Cerpen Slice Of Life

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Slice Of Life terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 108 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kenyamanan Yang Sesaat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 September 2016
Aku melangkahkan kaki dengan tenang. Di tengah keramaian orang orang yang berlalu lalang. Sambil menggendong tas berwarna abu abu, aku terus berjalan menuju tempat yang sudah terbayang di kepala. “Hati hati donk kalo jalan!” omelan seperti itu sudah sering » Baca lanjutan ceritanya...

Bidadari, Benarkah Itu?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 September 2016
Hari ini adalah hari yang tidak mendukung. Pagi-pagi, sudah hujan. Padahal, ini hari Minggu. Cucian belum kering, terus kena kantong kering, suasana lagi boring, rencana hang out gagal maksimal. Rasanya seperti terombang-ambing. “Kenapa harus hujan segala sih? kan jadi » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Kisah Insomnia Biasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 September 2016
Ini kisahku, aku adalah seseorang yang akhir-akhir ini merasa tidak enak dengan diri ini karena menderita sebuah gangguan kesehatan. Ahh, mungkin gangguan kesehatan ini bukanlah separah penderita kanker, penderita kecelakaan lalu lintas kronis, maupun gangguan kesehatan yang mengancam nyawa » Baca lanjutan ceritanya...

Keliru Itu Kurang Ajar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2016
Pagi itu awal bulan juli, aku dan Ripin temanku baru saja tiba di Malang setelah berjam-jam meringkuk dalam bus cepat (Penjor) yang menghantar kami dari pulau Dewata ke kota itu. Sebetulnya tak ada sesuatu yang luar biasa yang ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Dan Roti Buayaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2016
“Bos, pesenan roti nambah lagi nih bos” ujar lelaki berambut cepak kepada atasannya itu “Alhamdulillah rezeki kita berarti. Emang nih bulan kayanya lagi rame bener buat orang nikahan” sahut Ramli sang pemilik toko roti buaya (roti khas betawi) sambil » Baca lanjutan ceritanya...

Sebuah Kelapa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2016
Hilanglah bintang dalam sapaan fajar. Embun-embun terlihat mulai bermunculan. Burung-burung merpati pun satu-persatu mulai terbang meninggalkan sarangnya, embusan angin pun lenyap dalam helaian nafas yang menghirup kesegaran aromanya. Terlihat sekelompok orang mulai memasang satu per satu tiang penyangga foto » Baca lanjutan ceritanya...

Kedai Kecil Yang Hangat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2016
Beppu yang letaknya berada di Prefektur Oita, bukanlah kota besar yang ramai seperti kota Nagoya, Osaka bahkan Tokyo. Tapi kenangan di kota kecil yang terkenal dengan pemandian air panas itu meninggalkan banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan. Ayam » Baca lanjutan ceritanya...

Masih Ada Kesempatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 July 2016
“Eh Dul kamu pernah nggak ngerasain, kamu suka sama cewek dan lagi deketin dia, eh nggak taunya dia udah punya cowok?” “Belum sih In. Pasti sakit ya?” “Rasanya hambar Dul.” “Kenapa nggak cari yang lain aja?” “Nggak taulah Dul. » Baca lanjutan ceritanya...

Kesaksian Pilu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Hari minggu pagi yang cukup sepi di sekitar komplek rumahku Sementara siang ini sangat mendung, terasa dingin lembap udara hari ini, melihat langit sepertinya hujan akan turun. Dan 5 menit kemudian hujan lebat pun mengguyur bumi dengan suara petir » Baca lanjutan ceritanya...
Page 10 of 11:« First « 7 8 9 10 11 »