Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3281 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ujian Nasional

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 April 2019
“jangan ulangi lagi!!” ini sudah ke-20 kalinya aku dihukum karena tidur di kelas saat pelajaran. entah ada apa dengan mataku yang selalu mengantuk di setiap pelajaran guru bahasaku. Aku mengucek mataku perlahan, menguap sebentar lalu mulai membersihkan ruang kelas » Baca lanjutan ceritanya...

Diaryku Privasiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 April 2019
“…tapi, aku gak pernah tau apa maksud mereka…” terdengar suara kakakku yang sedang membaca buku harianku tanpa sepengetahuanku. Aku pun menghampirinya “Mas, ngapain sih baca-baca bukuku? Ini kan punyaku!” ujarku sambil merampas buku harianku. “Kamu kan adik Mas tersayang. » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Pergi Karena Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2019
Pagi hari yang menyejukan saatnya aku dan sahabatku pergi ke sekolah, namaku adalah Arianti saputri, aku adalah siswi SMK kelas XII, sahabatku bernama erlina fitriany, kami sudah lama bersahabat ya sekitar 8 tahunan, kami berharap persahabatan kami abadi seumur » Baca lanjutan ceritanya...

Await Days is Coming

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2019
Halo perkenalkan nama saya Ansi Reuni, jadi aku masih duduk dibangku SMA 1, dan kali ini aku mau bercerita berhubungan besok adalah Hari Pramuka aku jadi sungguh sangat bersemangat, jadi langsung dengarkan aja. Jadi pada Hari Minggu aku bangun » Baca lanjutan ceritanya...

Sun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2019
Ayus berjalan tergopoh-gopoh menghampiri rumahnya. Keadaannya sungguh mengenaskan. Luka lebam menghiasi sekujur tubuhnya, bahkan setetes darah keluar dari sudut bibir tipisnya. Pakaiannya hampir tak terlihat seperti pakaian mahal bermerk yang biasa ia kenakan setiap hari. Kain satin mahal itu » Baca lanjutan ceritanya...

Friend or Love? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
Kutarik pergelangan tangan kiri Ido, terpasang di sana jam tangan hitam yang sama persis dengan jam tangan yang melingkar di tangan kiriku juga. Aku terlihat seperti orang bodoh, lihat jam tanganku terus ke jam tangannya Ido, ke punyaku lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Friend or Love? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
“Hufft lega..” ucapku sembari duduk di bawah pohon beringin besar ini. Nyaman rasanya berteduh di sini. Rindang, sejuk, dan cukup untuk bersembunyi dari kejaran massa, ehh kejaran temen maksudnya. “Ternyata lo di sini.” aku terperanjat kaget, hampir saja aku » Baca lanjutan ceritanya...

Mysterious Boy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
Suara bising kendaraan memekik gendang telingaku. Banyak kendaraan yang melintas di depanku. ‘Pagi yang sibuk’, kalimat yang mendeskripsikan betapa sibuknya orang-orang pada pagi ini, dengan terburu-buru untuk berangkat ke tempat yang menjadi naungan hidupnya. Ada yang pergi ke tempat » Baca lanjutan ceritanya...

5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
Aku mempunyai seorang teman. Namanya Arga. Setiap pulang sekolah, pasti nih anak langsung ngajakin pulang. Tapi, kalo ditungguin nggak mau. Kalo ditanya namanya sama orang, pasti jawabnya kepo. Cerita 1. Waktu hari Jumat, aku membolos bimbingan olimpiade (jangan ditiru » Baca lanjutan ceritanya...

I Love You “My Family”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2019
Di pagi hari yang masih gelap, matahari belum menampakkan wajahnya, sebagian orang masih ada yang bersenandung di alam mimpi masing-masing, masih bersembunyi di balik selimut mereka yang hangat dan nyaman. Tetapi ada seorang gadis yang telah bangun dan bersemangat » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 329:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »