Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3516 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Aku Rela

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2014
“Assalamualaikum, Indah kamu lagi ngapain sekarang, lagi santai nggak?” “Waalaikum salam, enggak kok, enggak ngapa ngapain, emang ada apa sih?” “Aku mau ke rumah kamu ya sekarang, aku mau curhat sama kamu, lama kagak curhat, boleh kan?” “Oh, gitu » Baca lanjutan ceritanya...

Menunggu Hingga Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2014
Hari ini, hujan turun lagi.. Akhir-akhir ini memang sedang terjadi musim penghujan di kota Semarang. Hampir setiap hari, kota Semarang selalu basah karena hujan yang bisa tiba-tiba saja turun tanpa pertanda. Hari sudah larut malam, hujan turun sangat deras » Baca lanjutan ceritanya...

Ku Kira itu Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2014
Aku memandang ponsel BBku dengan geram. Kini, ponsel bukanlah sarana penyemangat, hiburan ataupun komunikasi bagiku khususnya. BB ini menjadi suram bagiku. Dentingan dan LED BBku pun tak pernah ku hiraukan. Percuma saja! Jika aku memandang BBku, BBM darimu, Telfon » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Penghianatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2014
Hai, Perkenalkan namaku ida lebih lengkapnya ida asrovi. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Aku mempunyai seorang kakak yang tampan bernama ari, dan adikku amira. Aku berasal dari sumatera selatan lebih tepatnya palembang. Aku sekarang bersekolah di smp » Baca lanjutan ceritanya...

New Year’s Eve Surprise

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Bandung, 31 Desember 2013 at 06.30 WIB Aku terbangun dari tidurku, aku mulai membuka mata lalu aku mengerjapkan mataku saat mentari menyilaukan penglihatan ku dari sela sela jendela kamar ku. Drtt.. Drtt.. Ponsel ku bergetar tanda ada panggilan masuk. » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Sahabat jadi Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Dina Bergegas menyetater motor kesayanganya untuk segera melaju ke rumah Reno, sahabat dekatnya sedari duduk di bangku SD. Ia Berencana melakukan belajar Fisika bareng di rumah Reno. Belajar bersama dengan Reno merupakan kebiasaan Dina Sejak duduk di bangku SMP » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Monyetku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Ku tak tau yah kok kalau pacaran di masa putih biru atau putih abu-abu di sebutnya cinta monyet padahal kan, kita pacaranya gak gelantungan di pohon atau kita pacaran di hutan sambil makan pisang?, aneh ya gan. Coba kita » Baca lanjutan ceritanya...

Cerpen Pertamaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 October 2014
Sekitar beberapa minggu yang lalu, temanku iseng-iseng bikin cerpen (cerita pendek) awalnya sih seru gitu lihat dia bikin cerita cerita yang bisa dibilang menarik dan ide-idenya pun bisa dibilang original banget. Melihat hal itu, aku tertarik buat bikin cerpen » Baca lanjutan ceritanya...

I’m In Love With My Best Friend (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 October 2014
Pernahkah kau mengalami keinginan. ketika melihat benda di sebuah toko di mall atau dimanapun berada, benda yang sangat ingin kau miliki dan idam-idamkan. Tapi sayangnya kau tak bisa mendapatkanya karena fakta menunjukkan benda itu tak ternilai harganya dan tentunya » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2014
Hallo… Namaku Riana Valda. Biasa dipanggil Valda. Aku baru saja lulus SD, dan aku akan melanjutkan sekolah di SMPN 34 Bandung. Mempunyai teman memang menyenangkan. Apalagi jika kita memiliki banyak sekali teman. Huh, pasti sangat sangat sangaaaat menyenangkan. Tapi, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 306 of 352:« First « 303 304 305 306 307 308 309 » Last »