Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3259 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Terima Kasih Untuk 3 Tahun Selama ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2013
Salsa, Siska, Shena, ya mereka adalah 3 orang yang sudah sahabatan selama 3 tahun lamanya. Sudah pasti mereka semua tau dong watak masing-masing temannya. Mereka anak yang memiliki kelebihan tersendiri, ada yang pintar, kaya dan cantik. Tapi semua ga » Baca lanjutan ceritanya...

Friend 2 Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2013
Dua hari telah kulalui dengan perasaan berbunga, ahh rasanya menyenangkan ketika melihat dia tertawa meskipun dia tidak menyadari bahwa mataku terus tertuju padanya. Menurutku itu cukup, karena jika aku terlalu dekat dengannya, aku takut. Aku takut rasa sukaku itu » Baca lanjutan ceritanya...

The Competition

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2013
Sella menutup pintu kamarnya secara perlahan. ia pun menaruh tas dan merebahkan tubuhnya di atas kasur. ia mencoba memejamkan mata untuk membayangkan kembali kejadian hari ini. dimana dirinya teringat perkataan Rio. Rio adalah teman dekat Sella. mereka sudah berteman » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Waktu Lalu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 September 2013
Suasana kelas yang sepi, di sekitar sekolah hanya ada beberapa murid saja yang terlihat. Memang tidak seperti biasanya, hari ini aku berangkat pagi sebab dimarahi guru salah satu mapel kejuruan karena selalu telat. “mumpung kelas sepi, belajar dulu ah? » Baca lanjutan ceritanya...

Jemput Aku Pukul 13:45

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
“Yank nanti tolong jemput aku jam 13:45” bunyi isi pesan singkat yang Via kirim kepada Gio. Gio dan Via adalah sepasang kekasih, mereka pertama kali bertemu 6 bulan yang lalu, saat itu mereka sedang mendatangi acara ulang tahun Citra. » Baca lanjutan ceritanya...

Angan Tak Sampai

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Koridor sekolah nampak ramai. Bagaimana tidak, hari ini adalah pengumuman penerimaan siswa baru. Yup! Papan pengumuman sudah penuh dengan orang-orang yang tidak ia kenal. Hampir saja ia ditabrak-tabrak puluhan manusia yang notabene tidak punya perasaan sabar. Ia harus menunggu, » Baca lanjutan ceritanya...

Dia.. Dia.. Dia..

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
22 Agustus 2011… Fiuuuh… darahku seperti tersedot naik ke ubun-ubun. Seluruh syarafku kaku tak bisa kugerakkan. Aku terpaku. Menatapnya yang sedang berdiri 8 meter di depanku. Di seberang jalan. Ada perasaan yang membuat jantung ini berdegup lebih kuat saat » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Bukanlah Segalanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2013
“Titt… Tiitt!” ku raih segera handphoneku yang lagi nagkring di meja belajarku, ku buka segera sebuah pesan singkat di layar handphoneku. From: Faza Hai Neisya?, met pagi ya:D! Huft, lagi-lagi dia yang sms, bagaimana sih bentuk wajahnya?, seseorang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Maaf Karena Aku Terlalu Berharap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
Hembusan angin dari jendela membangun kan ciara dari tidur nya. Ara melihat jam di meja belajar, “astagfirullah!!! Sudah jam 6 fix aku kesiangan!!!” Ujar ciara atau biasa dipanggil ara. Bergegas aku mengambil air wudhu di kamar mandi dan langsung » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Berbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh, antarin aku pulang ya Vino!” canda Sheila. “kalau » Baca lanjutan ceritanya...
Page 324 of 326:« First « 321 322 323 324 325 326 »