Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3082 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bukan Dia Tapi Kamu Vin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 October 2013
Ku melirik alvin yang berdiri tak jauh dariku, alvin asyik ngobrol dengan danar temannya. Aku kembali melihat ke depanku andini masih asyik melihat pengumuman di Mading sekolah. Aku mendekati andini. “Sudah selesai bacanya?” tanyaku, tanpa menoleh padaku andini menjawab. » Baca lanjutan ceritanya...

Facebook to Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2013
“gita, walaupun aku kenal kamu Cuma dari facebook, tapi aku ngerasa kita udah cocok. kalau kita chatting kita selalu nyambung, kamu mau jadi pacar ku?” andi mengirimkan pesan ke jejaring sosial facebook ku. “iya aku ngerti dan aku tahu, » Baca lanjutan ceritanya...

Sebungkus Rindu Untuk Sahabat Wanita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2013
Tadi siang, di sekolah aku memperhatikan seorang wanita berpipi chubby itu. Dia menari di hadapan banyak orang, dia kurang tersenyum dalam setiap langkah yang ia tap, tap, tap kan di lapangan. Ia juga lebih tampak cantik dengan polesan make » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Kau dan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2013
“Kak. Tungguin dong” ujar michele “lelet amat sih kamu, chell!” ujar kak bagas “sorry kak, aduuhhh… kaki ku keseleo kak” ucap michele sambil memegang kaki kirinya “keseleo…? tuh kan tadi kakak udah bilang jangan ikut, eh kamu malah ikut!” » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Masa Yang Tak Akan Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 October 2013
“Rumah Angker Pondok Indah, Kaw*n Kontrak 3, Per*wan Seberang, cih, apaan nih, engga jelas banget nih film film Indonesia.” Aku menggerutu sendiri, lirih, melihat daftar filem filem Indonesia yang terpajang di toko DVD di dalam MALL ini. “Nih bagus!” » Baca lanjutan ceritanya...

First Love Never Die

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2013
“Wit, tunggu gue ya ntar kita pulang bareng!” teriak Kania yang buru buru masuk kelas setelah terdengar bel yang menggema. Itu tak lain adalah bel sebelum pelajaran terakhir. Mereka mengikuti pelajaran di kelas masing masing. Hari ini Kania lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Zahranomia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2013
Zahranomia. Sindrom itu sudah merebak di kalangan siswa dan siswi di sekolahku. Katanya sindrom tersebut diakibatkan oleh sebuah virus tak dikenal yang masih diselidiki jenisnya. Data terbaru yang diketahui menyebutkan sindrom tersebut mengakibatkan beberapa hal yang cukup fatal jika » Baca lanjutan ceritanya...

Tunggu Aku Sampai Tiba Waktunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2013
Kehidupan sering mengajarkan kita tentang segala hal. Di antaranya percintaan, persahabatan, kegembiraan dan lain sebagainya. Nadin siswa smp kelas dua, dia mempunyai sahabat yang baik bernama nia. Mereka selalu besama dan selalu berangkat sekolah maupun pulang bersama. Di kelas » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2013
Sore hari suasana di lingkungan SMA permata sudah tampak sepi. Tidak ada lagi siswa ataupun guru yang berlalu lalang di lantai 3 gedung sekolah ini. Semua sudah kembali ke rumahnya masing-masing. Tetapi, tidak dengan aku. Aku justru lebih suka » Baca lanjutan ceritanya...

My Infinity Love, Ryan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Hujan turun semakin deras, terlihat jelas rintikan hujan membasahin jalan sekitar komplek rumahku. Seperti biasa, jika turun hujan aku duduk di dekat jendela, untuk melihat jalanan yang basah diguyur hujan, jendela kamar pun aku buka, supaya aroma aspal yang » Baca lanjutan ceritanya...
Page 304 of 309:« First « 301 302 303 304 305 306 307 » Last »