Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2714 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Story Telling Two

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
“Dipanggil Indri Joanne segera ke meja piket!” Deg, jantungku serasa dihantam seribu palu, mengapa Mr. A manggil aku lagi huu, oya kenalin namaku Indri Joanne, aku murid kelas VIII di SMPN 2 Rengat Barat. Di sekolah, aku termasuk murid » Baca lanjutan ceritanya...

Pahlawan Wanita Sejatiku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2017
Betapa hatiku takkan pilu Telah gugur pahlawanku Betapa hatiku takkan sedih Hamba ditinggal sendiri Siapakah kini plipur lara Nan setia dan perwira Siapakah kini pahlawan hati Pembela bangsa sejati Lagu nasional ini menggema indah di antara dinding-dinding ruangan gedung » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dan Benci

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2017
Kamu yang menanamkan cinta di hatiku, Kamu yang menanamkan juga benci di hatiku. Harapan yang selalu kamu tebarkan padaku selama ini apa artinya? Cinta tak selucu yang kamu pikirkan! Senin. Lagi lagi aku harus bangun pagi di hari yang » Baca lanjutan ceritanya...

Matematika

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2017
Matematika. Siapa yang tak kenal dia? Pelajaran yang full dengan angka. Hanya anak yang berkacamata atau setidaknya mempunyai otak seperti aliran sungai kapuas di kalimantan yang bisa jadi presidennya. Apalah daya kami anak sederhana yang jangankan ber”otak” seperti sungai » Baca lanjutan ceritanya...

Rain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2017
Hujan! Aku suka hujan. Bagaimana denganmu? Hujan itu indah ia tak pernah marah jika dijatuhkan aku ingin sepertinya. Tapi bisakah? “Rainnn…” Suara itu mengagetkanku, Jika saja aku di depan sungai mungkin aku akan terjatuh mendengar suaranya. “Iyah? Ada apa » Baca lanjutan ceritanya...

Kita yang Tidak Saling Mengerti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2017
“loe ga waras ya, Bel? Cewek secantik Vina loe tolak! Mau cari yang kayak gimana lagi bro.” Ibel hanya senyum-senyum mendengar ocehan Radit yang tak jelas baginya. ‘siapa yang menolak coba? Gue cuman beri dia kesempatan buat cari cowok » Baca lanjutan ceritanya...

Plester Biru Muda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2017
“Vinn!” Teriak seseorang dari kejauhan dan langsung saja kukenali wajahnya. “Agil? Kenapa dia tahu aku di sini?” Batinku. Agil adalah sahabatku sejak aku masih smp. “Vinn, udah dong. Gak capek apa nangis terus?” Tanyanya dengan nada cemas. Aku hanya » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Sebuah Angin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2017
Matahari menyinari halaman sekolah yang dipenuhi para siswa. Mereka akan segera melaksanakan upacara sekaligus pengumuman para juara dalam Lomba Pionering yang berlangsung dua hari yang lalu. Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat meskipun diselingi dengan ambruknya beberapa murid yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kasih Yang Sejati (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 October 2017
Mentari pagi memanggil tepat jam 6.00 tanda aku harus pergi sekolah. Hari ini tepat hari pertamaku sekolah di Sma. Jarak dari rumah ke sekolah, ya katakanlah emang jauh, namun semangat sekolah takan padam begitu saja pada diriku. Aku mempersiapkan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 272:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »