Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2714 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Penggemar Atau Kepo?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2017
Penggemar, fan, atau sebutan lainnya pasti tidak asing lagi. Ya! Penggemar yaitu orang yang mengidolakan seseorang figur publik, maupun orang biasa lainnya. Biasanya penggemar selalu ingin tau apa saja yang dilakukan idolanya itu tiap harinya. Hey! Ngidolain apa kepo? » Baca lanjutan ceritanya...

Genre Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2017
Mataku tertutup sejenak menikmati suasana yang berulang di pagi itu, begitu penuh semangat, segala gairah pun berlomba di sekitar tubuh ini namun, tidak dengan hati ini yang sedari pagi telah layu bak bunga yang tak tersiram. Tiba-tiba mataku terbuka » Baca lanjutan ceritanya...

Your Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2017
2011 “Kenapa? ada apa dengan tahun 2011 Re?” tanya seseorang dari arah belakang. “Gak apa-apa Vit” senyum Realga pada sahabat terbaiknya. “Seriusan? ekspresi kamu itu gak ngeyakinin” tebak Vitsha seolah menyelidik ekspresi yang tampak aneh dari Realga. “Apa sih » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Tak Terbalaskan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2017
Nama saya indah saya kelas 2 sma 2. Cerita ini bermulai sewaktu pramuka wajib kelas 11 hari sabtu setelah pulang sekolah, sewaktu pramuka itu kami murid kelas memasuki kelas untuk pengarahan dari pembina pramuka masing-masing tiap kelas. Saya melihat » Baca lanjutan ceritanya...

Talk Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2017
“Albitari Diandra dan Reyhan Andriano.” “What? Nggak mau!” Suara seorang manusia terdengar menggelegar di dalam kelas. Gadis itu tak terima dengan keputusan yang diberikan Bu Anita —wali kelas mereka. Tari menarik kursinya sejauh mungkin, sedang Rey cuma memandang aneh » Baca lanjutan ceritanya...

In Love With Solmed

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2017
“Ika, pliss.. susu strawberry gue jangan diminum donggg.. ahh lo mahh..” kata gue. Hai gue Felis . Si Ika tadi itu solmed gue dari tk sampe sekarang nama asinya Dika. Pasti lo semua pikir kalo Ika cewek kan? (udah » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
“Kenapa sih?! Cari ribut mulu deh!” Teriakku pada sesosok pria yang ada di depanku. “Kok saya yang disalahin? Kan kamu duluan yang nuduh saya!” Timpalnya tak mau kalah. “Kamu itu cowok! Ngalah Kenapa sih sama cewek!” Ucapku penuh amarah. » Baca lanjutan ceritanya...

Tuan Pengganggu dan Nyonya Terganggu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
Alunan musik terdengar begitu menggelegar di kelas 11 IPA 4. Bagaimana tidak, gelombang suara bass menggema memenuhi ruangan kelas berukuran 7×9 meter itu. Lagu itu bersumber dari handphone milik Tio yang disambungkan ke speaker kelas. Entah apa yang bisa » Baca lanjutan ceritanya...

Berawal Dari Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
Prudence berjalan di koridor sekolah menuju kantin. Hari ini rasanya ia ingin menikmati secangkir kopi yang akan menjernihkan pikirannya. “Bi, kopi” Ucap Prudence dan seorang pria di sebelahnya berbarengan. “Yah, kopinya cuma ada satu. Abi lupa beli semalem” Kata » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Cinta Yang Salah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
Ofii tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Rasa yang selalu sesak, membuatnya kewalahan setiap kali rasa itu datang. Membuatnya hampir menangis ketika rasa itu menyapanya lagi. Tapi rasa itu tidak bisa ia hilangkan, karena hanya ini yang mampu ia » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 272:« 1 2 3 4 5 6 » Last »