Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2831 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

The Power Of Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2017
“Krriiinnggg” bel berbunyi keras, membuat para siswa berteriak “yes” dalam hatinya. “Ta.. lu gak pulang?” “Bentar lagi.. lu duluan aja” Tania Dwi Maharani, itu namaku. Biasa dipanggil Tania. Aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Prestasi sekolahku lumayan, » Baca lanjutan ceritanya...

Toilet Yang Berbahaya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2017
Rasa cemas, gelisah, was-was dan takut itu yang menghampiri gue jika menumpang BAB di rumah orang lain. Rasa tak enak hati mungkin itu yang menjadi faktor utamanya. Ya karena boker gue lama. Sebenarnya sih cuma 5 menit, tapi karena » Baca lanjutan ceritanya...

Maafkan Aku Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 November 2017
Libur sekolah telah usai, kini aku harus memasuki sekolahku yang baru, aku bersekolah di SMP N 1 Kroya. Sekolah ini termasuk favorit di daerah tempatku tinggal. Kebetulan kedua sahabatku juga bersekolah di sini, dia adalah Rayza dan Alya. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Perasaan Palsu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 November 2017
Manusia memang terkadang tidak bisa menafsirkan perasaan yang mereka rasakan baik disadari maupun tidak. Terkadang mereka bingung dengan perasaan yang berubah-ubah atau labil, dari perasaan benci dan kecewa berubah menjadi kekagumandan rasa suka. Seperti yang aku rasakan sekarang. Namun » Baca lanjutan ceritanya...

Berbicara 6 Mata

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 November 2017
Namaku nadia, aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Kata orang, anak terakhir itu pasti manja banget. Karena, anak terakhir itu paling disayang. Aku memang anak yang manja banget. Bukan hanya manja kepada orangtuaku saja. Tapi kepada kedua kakak » Baca lanjutan ceritanya...

September

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2017
September adalah bulan keramat. Bulan dimana aku selalu mendapatkan ucapan selamat dan todongan makan-makan yang salah alamat. Ini semua gara-gara nama yang disematkan oleh orangtuaku kala aku baru saja dilahirkan dengan selamat. Ya, ternyata selamat tidak hanya menemani Neil » Baca lanjutan ceritanya...

Katatonia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2017
Pedih dan letih, itulah yang kurasakan. Aku kembali kehilangan teman dan sahabat. Di tempat baru ini aku benar-benar merasa sendiri. Tak ada satu pun orang yang kukenal. Rasa takut menghantuiku. Aku benci hidupku. Aku benci semua hal yang telah » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pikun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2017
Kendaraan yang paling disukai sindi adalah angkot, bagi sindi angkot adalah kendaraan yang paling setia mengantar dia ke manapun ia mau. Hari ini sindi berangkat sekolah naik angkot dengan cerianya dan sebuah senyuman manis, sindi menanti angkot dan pada » Baca lanjutan ceritanya...

Si Sempe

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2017
Kalau biasanya anak cowok susah baget deket sama bokapnya… beda dengan keadaan gue dan kakak-kakak gue ke bokap. Kita justru deket banget sama ayah. Mungkin karena dia orangnya super cool dan asik abis. Tapi kebalikan, kalau soal nyokap cowok » Baca lanjutan ceritanya...

Banyak Yang Jauh Lebih Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2017
Ossy dikenal sebagai gitaris di sekolahanya karena ia punya bakat bermain gitar dengan mahir. Ossy merasa bahwa dia tidak pintar bermain gitar masih ada beberapa teknik yang belum bisa ia pelajari dan masih banyak sekali orang yang jauh lebih » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 284:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »