Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3160 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Liliput (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
Morning world.. seneng deh, satu persatu kebaikan Lili mulai kelihatan. Usahaku ngerubah dia selama ini rupanya nggak sia-sia. “Senyum-senyum neng? Udah mulai naksir nih sama musuh bebuyutan?” sindir Alvin yang dari tadi asyik ikutan ngeliatin Lili. “Apaan sih? Siapa » Baca lanjutan ceritanya...

Liliput (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
“Lili.. haha… kenapa nggak ali aja panggilannya atau Lian gitu. Masa Lili? Kaya nama cewek! Pantes deh kalau waktu itu gue ngira dia bukan cowok. Kira-kira orangnya kaya apa ya? Kalau keren dan baik, gue mau tuh ngehapus janji » Baca lanjutan ceritanya...

Liliput (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
Kata siapa MOS harus dijadiin sesuatu yang scary? Biasa aja tuh! Asal bisa jaga sikap dan nggak sok di depan kakak kelas, kita bakalan aman. But, sayangnya kebanyakan orang sudah terlalu terobsesi pengen jadi yang paling ‘WAH’ di sekolahnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Kejutan Ulang Tahun Yang Ke 17

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2013
Pagi itu bel masuk berbunyi anak-anak berlari memasuki kelas masing-masing. Aku duduk berdua dengan Ayu temanku sejak kelas 1 SMA. “PR-mu udah cin?” “udah dong” “Aku pinjem dong, lihat matematika nomer 8, 9, 10 hehe” “huu nyontek apa ngrampok » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Harapan Palsu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2013
Pada jam istirahat aku sebenarnya enggan keluar kelas, tapi lulu mengajak ku ke kantin untuk membeli makanan dan kebetulan aku juga lupa membawa bekal ku. Sesampainya disana anak-anak dikantin tampak mengerubungi sesuatu, aku dan lulu mendekati kerumunan tersebut dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Harapan Palsu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2013
“Tersenyum mungkin hanya topeng belaka. menangis mungkin hanya luapan emosi saja. tapi perasaan ini membuatku tersenyum dan menangis. apa perasaan itu hanya topeng? atau apa perasaan itu hanya luapan emosi semata? bukan. perasaan ini nyata, perasaan ini terjebak dan » Baca lanjutan ceritanya...

Tabir di Balik Cintaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2013
Malam tampak sunyi, kegelapan menutupi batas cakrawala. Bulan tak menampakkan sinarnya. Bintang-bintang entah kemana rimbannya, yang membuang gelisah seorang gadis mungil. Sesekali terdengar suara katak yang mengiringi hujan yang membasahi bumi. Pagi menjelma, menyingkap kegelapan malam yang menyelimuti para » Baca lanjutan ceritanya...

Kalung Salibku dan Kalung Tasbihmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 December 2013
Kuakui, mengenal dia seorang gadis Muslim yang cantik dengan pakaian khas muslimahnya membuatku sedikit meliriknya. Bagaimana dia dengan tutur katanya yang lembut serta pembaannya yang baik dan sopan membuat seisi kelas memngaguminya. Dialah zahra gadis yang selalu hadir di » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Aku dan Senpai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2013
Minggu, 25 Agustus 2013 “iya aku berangkat, tunggu sebentar” Hari ini aku tidak mengikuti acara di sekolah karena jarak rumahku dengan sekolah sangat jauh. Tetapi aku masih mengikuti acara jalan sehat yang ada di daerahku. “I-kun! Lama tau!” kesal » Baca lanjutan ceritanya...

Amnesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2013
Seorang gadis berjalan sendiri menyusuri jalan. Dengan membawa tas sekolahnya, Luna, nama gadis itu, berangkat menuju ke sekolahnya. Di tengah perjalanannya, dia disapa oleh seorang temannya, Sarah. Sarah menawari Luna untuk berangkat sekolah bersama. Namun, Luna menolak lembut ajakan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 302 of 316:« First « 299 300 301 302 303 304 305 » Last »