Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3077 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kaulah Yang Terbaik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
Di siang hari ini tampak para siswa-siswa di sekolah ku riuh, ada yang lari-larian, ngobrol bareng teman-teman mereka dan sebagainya. Sama seperti orang di pasar, gak heran dong kalau mereka ribut kayak gitu karena hari ini bebas, gak ada » Baca lanjutan ceritanya...

Boyfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
“hei, kan sudah kubilang kalau yang itu jangan pasang di sudut sana tapi pasang di atas, ngerti nggak sih kalian!” “udahlah Sel, hampir seluruh anggota panitia yang ada disini kamu marahin dari tadi pagi, kasihan kan mereka” “duh, Lala, » Baca lanjutan ceritanya...

Gaptek?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 February 2014
Rian. Cowok pintar dan keren dari kelas XI IPA 1 itu lah yang selalu mengganggu pikiran ku. Aku dan Rian sekelas pas kelas X, tapi sekarang tidak lagi. Rian masuk ke kelas inti, sedangkan aku tidak. Entah mengapa sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Entahlah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2014
“Entahlah” hanya kata itu yang bisa ku katakan saat melihat whatsapp ku tak dibalas olehnya. Aku selalu memulai dan aku selalu mengakhiri setiap pembicaraan dengannya “mengenaskan” kata yang muncul di benakku saat ku ingat hal itu. Aku mengenal dia » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Tetaplah Sahabat Yang Kusayang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2014
“Selamat tinggal, masa lalu.. aku kan melangkah, maafkanlah segala yang.. telah ku lakukan padamu” terdengar suara lagu five minutes dari handphone seorang cewek. Dialah Sabrina. Cewek yang baru saja naik kelas 3 SMP dengan hasil yang cukup memuaskan. Sabrina » Baca lanjutan ceritanya...

Bidadari Dari Langit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 February 2014
Tom dan Andika sedang duduk di teras rumah kos Andika. Rumah kos Andika berada tepat di seberang rumah Ari, sehingga Tom dan andika dapat melihat aktifitas yang dilakukan di rumah Ari. “eh beneran Tom, loe pacaran sama Ari?” tanya » Baca lanjutan ceritanya...

Antara diPHP Atau Tidak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2014
Aku senyum-senyum sendiri. aku suka sama dia sudah lama banget. saat pertama kali ketemu di lapangan sekolah, aku senang banget dia sekolah sama dengan sekolahan aku. pertamanya berawal dari ejek-mengejek, dia sih masa aku dibilangin kecil-kecil, tapi memang iya » Baca lanjutan ceritanya...

The One to be Blamed

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 February 2014
Mentari dhuha pagi ini begitu hangat menyentuh kedua pipi Safira. Namun, kehangatan itu dirasakan panas baginya. Dengan gelisah gadis itu melongokkan kepala ke selatan, berharap sebuah kendaraan roda empat bertuliskan Sinar Jaya mendekat ke arahnya. Dan untuk kesekian kalinya » Baca lanjutan ceritanya...

Sandara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 February 2014
Sandara, gadis manis yang satu ini telah membuat hati Nico dag dig dug. Kelembutan dan keramahannya telah meluluh lantakkan hatinya. Wajahnya yang indah bagai rembulan, semakin memantapkan perasaan Nico padanya. kecerdasan Sandara menambah kesempurnaannya. Namun tak di sangka, gadis » Baca lanjutan ceritanya...

Satirung Peseg

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 February 2014
“emakkk… huhuhu”, irung yang masih mengenakan seragam sekolahnya itu berlari menghampiri emak di dapur. Ia memeluk emak yang sedang mengulek bumbu. “ada apa toh nduk. Kok kamu nangis lagi”, tanya emak santai dan masih mengulek bumbu di dapur. “emak, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 288 of 308:« First « 285 286 287 288 289 290 291 » Last »