Cerpen Slice Of Life

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Slice Of Life terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 134 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Zombie Kuliah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2018
Akibat dari liburan yang panjang setelah gue selesai ujian akhir semester akhir kemarin. Gue jadi gak bisa tidur malam lagi melainkan pagi sekitar pukul 5 atau 6. Jujur aja buat bangun pagi lagi itu susah banget sampai pada akhirnya » Baca lanjutan ceritanya...

A Wind Of Change

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2018
Berjalan di bawah rintik-rintik hujan membuat Nafisa seperti menemukan hal yang baru. Tetesan hujan sore itu membasahi kerudung abu-abu yang dikenakannya. Bahkan tetesan hujan itu juga telah menembus jaket yang melekat di tubuhnya. Dirinya bisa merasakan rintik hujan jatuh » Baca lanjutan ceritanya...

He (The Wall)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2018
“Kota ini masih tetap sama”, ucapnya dalam keheningan kami. “Yep, tidak ada yang berubah”, jawabku. Masih tetap memandangi jalanan perkotaan, menyeruput secangkir coffee latte hangat di tanganku. “Begitu juga kamu”, dia menatapku dan tatapannya penuh arti. Aku hanya tersenyum » Baca lanjutan ceritanya...

Hitam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 September 2018
Hembusannya kian sunyi, membisu di pelataran desa yang penuh dedaunan jatuh, angin bisu. Kini jalan-jalan desa berwarna hitam, merata dengan bebatuan kecil yang berada di dalamnya persis seperti brownies yang kupegang di tanganku, hitam pekat. Lantas apalagi yang tampak » Baca lanjutan ceritanya...

Tentang Kirana

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2018
Namanya Kirana, dia gadis yang menyukai anak kecil dengan caranya. Kirana, atau yang bisa dipanggil Kira atau Rana suka memasak tapi bukan berarti dia pintar memasak, memasak itu hobi, itu yang dikatakan Kirana saat ditanya. Satu hal, dia punya » Baca lanjutan ceritanya...

Perjalanan Pulang dari Kedai Kopi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2018
Malam tidak terlalu larut, bagiku, saat aku memutuskan untuk pulang terlebih dahulu dari kedai kopi langgananku; meninggalkan teman-temanku yang masih ingin tinggal lebih lama. Aku memutuskan pulang terlebih dahulu karena suasana malam itu sudah mulai membosankan bagiku: semua teman-temanku » Baca lanjutan ceritanya...

Tahu Kok

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2018
Bagaimana ya rasanya jadi cewek cantik yang populer lalu banyak yang suka. Enak ya, mau ke mana pun dikenal. Mau pulang nggak repot soalnya banyak teman yang mau nganterin. Terus mudah dikenali dan siapa pun banyak yang tahu. Eits, » Baca lanjutan ceritanya...

Yang Terakhir Kalinya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 May 2018
Kuawali pagi yang cerah ini dengan puji syukurku kepada Tuhan, masih bisa kulihat betapa indah dan besarnya kuasa yang menciptakan segala isinya dengan sangat sempurna. Tidak kusia-siakan pula liburanku yang hanya tinggal 2 hari lagi di kota Melayu Deli » Baca lanjutan ceritanya...

Halte Dan Keajaiban

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2018
Senin pagi keadaan mulai padat kembali. Orang-orang berkemeja rapi berlalu-lalang di sana-sini. Udara segar pagi mulai tertelan asap hitam kendaraan. Jalanan mulai disesaki kendaraan roda empat begitu pula dengan halte rute 27 mulai disesaki para penanti bus yang siap » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Romeo Salma

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 May 2018
Siang itu, hujan turun begitu deras. Sederas air mata yang jatuh dari pelupuk mataku, sepuluh menit lalu, mungkin? …hhh, dengan tegar, aku menarik napas dalam-dalam sambil memejamkan mata. Kunikmati aroma hujan yang sangat menusuk hidung karena ciri khasnya, bau » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 14:« 1 2 3 4 5 6 » Last »