Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3297 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

First Love (Memori)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2014
Kusandarkan lenganku pada kusen jendela. Mataku terus menatap hening pada kanvas hitam di hadapanku. Satu pendar cahaya bintang menyeretku kembali pada masa lalu, yang tak pernah aku lupakan. Masa lalu yang akan menjadi satu cerita indah dalam hidupku. Masa » Baca lanjutan ceritanya...

Love Isn’t False (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2014
Cuaca hari ini benar-benar nggak kompak. Matahari tidak lagi memancarkan sinarnya yang dahsyat. Sesekali terdengar suara gemuruh kilat menyambar. Sekarang sudah pukul 04.00. Bel sekolah SMA Xaverius sudah berbunyi. Murid-murid terlihat sedang menunggu jemputan masing-masing. Di sudut lain seorang » Baca lanjutan ceritanya...

Love You Till The End

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 October 2014
Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan itu dan mungkin kamu tidak. Dua hari sebelum masuk sekolah aku merasakan yang aneh seakan ada yang hilang dari ku, aku gak tau » Baca lanjutan ceritanya...

Dermawan Itu Untuk Siapa Saja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 October 2014
Lagi-lagi pengamen itu menyanyikan lagu yang bercerita tentang pentingnya berbagi. Hari ini juga Mira seperti biasanya memberi uang receh kepada pengamen itu. Selesai bernyanyi pengamen itu lama sekali duduk di depan warung Mira untuk menghitung uangnya. Setelah lama memperhatikannya » Baca lanjutan ceritanya...

Kabut Putih Tahun Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 October 2014
27 Desember 2013 Tak terasa sudah mau tahun baru lagi, begitu cepat waktu berlalu. 29 Desember 2013 “Kamu yakin untuk mendaki juga? Cuaca akhir tahun ini buruk sekali.” Protes kakak cowokku yang bernama Chaz. Tapi aku dan 4 temanku » Baca lanjutan ceritanya...

Inikah Yang Dinamakan Takdir (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2014
“Kenapa lagi kaki gue ini? Dari tadi gak bisa diem.” Gumam Ghibran begitulah pemuda ini disebut dengan nama lengkap Ghibran Rusyd. “Ah jalan keluar aja mungkin bisa ngilangin suntuk.” Jam menunjukkan pukul 10:15 malam. ”Gile dingin banget.” Tak menghiraukan » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan Pertama 27 Oktober

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2014
Kutatap jam dinding yang menunjukkan pukul 2 malam. Aku masih belum tertidur karena masih dihadapkan dengan tugas tugas matematika yang belum kuselesaikan. Aku menemukan 3 soal matematika mengenai aljabar yang belum kuselesaikan. Tinggal 3 soal ini yang belum kuselesaikan. » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Relakan Dia Demi Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
Masa-masa SMA adalah masa peralihan dari seragam putih biru menjadi putih abu-abu. Masa ini juga mulai mengajarkan akan indahnya dunia luar, persahabatan, dan juga kerja sama. Tapi, rasanya belum lengkap apabila kata “cinta” tak disertakan. Yap, sama seperti remaja » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Kita (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
Hatiku yang hancur! Ketika cinta kita bergetar di hatiku! Sekarang, ketika kita telah usai, kau hancurkan hati itu! Ketika anda menghancurkan hati yang mencintai anda. Itu s-s-s-s-sakit sekali! Bagaimana aku harus hidup? Apakah ini sekali terakhirnya kau menginggalkanku seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Kita (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2014
Kau datang dan jantungku berdegup kencang, Kau buat ku terbang melayang… Alunan nada ponsel Tata berbunyi nyaring, menandakan seseorang di seberang sana sedang menunggu untuk sebuah keperluan. “halo..” “halo, Tata. Kamu lagi apa? Kamu nggak lagi sibuk kan? Aku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 283 of 330:« First « 280 281 282 283 284 285 286 » Last »