Cerpen Thriller (Aksi)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Thriller (Aksi) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 168 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Neo Age (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2018
Waktu perlahan mengantar matahari berlabuh pada dermaga yang disebutmu senja. Menumpahkan jingga dan menutupi biru langit menyembunyikan segala bentuk benda dalam siluet. Perlahan gelap malam menelan terang siang. Kegelapan yang sepi, hembusan angin menampar dalam kesendirian. Kesendirian yang sempurna. » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar 13

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2018
Detektif Asep tengah bersantai di sofa kesayangannya. Matanya tertuju ke televisi yang sedang menyiarkan film aksi yang sangat disukainya. “Sudah lama aku tidak menonton film ini, kapan lagi ya film ini diputar kembali?” Detektif Asep menyeruput secangkir kopi miliknya. » Baca lanjutan ceritanya...

Iro no Reinboo (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2018
Di sebuah dunia yang kosong dan hampa, tepatnya di dunia seorang gadis pengembara. Dia terbaring di puncak menara istananya yang hancur karena tembakan cannon-nya. Ia menatap langit gelap itu dengan tatapan kosong. Lalu, seekor burung gagak menghampiri dan terbang » Baca lanjutan ceritanya...

Death Note

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 April 2018
Hidup sungguh tak berguna. Bagiku, hidup tak lebih dari sampah. Kau setuju denganku? Silahkan saja kalau kau memiliki pendapat yang berbeda. Namun aku memiliki alasan kuat, kenapa aku mengutuk hidupku sendiri. Belasan tahun aku hidup, tak pernah sekalipun aku » Baca lanjutan ceritanya...

Burger (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Pemilik warung itu udah pasti dihukum mati kata gua” lanjutku. “Kriminal banget ini mau diliat dari mana aja” “Mana gua hampir tiap hari beli daging di sono lagi” aku masih mengitari ruangan ini. “Apalagi kalo lagi libur” “Dan anehnya » Baca lanjutan ceritanya...

Burger (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Makan apaan lu” Baru saja beberapa gigitan, sebuah suara menegurku. Aku menengok. Ternyata suara rio. Teman satu kosku. “Ini nih” kataku sembari lanjut mengunyah. “Daging roti ama bumbu-bumbu dikit” “Yaa semacem burger gitu lah” ucapku lagi. “Enak banget asli » Baca lanjutan ceritanya...

Buronan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 March 2018
Orang yang merasa terbidik, dengan cekatan memutar badan ke belakang sambil mengepalkan tangan kanan berbalut besi. Dengan memfokuskan tenaga di kepalan, dia mencoba menepis peluru yang menghampiri secepat kilat. Dengan timing akurat, dia mampu mengenai timah panas itu dan » Baca lanjutan ceritanya...

Wajah Sang Primadona

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2018
Tak pernah kulihat wajah sesempurna itu seumur hidupku. Tak pernah sekalipun. Bila aku menutup mataku akan teringat jelas wajah itu, sepertinya wajah itu telah merekat dan menusuk sangat dalam di pikiranku. Ke manapun pergi, apapun yang kulakukan, wajah itu » Baca lanjutan ceritanya...

Devil

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2018
“Anak manja” “Anak pungut” “Anak gak tau diri” “Anak gak tau terima kasih” — “Gimana Rin? Udah dikubur?” Ucap Rey dengan berbisik. “Beres Rey” Rinai adalah anak yang ramah. Penuh tawa dan periang. Untuk di opsi tiga dan emat, » Baca lanjutan ceritanya...

Red Dragon and Blue Eagle

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2018
Namaku adalah Ruli aku adalah murid SMA aku tinggal di kota Centropolis, aku hanya hidup bersama ayahku ibuku telah meninggal Karena kecelakaan, ayahku adalah seorang pedagang biasa dan aku pun menjalani kehidupanku dengan menjadi seorang murid yang baik. Pagi » Baca lanjutan ceritanya...
Page 3 of 17:« 1 2 3 4 5 6 » Last »