Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3311 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mengagumi Dalam Diam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2014
“Itu orang yang kusuka, Rin” “Yang mana sih?” “Itu loh, di kursi nomor tiga pakai jaket biru tua” “Adek kelas?!” “Iya emang adek kelas, kan gue udah bilang” “Kirain bercanda. Seriusan?” “Iya serius” “Bentar deh Din, dia kan cowoknya » Baca lanjutan ceritanya...

Dari Balik Jendela Kelas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2014
“Teng… teng… teng…” Jam istirahat sudah berbunyi, pelajaran matematika kali ini ditutup dengan pr yang diberikan oleh guru. Kami menarik nafas lega. Akhirnya bisa santai setelah tegang pelajaran tadi. Semua berlarian keluar kelas, sekedar untuk jajan, membaca buku di » Baca lanjutan ceritanya...

Stupid Girl

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 May 2014
Hera menaiki tangga sekolah dan berjalan menuju ruang perpustakaaan sambil membawa tumpukan beberapa buku. Kemarin ia mendapatkan nilai rendah saat ujian Matematika di sekolahnya dan itu harus membuatnya melakukan remedial minggu depan. Dan mana mungkin ia bisa memperbaikinya dalam » Baca lanjutan ceritanya...

Bekal Nasi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2014
Semenjak aku sekolah pagi, aku jadi lebih banyak kegiatan. Kegiatan tambahan dari ekskul, rapat osis dan latihan musik benar-benar membuatku jauh dari makan siang, terutama jauh dari Nasi. Tapi aku benar-benar muak dengan makanan pokok satu itu. Aku bosan » Baca lanjutan ceritanya...

Benci Jadi Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2014
Kriing…kriing..kriiiing.. Suara nyaring benda itu sangat jelas terdengar di telingaku, matahari yang terik menyinari wajahku yang sedang bargegas untuk segera mandi… “Hallo?, Lo di mana Ca?” sapaku “Gue lagi siap siap mau brangkat sekolah nih…!, ada apa nin?” sahut » Baca lanjutan ceritanya...

Saat Kau Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2014
Dia sesekali melihat jam tangannya, rona merah di wajahnya serta peluh yang sedikit demi sedikit turun dari pelipisnya karena terik matahari di pinggir jalanan ini membuatnya terlihat semakin kesal. “udah 2 jam ditungguin juga huh kemana si tu orang!!” » Baca lanjutan ceritanya...

Story Love Wisnu Puji

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2014
Tanggal 20 Mei 2012, pukul 21.45 adalah awal kisah kami berdua. Dari pertanyaan “maukah kamu jadi pacarku?” dan jawaban “iya aku mau” dari bibirku. Resmi sudahlah hubungan kami berdua. Sampai saat ini, hubungan kami masih terus berlanjut. Tiap hari » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Hari yang Menyedihkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 May 2014
Pagi itu pun angin serasa menusuk tulang-tulang Angel yang kedinginan. Padahal ia sudah memakai baju berlapis untuk menutupi tubuhnya dari angin-angin pagi yang menusuk diri. Satu demi satu langkahnya ia usahakan agar mampu berangkat untuk sampai di sekolah. Semakin » Baca lanjutan ceritanya...
Page 299 of 332:« First « 296 297 298 299 300 301 302 » Last »