Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3496 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Senyum

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 November 2014
Pagi itu cuaca cukup dingin di daerah kota Bandug timur, matahari masih terlihat samar-samar, burung-burung masih banyak yang berkicau, terlihat di depan rumah Fadil orang-orang sudah banyak yang bergegas untuk pergi ke pasar, ke kantor, atau ke sekolah, waktu » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku » Baca lanjutan ceritanya...

Pertama dan Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja » Baca lanjutan ceritanya...

Loe Itu Pelanginya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Malam sudah larut tapi Clarisa masih disibukkan dengan Cucian piringnya, Walaupun sebenarnya Pembantu di Keluarga Clarisa ada kurang lebih 10 orang tapi dia tetap aja kekeuh buat bisa nyuci piring malam ini. Di tengah-tengah kegiatan cuci piringnya Clarisa tiba-tiba » Baca lanjutan ceritanya...

Ini Hidup Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Andra memarkirkan mobilnya di depan sebuah rumah yang terletak di sebuah desa kecil di daerah Bogor rumah yang cukup besar dibandingkan rumah lainnya, malam ini waktu menunjukkan pukul 10.00 PM. Andra melangkah masuk menuju rumah itu, lalu mengetuk pintu, » Baca lanjutan ceritanya...

Dibalik Sebuah Senyuman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Pagi ini gue lagi males-malesnya belajar Matematika dan gue pun akhirnya mulai terhasut oleh setan yang terkutuk untuk cabut dari kelas, dan melarikan diri ke ruangan favorit gue yaitu Perpustakaan. Oh ya gue lupa ngenalin diri kenalin nama gue » Baca lanjutan ceritanya...

Diana Oh Diana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Diana sedang berjalan menuju taman sekolahnya, tiba-tiba ia melihat seorang cowok yang tidak asing lagi bagi dirinya sedang duduk di sebuah bangku di taman tersebut. Diana segera menghampiri cowok tersebut karena dari kejauhan Diana melihat cowok tersebut dalam keadaan » Baca lanjutan ceritanya...

Terimakasih Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Pagi yang cerah membuat aku bersemangat berangkat ke sekolah. Namaku Alisa Rosemelly, panggil aja sasa. Sekarang aku kelas 7 smp, aku sekolah di SMP MELATI. Aku banyak dikenal semua orang termasuk kepala sekolah, karena aku murid yang pandai dan » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 October 2014
Tita berjalan gontai sambil jari-jemarinya meremas-remas ujung jilbab putihnya. Beberapa saat kemudian Ia telah berada di ruang pertemuan OSIS. Setelah berelaksasi sekian detik, Ia pun menuju sebuah kursi kosong dan seketika menunduk saat matanya tak sengaja bertatapan dengan sepasang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 302 of 350:« First « 299 300 301 302 303 304 305 » Last »