Acting Class

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 29 April 2019

Sekolah ini modern dan berkualitas. Di sekolahku ini, terdapat kelas Acting atau Acting Class. Dari dulu aku ingin mengikutinya, tapi aku tak yakin bisa atau tidak.

Murid murid perempuan di kelasku sedang membicarakan sesuatu. Entah tentang apa. “Eh kalian bicarain tentang apa?” tanyaku. Mereka semua menoleh ke arahku, aku jadi sedikit canggung. “Ini lho, jadi ada anak baru yang mengikuti kelas Akting. Anaknya cantik dan sepertinya cocok jadi anak kelas Akting” jelas Lody. “Ohhh gitu” lalu aku pun beranjak pergi.

“Bagaimana ya jika aku mengikuti kelas Akting? Masalahnya aku pengen banget ikut kelas itu, apalagi ada anak baru” pikirku saat malam hari. Karena terlalu lelah, tak terasa aku sudah masuk ke dunia mimpi.

Esoknya, aku memutuskan untuk mendaftar ke kelas Akting. Aku juga diuji seleksi. Saat seleksi, aku diuji untuk akting marah, sedih, pingsan, menangis dan wajah sinis. Dan aku berhasil melewati seleksi. Mulai sekarang aku mengikuti kelas Akting.

Di kelas Akting, aku sudah banyak mendapat teman. Di Kelas ini, hanya ada 20 anak yang terpilih.

Aku senang mengikuti kelas Akting. Aku belajar dan mendalami dengan sungguh sungguh.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Maaf kalau gaje

Cerpen Acting Class merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Musim Salju Impian

Oleh:
Vista masih saja terngiang ngiang oleh kata kata Salsa “Di Korea Selatan, seru banget.. masa pas aku datang pas musim salju, iihh enak bangett…”. Vista ingin sekali pergi ke

Olimpiade Matematika

Oleh:
“Selamat pagi,Bu.” Sapa Alika kepada Bu Latifah sambil menunduk. “Selamat pagi. Kenapa kamu terlambat Alika?” Jawab Bu Latifah sambil bertanya kepada Alika.”Mmmaaf bu, saya bangun kesiangan,” Jawab Alika terbata-bata.

Sahabatku

Oleh:
Alkisah, ada seorang anak bernama Faira. Ia baru saja pindah ke Bandung bersama Kakaknya, yaitu Kak Laura, Ayahnya yaitu Ayah Jerri, dan Ibunya yaitu Ibu Berlian. Mereka berasal dari

Make Up Kak Shasa

Oleh:
Namaku Vania Rochman anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakak tengahku bernama Shasa Rochman dan kakak sulungku bernama Vhika Rochman. Tetapi aku lebih akrab dengan Kak Vhika, karena Kak Shasa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *