Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3093 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Datang Tiba Tiba Pergi Tanpa Pamit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 July 2018
Mataku mencolok kepada seseorang yang berdiri persis dia bagian depan barisan dudukku di kelas. Oh Tuhan, apa yang kupikirkan? Mengapa saat dia datang hatiku langsung berdetak kencang? Oke, namaku Ideliya, kalian bisa panggil aku Idel, emang benar sih, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Nameless Circus (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2018
Ada sebuah kebiasaan aneh yang saudarinya, Aria, lakukan setiap bulan. Belanja pakaian. Oke, mungkin untuk anak perempuan, itu sangat tidak aneh. Tapi kalau untuk anak laki-laki sepertinya, jelas itu aneh. Aria memiliki kebiasaan membeli pakaian-pakaian baru di mal dekat. » Baca lanjutan ceritanya...

Khayalan 1 (Ini Baru Permulaan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2018
Teruntuk dirimu yang tak kuketahui, Kamu yang saat ini entah berada di mana, Kamu yang saat ini entah sedang jatuh cinta dengan orang yang Kamu kagumi, Kamu, yang Aku harap kita bertemu di waktu yang tepat, waktu ketika kita » Baca lanjutan ceritanya...

Tidak Sekalem Yang Aku Pikirkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2018
Siang itu aku sedang memainkan instagram. di Beranda, aku melihat akun temanku si Ayu mengupload foto, terlihat beberapa orang terdapat di dalam fotonya, mungkin dia bersama teman-teman sekelasnya. kemudian aku melihat siapa saja yang ditag dalam foto tersebut, dan » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Di dalam mobil. “Kita ke mana?” tanyaku. “Banyak nanya.” ucapnya datar masih fokus menyetir mobilnya. Aku mengeluarkan hpku. “Sekarang tutup mana lo.” ucapnya sambil mengulurkan selembar kain. “Gak mau.” jawabku. “Cepat aja lah.” ucapnya, memberhentikan mobil dan mengikat kain » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Di kelas Lalu aku duduk dan mengikuti pelajaran seperti biasa. Tak beberapa lama kemudian bel istirahat berbunyi, Aku mengeluarkan novel dari dalam tas dan membacanya. “Hei… lo kenapa?” tanya renita mengejutkanku. “Apanya kenapa?” tanyaku bingung. “Tadi kok lo pergi?” » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Kenalkan nama gue Teresia putri, Pagi ini aku baru saja masuk smp. Pagi ini aku segaja berangkat cepat supaya tidak telambat. “Ma tere berangkat sekolah dulu ya?” ucapku. “Iya hati hati.” jawab mamaku. Aku berjalan keluar dari pintu pagar, » Baca lanjutan ceritanya...

Inilah Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2018
Inilah aku yang hidup hanya sendirian, aku andini putri ababil. Orangtuaku sudah pergi dan sekarang aku tinggal dengan nenekku, nenekku yang tak mampu berjalan, nenekku yang tak mampu untuk bekerja. Ya di sini aku merawatnya dengan kasih sayangku, sekarang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 310:« 1 2 3 4 5 6 » Last »