Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3259 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Coba Relakan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2013
Drtt.. Drtt… Suara handphone nias berbunyi, tanda 1 panggilan masuk.. “hallo phiie, kenapa?” tanya nias saat mengangkat telephone dari ophiie sahabat nya. “aku mau ngomong sesuatu sama kamu, jam 1 siang di taman biasa” ucap nya “oke” nias mengakhiri » Baca lanjutan ceritanya...

Lelaki Pemberi Harapan Palsu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2013
Monica seorang wanita yang mencintai teman sekelas nya. Awalnya dia hanya menyukai saja tidak ingin untuk saling memiliki namun waktu berkata lain. Laki-laki itu bernama Aldi. Aldi adalah cowok yang sangat diidamkan oleh monica karena Aldi itu seorang pemain » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Si Kembar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 December 2013
“Tan, kamu mau nggak jadi pacarku?” Kata-kata itu masih terus terngiang di telingaku. Kata-kata yang singkat namun langsung mengena di hati. Kata-kata yang terlontar langsung dari bibir seorang cowok yang selama ini aku kagumi. Seorang cowok yang selama ini » Baca lanjutan ceritanya...

Bintangku, Mark

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2013
Bintang-bintang yang ada pada malam hari selalu mengingatkanku padanya. Karena aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan sama seperti aku melihat bintang di langit. Entah mengapa aku merasa seperti dia tidak pernah menganggap aku ada di kehidupannya. Aku melihat arlojiku » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Paham

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2013
“Apa? Lo jadian sama Rival?”, suara Ribkha membuat semua pengunjung menoleh ke kami berdua. Kami hanya bisa cengar cengir melihat seluruh mata yang menoleh ke kami. Memang dasar deh Ribkha suaranya mirip toak banget gak bisa pelan. “Eh pelanin » Baca lanjutan ceritanya...

I Just Love For You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Sembari duduk di bawah pohon tua yang kokoh nan berdaun riang, membuat perasaanku terasa lebih baikan dari sebelumnya. Akhir-akhir ini setelah pulang sekolah, aku tidak ingin cepat pulang ke rumah, jadi tempat ini adalah tempat favoritku untuk merenung dan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Selamanya Untuk Alex

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
“Kuping lo dimana sih?! Udah gue bilang berkali-kali, JAUHIN GUE. Risih tau gak sih gue di deketin lo terus tiap hari.” Kata-kata itu selalu melekat di telinganya tak pernah lepas. Biasa. Alex, laki-laki yang selalu di gandrungi karena permainan » Baca lanjutan ceritanya...

Sindrom Peristaltik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Hari yang indah untuk dilalui, udara yang segar berpadu dengan embun pagi dan terlihat serasi dengan tiga warna daun ketapang yang berjatuhan di taman sekolah. Tapi secara tiba-tiba segera berakhir rasa nyaman dan menyenangkan itu ketika baru selangkah Utari » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Putih Abu-Abu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2013
Di taman rumput yang hijau ini kubaringkan tubuhku seraya memandang cerahnya langit biru. Yang seakan menghipnotisku dan membuatku tak kuasa menahan kantuk. Sejuk berada di tempat ini, hingga tak kusangka ternyata aku sudah tertidur lelap hampir setengah jam disini. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Latar U

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2013
Aisyah adalah anak sulung dari pasangan handre dan kasih, lahir di Ibu Kota Jakarta pada tanggal 01 Desember 1996. Dan sekarang dia seorang siswi kelas 11 SMA di kabupaten bogor, nama sekolahku SMAN 1 PARUNG. Aisyah bukanlah seorang siswi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 314 of 326:« First « 311 312 313 314 315 316 317 » Last »