Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3155 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Salah Paham

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2013
“Apa? Lo jadian sama Rival?”, suara Ribkha membuat semua pengunjung menoleh ke kami berdua. Kami hanya bisa cengar cengir melihat seluruh mata yang menoleh ke kami. Memang dasar deh Ribkha suaranya mirip toak banget gak bisa pelan. “Eh pelanin » Baca lanjutan ceritanya...

I Just Love For You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Sembari duduk di bawah pohon tua yang kokoh nan berdaun riang, membuat perasaanku terasa lebih baikan dari sebelumnya. Akhir-akhir ini setelah pulang sekolah, aku tidak ingin cepat pulang ke rumah, jadi tempat ini adalah tempat favoritku untuk merenung dan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Selamanya Untuk Alex

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
“Kuping lo dimana sih?! Udah gue bilang berkali-kali, JAUHIN GUE. Risih tau gak sih gue di deketin lo terus tiap hari.” Kata-kata itu selalu melekat di telinganya tak pernah lepas. Biasa. Alex, laki-laki yang selalu di gandrungi karena permainan » Baca lanjutan ceritanya...

Sindrom Peristaltik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Hari yang indah untuk dilalui, udara yang segar berpadu dengan embun pagi dan terlihat serasi dengan tiga warna daun ketapang yang berjatuhan di taman sekolah. Tapi secara tiba-tiba segera berakhir rasa nyaman dan menyenangkan itu ketika baru selangkah Utari » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Putih Abu-Abu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Di taman rumput yang hijau ini kubaringkan tubuhku seraya memandang cerahnya langit biru. Yang seakan menghipnotisku dan membuatku tak kuasa menahan kantuk. Sejuk berada di tempat ini, hingga tak kusangka ternyata aku sudah tertidur lelap hampir setengah jam disini. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Latar U

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2013
Aisyah adalah anak sulung dari pasangan handre dan kasih, lahir di Ibu Kota Jakarta pada tanggal 01 Desember 1996. Dan sekarang dia seorang siswi kelas 11 SMA di kabupaten bogor, nama sekolahku SMAN 1 PARUNG. Aisyah bukanlah seorang siswi » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Mrs. Tulalit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2013
Angin berhembus perlahan. Ditemani sayup sayup suara burung berkicau di sekeliling ku. Sambil tersenyum ku langkahkan kaki menuju sekolah dengan hati gembira. Alangkah senangnya aku bisa berangkat sekolah lagi. Aku bisa bertemu guruku, temanku dan juga Idamanku. Aku percepat » Baca lanjutan ceritanya...

Akibat Cinta Tapi Gengsi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2013
Siang ini mentari menyembunyikan sinarnya di balik awan cumulus. Kejayaannya di gantikan oleh cumulus cumulus tebal di langit. Rinai hujan mengiringi waktu yang berjalan. Gadis berambut pendek sebahu ini termenung di parkiran motor. Ia menatap sendu pada barisan motor » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Misterius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2013
Embun masih menempel di dedaunan, mentari pagi mulai menampakkan dirinya. Seperti biasa, Dinda menuju halte bus yang tak seberapa jauh dari rumahnya. Untuk menuju halte bus, Dinda harus menempuh sekitar tiga ratus meter, ia harus melewati sebuah gang kecil, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta di Ujung Purnama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2013
Cinta. Tak seorang pun tahu kapan ia akan merasakan nya, dengan siapa akan menjalaninya, dimana ia mendapatkannya dan bagaimana ia merasuk ke dalam hati. Mengusik usik otak ini, sehingga dalam fikiran hanya ada dia dan dia. Fahra duduk sendiri » Baca lanjutan ceritanya...
Page 304 of 316:« First « 301 302 303 304 305 306 307 » Last »