Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3233 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Indah Pada Waktunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 March 2014
Pertemuan dengan seorang cowok di ruangan exkul itu memberikan kesan yang sangat mendalam di hati vivi. Seorang gadis berusia 15 tahun, entah mengapa ada getaran yang begitu hebat dan belum pernah ia rasakan sebelumnya. Vivi selalu teringat senyuman manis » Baca lanjutan ceritanya...

Heart

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 March 2014
Aku melangkah menuju ruang tunggu di rumah sakit ini. Ibuku melarangku untuk menemaninya berkonsultasi dengan dokter yang menangani penyakitku. Dengan bosan, aku pun menuju ruang tunggu. Kulihat tidak terlalu banyak orang disana. Mungkin karena saat ini sedang jam sibuk. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Tak membutuhkan waktu yang lama, aku pun sampai di rumah sakit. Aku lihat di depan ruang ICU ada Eza dan kedua orangtua Hani. Mendengar langkah kaki ku, mereka semua langsung menoleh ke arahku. “Uli..” ucap mamahnya Hani sambil memelukku. » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2014
Lusa adalah hari pertama Ujian Nasional. Aku harus belajar dengan benar. Karena hasil akhir Ujian Nasional ku akan aku kirimkan ke Malaysia untu mengikuti program beasiswa. Bimillah, mudah-mudahan aku berhasil. Malam ini aku belajar dengan sangat serius. Yang harus » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
Cukup lelah hari ini. dan sekarang saatnya untuk mandi dan beristirahat. “hemmm segarnya” ucapku saat selesai mandi. Aku pun melihat ponsel ku. Lagi-lagi ada pesan masuk dari Fadil. Mau apa sih dia, terus-menerus mengirimi aku pesan. Aku ini mau » Baca lanjutan ceritanya...

I Hope You’re Happy (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
‘Willing to do all this just for you’. Ya, mungkin itu ungkapan hati ku untuk saat ini. mengapa aku bilang seperti itu? karena aku berharap pengorbananku untukmu tidak sia-sia. Meskipun sangatlah berat untukku menerima semua ini. awalnya aku rasa » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Binatang Lajang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
Akhirnya, bukan binatang lajang… Jatuh cinta pada pandangan pertama itu memamang indah, apalagi kalau kita bener-bener bisa mendapatkan tuh cintanya. Mungkin ini yang gue rasaain saat untuk pertama kalinya gue mengenal apa itu cinta. Cinta yang membuat hidup gue » Baca lanjutan ceritanya...

Aku dan Mereka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2014
Pagi ini perasaanku sangat bahagia dan bersemangat, rasanya ingin tiba di sekolah dengan segera. Bagaimana tidak, kejutan demi kejutan membuat pagiku begitu ditemani banyak bunga-bunga, hal itu tentu membuat aku sangat berbeda, mulai dari bertemu teman sd, satu sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Aja Deh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2014
“Allahu akbar Allahu Akbar” “Hoaammmmm, masih ngantuk nih,,” Suara Adzan Subuh itu lagi. Suara yang biasa membangunkanku seperti pagi ini, pusing bener rasanya, ku paksa kucek-kucek mata yang masih terasa berat untuk dibuka. Mungkin ini gara-gara tadi malam telfonan » Baca lanjutan ceritanya...

Sekilas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2014
Sejenak ku luangkan waktuku untuk mengulang kembali rutinitas ini lagi. Ya, melukis. Dimulai dari menggoreskan setitik cat hitam pada kuas ini ke kertas kanvas tepat di hadapanku. Perlahan ku buat sebuah lengkungan dan garis-garis abstrak di area kanvas itu, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 302 of 324:« First « 299 300 301 302 303 304 305 » Last »