Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2166 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Boarding Love On (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2017
Setelah jam pelajaran selesai kami berkumpul di taman sekolah untuk menceritakan kejadian yang terjadi sehari tadi di sekolah. Aku pun bercerita bersama Nisa sedangkan Via dan Novi pun juga menceritakan pengalaman mereka berdua, kalau Ihsan dan Putri, mereka masih » Baca lanjutan ceritanya...

Boarding Love On (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2017
Ini adalah langkah awal bagiku untuk kembali menata dan merancang masa depanku, dan ini adalah saatnya aku untuk menghabiskan masa remajaku dengan berjuta cerita yang akan menjadi memori terindah dalam hidupku. Ya di mana lagi kalau bukan di SMA. » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Yang Pertama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2017
Awalnya aku tidak mengenal kamu, sekolah kita beda, tempat tinggal berjauhan, hanya saja mungkin tuhan berencana. Aku perempuan yang cuek, apalagi menghadapi seorang laki-laki. Aku tidak pernah peduli dengan cinta. Masa bodoh dengan perkataan teman di kelas “jomblo immortal” » Baca lanjutan ceritanya...

Hargai Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2017
Rasanya sangat pusing sekali melihat rumus yang bertebaran dimana mana. Bagaimana tidak? Saat ini aku sedang mengerjakan tugas fisika yang cukup identik dengan rumus. Aku memijat pelipisku, untuk menghilangkan sedikit rasa sakit yang menyerang kepalaku saat ini. Kulihat mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Rabu di Purnawarman

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2017
Besok adalah hari rabu, eumm.. aku merasa gak sabar menunggu besok itu datang. KRING! KRING! KRING! Suara jam weker itu membangunkan tidur lelapku tepat di jam 04.00 am. Hari ini aku memang bangun lebih awal dari biasanya. Aku beranjak » Baca lanjutan ceritanya...

Pemimpi Dalam Amplop

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2017
Jantungku seakan berayun-ayun seumpama buah mangga yang digoyangkan oleh angin. Berdegup kencang, darahku serasa mengalir deras. Ubun-ubunku bagaikan mendidih, serupa direbus di dalam panci. Bergulat di dalam benakku pikiran-pikiran negatif, yang tumbuh akibat kabar-kabar yang dikatakan orang. Jujur, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Putih Abu Abu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2017
Namaku Ricella Putri, biasa dipanggil Sella. Umur 16, aku sekolah di SMA TARUNA. Di kelas 11 ini aku suka sama seseorang dia seangkatan sih sama aku tapi beda kelas, dia itu namanya Nico salah satu pemain sepak bola di » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Nongkrong Gak Selalu Nakal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2017
Anak zaman dahulu kalo pulang sekolah langsung pulang rumah, beda banget sama anak sekarang pulang sekolah malah nongkrong dulu contohnya kaya gue yang selalu nongkrong sama temen-temen sekolahan. Selain pulang sekolah selalu nongkrong, kalo di sekolah gue jarang masuk » Baca lanjutan ceritanya...

Album Kenangan Masa SMP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2017
Hari ini aku teringat dengan teman bangku smpku, kemudian aku mengambil buku album kenangan dan aku membuka satu persatu halamannya. “Padahal baru kemaren aku masuk smp dan sekarang udah masuk sma aja” gumamku dalam hati. Waktu itu kita semaua » Baca lanjutan ceritanya...

Dan Hanya Bebas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Atas perintah Mamanya, di pagi yang cerah, seorang gadis cantik nan baik hati bernama Nury pergi ke pasar untuk belanja sayur-mayur dan beberapa keperluan lainnya. Tubuhnya yang mungil begitu lincah menelusiri pasar dari satu penjual ke penjual lainnya, menyalip » Baca lanjutan ceritanya...
Page 4 of 217:« 1 2 3 4 5 6 7 » Last »