Aduhh! Gimana Ini

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 13 April 2018

Hai Guys! Pertama, kenalin! Nama Aku Zara. Liburan kemarin, kemarinnya lagi, dan kemarinnyaaa lagi, Aku sama keluargaku liburan ke desanya nenek. Di sana itu ada gunung, sungai, sawah, hutan dan ada manusia juga.

Keesokan harinya, Aku sama adikku Karel diajak Ayah dan Bunda ke puncak buat piknik. Kami senang banget. Ayah menyuruhku untuk membawa Kamera miliknya.
Kami mulai perjalanan jam 07:10 Pagi dan kami sampai di sana jam 8:15 Pagi juga. Kami langsung menaiki mobil Jeep. Kami pun dibawa ke puncak.

Sesampainya di puncak. Aku melihat pemandangan yang amat indah. Terlihat sungai mengalir, pepohonan nan asri, dan bunga-bunga tumbuh subur.
Ayah memanggilku, “Zara! Mana kamera yang Ayah pesan kemarin?”.
“Ya Tuhan!? Aku lupa” Kata Zara.
“Kamu membawanya tidak?” Bunda menyambungkan.
“Kak Zara gak bawa apa-apa kecuali Handphone sama Powerbank, Bun” Kata Karel.
“Aduhh Karelll!! Gimana ini?” Ucap Zara dalam hati.
Ayah menjawab, “Ya Sudah! Kalau tidak bawa ya tidak apa-apa! Kita berfoto menggunakan Handphone saja”.
Zara menghela nafas.
Mereka pun berfoto, kemudian melanjutkan aktifitas berikutnya. Mereka sangaat gembira..

Cerpen Karangan: Adhe Nur’aini Azizah
Facebook: Adhe Nur Aini Azizah
Halo! Nama Aku Zara.. Etss! Asli Nya Adhe Nur’aini Azizah. Suka cerpen dari kelas 4 sihh, tapi mulai bikin-bikin cerpen dari kelas 5.
Eh iya, kalo kalian suka cerpen Aku, kalian bisa Share ke temen-temen.
Follow juga yah akun Instagram Aku! @adhzahr_a36 ! Jangan sampe lupaaa! Info tentang Aku silahkan chat melalui akun tersebut.. Terima Kasihh!!

Cerpen Aduhh! Gimana Ini merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bad Memory

Oleh:
Anna, Gadis Remaja dari keluarga kaya raya. Bagaimana tidak? Ayahnya seorang Walikota plus pemilik Perusahaan terkenal. Sedangkan Ibunya seorang Artis dan Desaigner. Kakaknya juga seorang penyanyi yang sering mengadakan

Peri Gigi Tania

Oleh:
Tania adalah seorang gadis cilik yang rajin, baik, cantik, dan cerdas. Ia adalah anak yatim alias tidak punya ayah lagi. Ibunya, dia dan Tara, adiknya, kemudian tinggal bersama paman

Markonah dan Uang Lima Ribuan

Oleh:
Markonah menemukan uang lima ribuan. Pas waktu itu di kantongnya hanya tinggal uang lima ribu. Jadi sekarang uang Markonah ada sepuluh ribu. Markonah bingung. Ini uang siapa? Haruskah aku

Kutukan Sepele

Oleh:
Kutukan. Kutukan sering digambarkan mengerikan. Tapi kutukan yang “tidak menakutkan” kadang justru membawa dampak besar, membuat kita harus mengorbankan sesuatu yang berharga. Aelita, anak perempuan yang sangat gemar bermain

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *