Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3335 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tunggu Aku Sampai Tiba Waktunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2013
Kehidupan sering mengajarkan kita tentang segala hal. Di antaranya percintaan, persahabatan, kegembiraan dan lain sebagainya. Nadin siswa smp kelas dua, dia mempunyai sahabat yang baik bernama nia. Mereka selalu besama dan selalu berangkat sekolah maupun pulang bersama. Di kelas » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2013
Sore hari suasana di lingkungan SMA permata sudah tampak sepi. Tidak ada lagi siswa ataupun guru yang berlalu lalang di lantai 3 gedung sekolah ini. Semua sudah kembali ke rumahnya masing-masing. Tetapi, tidak dengan aku. Aku justru lebih suka » Baca lanjutan ceritanya...

My Infinity Love, Ryan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Hujan turun semakin deras, terlihat jelas rintikan hujan membasahin jalan sekitar komplek rumahku. Seperti biasa, jika turun hujan aku duduk di dekat jendela, untuk melihat jalanan yang basah diguyur hujan, jendela kamar pun aku buka, supaya aroma aspal yang » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pasar Malam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Aku berjalan seorang diri, menerobos beberapa kerumunan orang di tempat ini. Entah kenapa, perutku terasa mual setiap kali aku melihat keramaian seperti ini. Aku juga tak tau, angin apa yang membawaku ke tempat ini. Tempat yang sebelumnya belum pernah » Baca lanjutan ceritanya...

Mengenal Mu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2013
Awal januari 2013 adalah awal kebangkitan ku dari keterpurukan di tahun sebelumnya “move on” yah inilah awal yang baru dan detik-detik menjelang ujian nasional. Emmh aku butuh semangat untuk melalui semua ini. Hingga suatu saat datanglah seseorang masa laluku » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Jadi Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2013
Hay kenalin namaku Zahra Indri, biasa dipanggil Zahra. Aku punya kakak bernama Doni Saputra, aku juga punya sahabat namanya Ilham fauzi. Dia tuh orangnya baik banget, aku sebenarnya sudah suka sama ilham tapi aku gak mau merusak persahabatan ini » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2013
Eh, eh, kenapa ya? Hari-hari ku itu selalu campur aduk? Eh, tapi selalu senang kalau ada dia. Dia yang selalu hibur aku kalau lagi sedih. Dia juga selalu ngebelain aku kalau Shakira jahat sama aku. Namaku Dinda. Aku sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Indah Sulit Dilupakan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2013
Libur pun telah tiba, aku merindukan semua teman-teman sekolahku dan termasuk dia. Hari kedua, ketiga aku bete di rumah tanpa ada hiburan apapun hanya ditemani oleh keluargaku dan handphone ku. Miris ya, gak ada yang ngajak main juga yang » Baca lanjutan ceritanya...

Love The Way You Are

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2013
“Ninaaaa…!” Zain tergopoh-gopoh mengejar Nina yang sudah menaiki tangga di lobi sekolah. Tapi, kayaknya Nina nggak menggubris. Dia terus melangkah tanpa menoleh ke arah Zain sedikitpun. “Tega banget! Tadi gue panggil teriak-teriak kaya gitu loe nggak ngerespon.. capek tau!” » Baca lanjutan ceritanya...

Pelangi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 September 2013
“Rifa bangun, hari ini hari pertama kamu sekolah kan ayo jangan tidur terus ntar telat lagi..” Suara mama membangunkan ku dari tidur ku “Iya mah” Oh iya kenalkan nama ku Rifa Damia Anastasya, aku anak satu-satunya di keluargaku.. Hari » Baca lanjutan ceritanya...
Page 330 of 334:« First « 327 328 329 330 331 332 333 » Last »