Cerpen Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 481 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dear Rosi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2017
Keesokan paginya saat yang masih terlelap Raka menghubungi melalui telepon. “halo” jawabku. “halo Ros coba keluar deh ada yang pengen gue tunjukkin sama lo” ujarnya. Aku keluar dari kamar dengan wajah ngantuk menggunakan jacket merah kesayanganku dan Raka sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Keliru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2017
Mata kami saling bertubrukan, rasa panas menjalar di wajahku, kaget karena kepergok menatapnya sedari tadi. Dia terus manatapku, sampai akhirnya kuputuskan untuk mengalihkan pandanganku dan berlari sejauh mungkin. Jantungku berdegup kencang, ‘apa ini? Sensasi apa ini? Mengapa begitu terasa » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Sangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2017
Telah menjadi rahasia umum di kalangan perempuan sekelas bahwa Shiella diam-diam menyukai Wildan. Memang patut kuacungi jempol atas ketegaran hati dan kepandaiannya menyembunyikan perasaan selama dua tahun terakhir. Rapat dan rapi sekali, hingga tak ada seorangpun curiga bahwa ada » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 January 2017
Tok… Tok… “Rara bangun sayang, solat subuh dulu yuk” suara lembut itu membangunkan mimpi indah Rara. “iya bundaa, Rara ambil wudhu dulu yaa” Pagi ini adalah hari pertama Rara masuk sekolah setelah liburan yang cukup panjang. Hari pertama ia » Baca lanjutan ceritanya...

Day by Day (Saat Kembali)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2017
“Meow.” Ivi menoleh kanan-kiri saat mendengar sebuah suara yang sangat dikenalnya. “Meooww.” Suara itu semakin keras, membuat Ivi semakin menelusuri dari tempatnya berdiri dengan seksama. Matanya melirik ke dahan pohon yang berada tepat di atasnya, namun tidak ada. Dia » Baca lanjutan ceritanya...

Jika Tuhan Berkata Lain

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2017
Di sepanjang jalan Asis terus memandangi ponselnya terlihat dia tidak menikmati perjalanan, nampak ada yang mengganggu benaknya. Mungkin karena Jesica tidak bersama kami sekarang, Jesica adalah calon istri Asis, mereka berdua sepasang kekasih yang tidak bisa terpisahkan. “Kok suasanannya » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 January 2017
“Loe beneran nggak mau jalan sama gue ntar sore?” Tanya Bayu padaku. “Males ah!” “Kok gitu sih Rin? Kemarin ajah Loe semangat banget pengen ke mall. Trus sekarang, Loe kenapa?” “Yu Ayu Bayuu.. Kemarin itu bukan sekarang, Loe tau » Baca lanjutan ceritanya...

Yes I’am Dreaming

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Kuseka air mataku yang terjun bebas begitu saja dari pelupuk mataku. Benar-benar menyedihkan, aku bahkan menangis dan selalu menangis karena satu hal. Karena pria itu, aku terlihat sangat menyedihkan. Aku tak ingin selalu seperti ini, aku sudah berjanji tak » Baca lanjutan ceritanya...

Ungu Tanpa Bintang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2016
“Langitnya ungu,” kataku cepat. Dari reaksinya di telepon, kubayangkan ia tengah mengernyit tak habis pikir. Bagaimana mungkin langit ungu? Memangnya di Indonesia ada aurora borealis? Ia bertanya. Bagaimana mungkin aku tahu apa itu? Aku parah dalam pelajaran Geografi. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Permen Yang Pahit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 December 2016
“Semua orang pernah berumur lima tahun. Menjadi anak kecil dimana bermain, berlari dan berpetualang adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun, semakin bertembah dewasa kenanangan itu perlahan mulai hilang. Sudah ratusan kali kucoba untuk mengingat semuanya. Tapi, hanyalah samar dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 49:1 2 3 4 » Last »