Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3262 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lebih Baik Memaafkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2014
Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan » Baca lanjutan ceritanya...

Berakhir Teman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2014
“Hallo, ada apa Nick?” “kau bisa keluar rumah sebentar” “untuk apa? Pagi-pagi benar kau menelfon” “ayolah, aku mohon” Jessi pun keluar dari kamarnya, dengan turun tangga rumah mengantuk-ngantuk. Jessi keluar rumah melihat Nick berada di depan pagar. “pagi Jessi…” » Baca lanjutan ceritanya...

Menikam Hati (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2014
Dekat Di dalam kelas saat pelajaran Bahasa Inggris. Aku mengerjakan tugasku dengan baik. “Na kamu kok kelihatan seneng banget sih hari ini.” Tanya Tika. “Heem. Gak tau ya. Kenapa aku merasa seneng banget hari ini.” Jawabku dengan wajah berbinar » Baca lanjutan ceritanya...

Menikam Hati (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2014
Obat Hati Memasuki SMA. Aku memang berencana memasuki SMAI AL Maarif. Alhamdulillah aku lulus dari SMP. SMAI memang kecil. Tapi entah kenapa tempat inilah yang kupilih tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam. Sinta masuk Madrasah Aliyah Al Maarif. » Baca lanjutan ceritanya...

Longing to See You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 March 2014
Awan di atas sana seperti kapas yang menghiasi pandanganku, lalu bunga bunga itu seperti teman ku, serta burung yang beterbangan adalah alasan dari hidup ku ini masih berlanjut. Dunia ini benar-benar bukan tempat yang adil untuk ku singgahi, lagi » Baca lanjutan ceritanya...

My First Love Is Release

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2014
Sungguh penat rasanya jika harus menunggu hujan tak henti-hentinya turun. Aku memang menyukai hujan, tapi aku benci hujan jika hujan itu menghalangiku untuk pergi ke sekolah. Aku tak punya mobil untuk mengantarku pergi sekolah dengan cepat. Di rumahku hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Hurt

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2014
Ya siapa lagi kalau bukan dia. Dia adalah cowok ganteng yang pertama kali gue liat sejak pertama kalinya gue masuk kelas X IPB. Awalnya gue cuma deket biasa, ehh makin kesini gue makin suka sama dia. Dulu gue gak » Baca lanjutan ceritanya...

Anugerah Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2014
Tergesa menuju lab komputer di lantai dua “udah telat nih”, pikirku. “Ups” saking tergesanya aku hampir terpeleset waktu naik tangga. “Kamu gak apa-apa?” ada suara bass di belakangku yang tentu saja membuatku kaget. Seorang pria menyangga tubuhku dan membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Forgive Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 March 2014
Aku masih tersenyum memandangi indah warna bunga mawar saat bel tanda masuk berbunyi. Yah, buyar deh keindahan pagi ini. Ditambah lagi kehadiran seorang Alfi di kelas, anak pindahan dari Jakarta. Dia itu sebenarnya suka membantu teman, tapi aku kesal » Baca lanjutan ceritanya...
Page 303 of 327:« First « 300 301 302 303 304 305 306 » Last »