nama disamarkan). Farel ini satu tahun lebih muda dari aku, tapi kepribadiannya lumayan dewasa. Dia sosok yang dingin, lebih banyak diamnya, punya paras manis dan nggak pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Lebih Baik Memaafkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2014
Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan » Baca lanjutan ceritanya...

Berakhir Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2014
“Hallo, ada apa Nick?” “kau bisa keluar rumah sebentar” “untuk apa? Pagi-pagi benar kau menelfon” “ayolah, aku mohon” Jessi pun keluar dari kamarnya, dengan turun tangga rumah mengantuk-ngantuk. Jessi keluar rumah melihat Nick berada di depan pagar. “pagi Jessi…” » Baca lanjutan ceritanya...

Menikam Hati (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2014
Dekat Di dalam kelas saat pelajaran Bahasa Inggris. Aku mengerjakan tugasku dengan baik. “Na kamu kok kelihatan seneng banget sih hari ini.” Tanya Tika. “Heem. Gak tau ya. Kenapa aku merasa seneng banget hari ini.” Jawabku dengan wajah berbinar » Baca lanjutan ceritanya...

Menikam Hati (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2014
Obat Hati Memasuki SMA. Aku memang berencana memasuki SMAI AL Maarif. Alhamdulillah aku lulus dari SMP. SMAI memang kecil. Tapi entah kenapa tempat inilah yang kupilih tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam. Sinta masuk Madrasah Aliyah Al Maarif. » Baca lanjutan ceritanya...

Longing to See You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2014
Awan di atas sana seperti kapas yang menghiasi pandanganku, lalu bunga bunga itu seperti teman ku, serta burung yang beterbangan adalah alasan dari hidup ku ini masih berlanjut. Dunia ini benar-benar bukan tempat yang adil untuk ku singgahi, lagi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 278 of 302:« First « 275 276 277 278 279 280 281 » Last »