Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3409 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

First Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 August 2014
Aku adaalah seorang mahasisiwi semester pertama dari salah satu Universitas yang ada di Indonesia. Aku adalah anak yang dibesarkan di keluarga yang sangat disiplin, ayah dan ibuku sangat extra dalam mendidik anak-anaknya, sehingga tak heran aku jadi anak yang » Baca lanjutan ceritanya...

Arti Sebuah Tanggung Jawab

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2014
“Hore… aku mendapat rangking satu” respon saat melihat rapot Momen ini sangat didambakan, karena baru pertama kali mendapat peringkat sebagus itu. Hasil demikian bisa dia raih berkat rido dari Tuhan dan juga bimbingan dari bu Sartika. Jadi sebagai rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Makro?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2014
Ada medan magnet lain yang menyelimuti perpustakaan sekolahku. Entah kapan tepatnya hal itu bermula, yang jelas aku merasakan desiran asing setiap masuk ke dalamnya. Jantungku berdebar lebih kencang, namun bukan debar ketidaksabaran untuk membaca buku milik Dewi Lestari yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mungkin Aku…

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2014
Belakangan ini dia sering terlihat murung, tak bersemangat seperti biasanya. Bola basket yang selalu dimainkannya dengan lincah, sekarang hanya ia pantulkan lemah sambil duduk di pinggir lapangan. Aku memang selalu mengamatinya dari kejauhan, tidak berani mendekat untuk sekedar menanyakan » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Yang Dipisahkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 August 2014
Hai. Namaku Vivi. Umurku 16 tahun. Hobby-ku adalah berenang. Aku sangat suka dengan semua yang berbau Hello Kitty dan Negara Perancis. Yah, Paris tentunya. Menara Eiffelnya itu loh yang udah bikin aku jatuh hati dan membulatkan tekadku bahwa suatu » Baca lanjutan ceritanya...

Korban Cemburu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2014
Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), » Baca lanjutan ceritanya...

Bersamamu Lagi Sahabatku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2014
Sudah 10 hari aku ditinggal oleh Iqbaal. Aku lebih banyak menghabiskan waktu-ku di perpustakaan sekolah saat istirahat tiba. Begitu pun dengan Aldi yang kini tidak menjadi manusia hantu lagi. Akhir-akhir ini ia lebih sering bersamaku, walau kadang ia harus » Baca lanjutan ceritanya...

Bersamamu Lagi Sahabatku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2014
Deburan Ombak yang menabrak karang, membuat aku melamun, mengingat masa lalu ketika aku kelas 3 SD harus berpisah dengan Iqbaal. Sahabat Kecilku. “Tinaa, maafin Iqbaal yaaa, Iqbaal harus pindah ke Surabaya, Iqbaal cuma mau ngasih ini ke Tinaa, Tinaa » Baca lanjutan ceritanya...

Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2014
Sebuah mobil sport baru saja memasuki pelataran parkir sekolah sawasta favorit di Jakarta. Seorang laki-laki berusia sekitar 16 tahun keluar dari kursi kemudi, lalu berjalan memasuki sekolah megah itu. Banyak pasang mata yang memerhatikannya dengan penuh kekaguman. Ia tersenyum » Baca lanjutan ceritanya...

Melody Terakhir Buat Awan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2014
“Ga semestinya, Bel.. gue suka sama cowok kaya dia.” Ucapku di sepanjang perjalanan pulang sekolah. “Lu ngomong apa sih? Jangan gitu! Semua orang berhak naruh rasa buat seseorang..” jawab Bella, sahabatku. “Gue tau.. tapi lu pikir deh, Soal Intan. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 301 of 341:« First « 298 299 300 301 302 303 304 » Last »