Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3160 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kusadari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2014
Aku hidup bukan untuk menunggu Cintamu Sulit ku terima semua keputusan itu Yang kini hilang tersapu angin senja Masih sulit pula untukku lupakan Suram dan seram jika kuingat kembali Mungkin harus kubiarkan semua kenangan itu, Agar abadi oleh sang » Baca lanjutan ceritanya...

My True Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2014
Kenalin namaku Cantika Nada. Seperti namaku yak Nada aku suka banget main alat musik hampir semua alat aku kuasai, aku masih sekolah di junior high school barunya aja kelas 2 SMP. Awal bulan juli aku masuk kelas baruku, ya » Baca lanjutan ceritanya...

Rasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2014
Ketika itu, ia berada di ujung jalan yang berbeda denganku. Kita belum saling mengenal. Kita tak saling menyapa. Dari jauh kupandanginya dengan tatapan sinis karena gayanya yang sombong. Sombong sekali dia. Kupikir dengan satu kelas denganmu, aku tak akan » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Menuju Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2014
Suatu Hari di Pagi yang cerah, Secerah dahi teman gua yang bisa memantulkan sinar matahari, tiba-tiba terdengar suara ayam berkaki empat, berambut kriwil dengan paruhnya yang tonggos (?) *Ayam aneh tetangga gua* dan membuat gue kaget dan langsung tersentak » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Bulu Ketek

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2014
Gua adalah makhluk ciptaan tuhan dengan segepok kelebihan. Salah satunya kelebihan bulu ketek. yap, bulu ketek gua memang sangat amat ramai dan selalu menimbulkan bau harum Yap, bau harum.. sangat harum… seperti bau daging yang… ah sudahlah, Lupakan saja.. » Baca lanjutan ceritanya...

Idol Tak Akan Menghianati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2014
Dulu aku punya teman baik saling tolong menolong. Namanya Ge, kita juga tidak pernah bertengkar sekalipun bertengkar itu hanya candaan semata. Hingga ada satu hal yang membuat persahabatan kita terpecah. Yaitu karena memperebutkan satu wanita yang tidak terlalu cantik » Baca lanjutan ceritanya...

Awal Pertemuan Kita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2014
Pria itu melirik ke arahku, semakin nakal dan semakin aku ingin berkenalan dengannya. Aku bisa menangkap bening matanya walaupun dalam keremangan. Dia yang di seberang sana bersama teman-temannya itu terus melirikku. Sepulang sekolah aku pergi ke kantin sendirian membawa » Baca lanjutan ceritanya...

Pangeran Kesiangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 June 2014
Hari ini Lia memasuki sekolah baru, kelas baru dan teman-teman baru. Teman yang belum dikenalnya sama sekali. Tik tok tik tok.. Lia melirik jam tangannya, pukul 06.50. “huh udah jam segini, mana masuk jam 7 pas lagi, angkot penuh » Baca lanjutan ceritanya...

Pengakuan Terlarang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 June 2014
Drrt.. drrt.. drrt.. I have died everyday waiting for you.. drrt.. drrt.. drrt.. Darling don’t be afraid I have loved you.. “Halo Dhik?” ucapku setelah menekan tombol hijau di handphoneku. “Bung, kamu ke mana aja sih? Dari tadi SMSku » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Ingin Namaku di Hatimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2014
Awalnya kita dipertemukan dalam suatu keadaan yang tak memungkinkan kita bertegur sapa, hanya melihat dan mendengar sentakan kaki mu saat engkau lewat di hadapan ku. Senyumanmu membuat hatiku hilang kendali ku ingin rasanya mengobrol lama denganmu. Bukan hanya melihat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 282 of 316:« First « 279 280 281 282 283 284 285 » Last »