Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3981 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Pacu Jawi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2021
Hari ini matahari pagi terlihat menatap Anna dengan lembut. Pagi ini ia memutuskan pergi ke sekolah bersama dengan Rani. Gadis itu tahu bahwa Anna kemarin sempat sakit yang membuat ia harus izin libur untuk mengistirahatkan badannya. Mereka berdua sama-sama » Baca lanjutan ceritanya...

Si Kertas Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2021
Selembar kertas dengan tinta merah yang bertuliskan nilai 64 baru saja diberikan Bu Dewi kepada Naya. Siswi dengan rok biru itu memasang raut masam. Sementara itu, seorang anak laki-laki yang duduk tak jauh darinya tertawa cekikikan. Naya bertambah kesal » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Benci Lagi Ya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2021
Namaku Diana Kurnia Toni, teman-teman memanggilku Diana, Dian. Cerita ini dimulai saat aku duduk dibangku kelas X SMA. Sejak awal masuk sekolah aku selalu duduk di kursi paling depan. Suatu hari teman sekelasku bernama Doni duduk ditempat yang biasanya » Baca lanjutan ceritanya...

Takzir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2021
Satu kata, namun ditakuti oleh santriwan-santriwati yang ada diseluruh dunia. Kata yang membuat santriwan-santriwati memiliki jejak yang mungkin bisa dibilang tidak baik di mata para pengurus pondok. Kata yang mungkin bisa didapatkan oleh santriwan-santriwati yang memiliki masalah ketika mereka » Baca lanjutan ceritanya...

Eunoina Akwayan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2021
Hari ini ribuan tetes air membasahi bumi, sedikit demi sedikit memaksa awan untuk menangis. Suara halusnya mesin bernyanyi dengan untaian suara yang gemercik seperti alunan nada yang saling bersautan. Kegelapan mulai datang menghampiri bersamaan dengan bulan dan bintang akan » Baca lanjutan ceritanya...

Tinju Dunia (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 December 2021
Pada suatu hari di sebuah kampung bernama Kampung Nelayan, hiduplah seorang anak bernama Firhan Setiawan. Firhan merupakan anak yatim yang tinggal bersama ibunya yang merupakan seorang nelayan di kampung tersebut. Suatu ketika, sesudah mengantar ibunya ke pelabuhan, Firhan pun » Baca lanjutan ceritanya...

Jangan Kepo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2021
“Jangan kepo!” aku menoyor kepala adik laki-lakiku. “Apaan sih kak!” dia merengut sambil terus membuka halaman demi halaman insta story mantan pacarnya. “Ga bagus seperti itu. Biarin aja dia sekarang sudah mulai move on. Liat tuh, teman-temannya banyak kan? » Baca lanjutan ceritanya...

Tristan Aku Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2021
Setelah aku dan tristan resmi berpacaran, kami senantiasa menghabiskan waktu bersama memanggil dengan nama sebutan istimewa dan banyak lagi. Kali ini aku akan memperjuangkan rasa cintaku pada Tristan. “Kak Budi liat panpan ga?” “panpan?.. oh Tristan gak gak liat » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Tristan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2021
NAMA gua Tristan. Gua kelas 1 SMA gua mau menceritakan kisah cinta gua dengan si dia yang dibilang cukup menarik. Pagi hari gua datang ke sekolah naik sepeda motor. Tiba tiba gua hampir nabrak seorang cewek yang entah namanya » Baca lanjutan ceritanya...

Kukira Rumah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 November 2021
Di pagi hari yang cerah, sembari duduk di taman sambil melamun dengan mata yang sedikit basah. Tiba-tiba ada yang menepuk pundakku sambil bertanya “Hei ra, kamu kenapa? Bertengkar lagi?.” ucap azka, lalu dengan tersenyum aku menjawab “Gapapa kok, tadi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 6 of 399:« First « 3 4 5 6 7 8 9 » Last »