Tanduk Rusa Jantan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 April 2016
Entah aku sedang berada di mana. Yang ku lihat hanyalah ilalang setinggi pinggangku dan beberapa pohon raksasa di ujung utara. Aku berjalan sendirian dengan mengenakan baju terusan selutut berwarna hitam. Dengan renda-renda halus yang bergoyang seiring ku melangkah. Membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Sifat Yang Berbeda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 April 2016
“Ehh lo sama Rizky sifatnya jauh bangat sih, lo tuh bawel, cerewet, pokoknya gak mau diem. Tapi kalau Rizky itu cuek, pendiem dan gak banyak bicara kayak lo,” ocehan Luna membuatku emosi saat di kantin sekolah. “Ehh Lun! Lo » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Di Malam Pesta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2016
Di tengah meriahnya pesta ku lihat seorang gadis dengan mengenakan gaun berwarna biru keunguan melangkah meninggalkan pesta, berjalan di bawah langit malam sambil memainkan tasnya, menendang apa pun yang ada di hadapannya. Wajahnya nampak putus asa dan kecewa. Langkahnya » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu Di Ujung Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
Malam semakin larut, cuaca dingin mulai terasa menusuk ke sekujur tubuh ini. Di luar sana raja kodok dan rakyatnya seakan berpesta, mereka bernyanyi riang yang terdengar saling sahut menyahut sehingga membuat mata ini enggan terpejam. Pepohonan di samping jendela » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih Eza

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2016
“Selamat Pagi Sayang.” Tiba-tiba ada sms masuk ke hpku, ternyata dari Eza kekasihku. “Selamat Pagi juga Sayangku, semangat sekolahnya ya.” Begitulah smsku kepada Eza setiap pagi hari, aku dan Eza sudah berpacaran 3 bulan lamanya namun aku dan Eza » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Satu Menit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 March 2016
“Febi,” dengan keras suara itu memanggil namaku, tidak hanya sekali tetapi berulang kali. Aku tahu siapa pemilik suara itu, suara yang tidak asing lagi bagiku, suara itu tidak hanya sekedar berteriak memanggilku setiap pagi, tapi suara itu sering mengeluarkan » Baca lanjutan ceritanya...

Inikah Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2016
Pernah ngerasa jatuh cinta? Gimana sih rasanya? Kalau aku tanyakan ini pada teman-temanku yang jelas aku pasti sudah dibully habis-habisan. Dan mungkin sahabat paling dekatku. Jean akan nyeletuk, “Helooo Rainn! Lo itu udah tua. Udah kepala dua dan lo » Baca lanjutan ceritanya...

Firework Dinner

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2016
Di suatu sore yang cerah, dua sejoli sedang duduk di taman kota. Mereka asyik mengamati anak-anak kecil yang berlarian juga anak muda seperti mereka yang sedang berpacaran. Taman bunga membentang di depan mereka, menambah suasana menjadi kian romantis. “Hyena,” » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Yang Sempurna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 March 2016
Ku lihat jam di tanganku sudah pukul 1 lewat 45 menit. Itu artinya aku sudah menunggu selama 1 jam 45 menit. Yah kalau mengikuti perkuliahan 2 sks sudah lebih 15 menit yang lalu selesai. Setidaknya kuliah menambah ilmu tapi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 42:1 2 3 4 » Last »