Home 100 Cerpen Terbaru Cerpen Pilihan Cerpen of The Month Top Authors Film Cerpenmu Kirim Cerpen Kontak Kami

Sayonara

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2016
Pernahkah kalian membayangkan, Bila kalian bisa jadi idola, Atau orang yang jenius, Bahkan sebagai profesor legenda. Bagaimana rasanya. Jika kalian mendapat julukan itu sekaligus? Mungkin sedikit kerepotan. Kalian mungkin tertawa melihat tulisanku ini. Tapi kalian bisa saja mewujudkannya, Kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Kau Pernah Merasakan Sakit Seperti Hendak Mati?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2016
Siang ini, awan mendung kembali menghiasi langit kota Bandung. Di atas balkon rumah, dengan segelas b*r dan sebatang rok*k di tangan. “Ya Tuhan” Aku menghela nafas dalam, menghempaskan tubuh kecilku ke dinding, terduduk di lantai, mencoba mencari tempat nyaman » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2016
Nama ku Keysha. Hari ini, adalah hari pertama ku masuk sekolah. Aku takut, aku takut aku dibenci oleh orang-orang disana. Tetapi, aku sedikit tenang karena sahabatku juga akan sekolah di sana. Setelah selesai sarapan, saatnya berangkat kesekolah! “Ma, Pa, » Baca lanjutan ceritanya...

White Rose

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Seorang pemuda yang begitu senangnya menyambut hari ibu, dia mengupdate sebuah status di sebuah akun sosial media yang dia punya sebagai bentuk ungkapan “Selamat Hari Ibu” dan juga sekaligus untuk memperingati teman-temannya yang mungkin lupa akan hari tersebut. Namun » Baca lanjutan ceritanya...

Pahit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Rasulullah Saw, bersabda, Cintailah kekasihmu sewajarnya saja karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang kamu benci. Bencilah sewajarnya karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi kekasihmu. (HR. Al-Tirmidzi). Aku merenung di bawah rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Aloha

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Sinar matahari mulai menyeruak menembus tirai jendela kamar Diara. Ya, namanya Diara. Seorang ABG yang masih dalam proses pertumbuhan. Seperti remaja lainnya. Diara juga Ababil. Terkadang ia bisa nangis-nangis sendiri, ketawa-ketawa sendiri, makan-makan sendiri. Upps, kok mirip lagu Saipul » Baca lanjutan ceritanya...

A Smile That You Want

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Seorang cewek sedang menunggu seseorang dari luar kelasnya. Ia terus melihat dari tempat ia berdiri. Ya, dia adalah Ayya Fatimatuz Zahra atau biasa dipanggil dengan sebutan Ayya. Seseorang yang kini ditunggunya telah keluar dari kelas nya. Ia menghampirinya dan » Baca lanjutan ceritanya...

Janji Yang Tak Dapat Ditepati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Di sebuah rumah sakit besar di Tokyo, seorang Ibu sedang menjalani proses persalinan. Hingga akhirnya sang buah hatinya pun lahir ke dunia ini. Suara tangisan pertama sang bayi membuat sang Ibu tersebut sangat bahagia. Bayi tersebut diberi nama Miharu. » Baca lanjutan ceritanya...

Ramadhan Terakhir Bersama Gita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Hai… Aku kerap disapa dengan sebutan Nita. Bulan ini, telah memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dan hari ini, telah memasuki hari ke-13 di Bulan Ramadhan. Sampai saat ini, Aku telah berpuasa selama 13 hari berturut-turut tanpa bolong. Namun, lain halnya » Baca lanjutan ceritanya...

Yah, Stay Here Or Kill Me!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2016
“Buk” Tas sengaja kulempar ke atas kasur. “Kalau tahu kayak gini ngapain juga gue dateng ke kampus, udah bermacet-macet ria dosen malah gak masuk, Ya Tuhan” Dengusku kasar. Kubanting tubuh lelahku ke atas kasur kesayangan, kuregangkan seluruh sendi dan » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 150:1 2 3 4 » Last »