Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3315 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Aggressive

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2019
Di suatu siang yang terik aku sedang memesan mie instant dan segelas minuman pasangannya yaitu es teh dingin. Iya, aku sekarang lagi di kantin kampus tempat dimana aku dan teman aku sering ngumpul sehabis pulang kuliah. “Ndi, duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Surat Cinta Untuk Fadil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2019
“Eh, kamu. Tunggu!” “I-iya, kak? Ada apa?” “Kamu anak baru, kan?” “I-iya, kak.” “Kalau lewat permisi dulu sama saya. Saya di sini senior kamu! Lain kali kalau kamu lewat tanpa permisi, lihat aja akibatnya. Dasar anak baru culun!” “Ma-ma’af, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dan Romantis itu Seperti Apa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2019
Tampak seorang lelaki berdiri di pinggiran reruntuhan tembok benteng yang mengingatkan kenangan pahit penjajahan bangsa belanda, Berhembus angin dari pantai yang tepat berhadapan dengan reruntuhan benteng, lelaki itu coba tetap berdiri tegar dari terpaan angin yang mencoba menerbangkan dirinya, » Baca lanjutan ceritanya...

A “I Love You”

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2019
– Kenapa disaat kita ingin menghindari seseorang, justru dia lebih sering muncul di hadapan kita? – Brakkk Sekali lagi Alsha mendobrak pintu gudang belakang sekolah yang terkunci. Yap! Ia terkunci di dalam gudang. “Mimpi apa sih gue semalam, bisa » Baca lanjutan ceritanya...

Punk’s Not Dead

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2019
Megan membuka matanya pelan ketika mendengar ketukan keras di pintu kamarnya. Alih alih beranjak dari ranjangnya, ia tetap berdiam di balik selimut patchwork buatan tantenya sambil melirik weker bergambar Micky Mouse yang tengah tertawa. Jarum jam telah berada di » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2019
Iron itulah nama panggilanku di sekolah, aku sendiri merasa tidak terlalu pintar dan tidak bodoh juga, aku bersekolah di Smk negeri di jogja. Pertemuanku dengan dia memang saat pendaftaran murid baru di sekolah kami, dan mulai saat itu aku » Baca lanjutan ceritanya...

Ditembak Balik Nembak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2019
Pukul 6.45 WIB. Segera ku bergegas untuk berangkat sekolah. Seperti biasa, aku berangkat diantar ayah. Di perjalanan terselip rasa takut. Takut karena terlamat dan mendapat hukuman dari guru. Perasaan itu seketika hilang saat pintu gerbang masih terbuka untukku, tepat » Baca lanjutan ceritanya...

Elano (Mengetahui Yang Orang Pikirkan)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 May 2019
Elano, seorang pemuda spesial yang dapat mengetahui apa yang sedang orang lain pikirkan. Entah itu bisa disebut sebuah anugerah atau musibah, yang jelas ada sisi positif dan negatifnya saat dia mengetahui pikiran orang. Dia mendapatkan kemampuan tersebut saat terbangun » Baca lanjutan ceritanya...

Miss 5R

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 May 2019
‘Romantika Seorang Teman’ Udara pagi begitu menyegarkan, sinar mentari menyembul dari langit biru. Susana seperti ini adalah waktu para siswa berangkat sekolah untuk menimba ilmu. Ralat, kecuali hari minggu. Hari ini adalah hari senin, aku dan keempat temanku berjalan » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Suka Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2019
Ketika cinta yang kita beri pada seseorang, namun dengan gamblangnya dia katakan tidak pada kita, disitulah jati diri kita yang sebenarnya yang akan meluluhkan hati yang beku. “Ra, liat deh akang itu ganteng banget yah” ucap chintya pada zahra » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 332:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »