Cerpen Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 611 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Brandon

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2019
“Ada apa sih, kok lihat jam mulu dari tadi?” Dian tiba-tiba memalingkan wajahnya ke arahku yang masih sibuk merevisi beberapa bagian dari skripsiku siang ini di ruang belajar jurusan. “Iya nih, temen gue ada yang lagi sidang. Gue mesti » Baca lanjutan ceritanya...

Romantic Summer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2019
Kemarau di bulan September. Nayla menutupi kedua wajahnya dengan tangan. Berusaha menepis sinar matahari yang menerangi wajahnya. Sejujurnya dia paling tidak suka dengan cuaca panas seekstrim ini. Selain membuat sungai yang sering ia lewati menjadi kering, cuaca semacam ini » Baca lanjutan ceritanya...

Lupa Hari Ulang Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Pagi itu, aku akan bersiap ke sekolah. Kami pun sarapan. Pada saat sarapan… “Nak, ini uang jajan kamu. Jajan yang bener ya.” ucap mamaku. “Iya, Ma. Loh? Tumben banyak amat. Biasanya cuman Rp 10.000,00. Kok ini Rp 50.000,00?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Love the Hand Clapping

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 August 2019
Tayangan di sebuah stasiun televisi membuat seorang gadis kecil yang imut itu terkagum-kagum hingga es krim yang digenggamnya meleleh menetesi karpet merah maroon yang tengah didudukinya. “Qaaley! Es krimmu mengotori karpet kesayanganku!! Cepat habiskan lalu bersihkan! Aku tidak mau » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi dan Fana (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 August 2019
Ini adalah mimpi. Bagaimana aku tau? Aku berdiri di bawah himpunan dedaunan. Rasanya rindang, seperti sebuah tameng yang melindungiku dari terpaan sinar matahari. Tapi, layaknya sebuah benda yang tertarik oleh gravitasi, dedaunan itu mulai rontok. Rontok satu persatu sampai » Baca lanjutan ceritanya...

Apa itu Cinta? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 August 2019
Waktu terlalu lama yang membuatku bosan, terkadang bisa membuatku ingin mengulangnya kembali. Bukan untuk menyia-nyiakan kesempatan, tapi untuk merubah yang sia-sia. seperti kata pepatah ‘waktu adalah uang’, dan masa laluku dulu telah banyak menghambur-hamburkanya. Waktu yang kulalui bersama teman » Baca lanjutan ceritanya...

My Ketos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2019
BRUK!! “Ah, sori!” Aluna segera membereskan buku-bukunya yang berserakan di tanah. Sedangkan cowok yang menabraknya ikut membantunya membereskan buku-bukunya. Setelah membereskan bukunya, Aluna segera bangkit dan mendekap erat empat buku tebal yang dibawanya. “Sori, ya. Gue nggak sengaja.” Aluna » Baca lanjutan ceritanya...

Melody (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2019
Sepanjang perjalanan pulang kami mengobrol banyak. Perasaan yang tidak dapat kudefinisikan ini terus muncul. Semakin kuabaikan akan semakin bertambah perasaan ini. “Kamu baik baik saja? Dari tadi melamun terus” katanya. “Eh baik kok” kataku. “Kamu kok bisa main gitar?” » Baca lanjutan ceritanya...

Melody (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 June 2019
Angin berhembus dengan santainya dan menghampiriku di dalam ruang musik ini. Aku menghirup nafas dalam dalam menikmati angin ini. Aku duduk di depan piano usangku. “Aku suka piano” gumamku. Banyak kenangan di dalam nada nada tuts di piano ini. » Baca lanjutan ceritanya...

Diantara Gelap Malam bersama Bintang Pengganti

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2019
Sebelum kita tidur pembicaraan menjadi begitu sendu. Cerita cinta yang kita bicarakan seolah bersatu dengan dinginnya malam. Ditengah kesenduan, tiba-tiba kak Mada dengan sombongnya membeberkan statusnya yang sekarang. “Iya dong, aku udah punya pacar, kalian kapan? nyusul yaaa.” Aku » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 62:1 2 3 4 » Last »