Afra Si Jahil

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 26 March 2018

Hai namaku Afra fazila abdul kadir, biasa dipanggil afra. Yap! Benar aku si jahil dan ini adalah pengamalanku yang nyata. Ayo tanpa basa basi lagi ayo kita mulai ceritanya.

Pada pagi ini tepatnya jam 09.30, aku pergi ke masjid untuk sholat duha bersama kedua temanku, naufa dan natasya. Aku dan kedua temanku pun berwudhu selesai berwudhu kami pergi ke masjid. Setelah sholat di benak hatiku tumbuhlah sifat jahil di diriku untuk mengambil sendal natasya.

“naufa gimana kalau kita bawa kabur salah satu sendalnya natasya?”
“ya sudah ayo! Cepet ambil sendalnya.”

Aku dan naufa pun mengambil salah satu sendalnya natasya. Sontak natasya kaget “HEY! NAUFA AFRA KEMBALIKAN SENDALKU”
Sambil berlari aku dan naufa tertawa cekikikan “hahahahaha, ayo nauf LARI” teriakku. Natasya pun mengejar kami sambil menggotong mukena dan salah satu sendalnya (hehehehe kayak gak punya sendal aja nih natasya kikikiki)

Aku dan naufa pun sampai di kelas dengan detak jantung yang berdetak cepat. Aulia pun datang menghampiriku “kamu jahilin seseorang ya?”
“enggak tuh”
“eleh ngaku aja lah”
“iya iya aku jahilin natasya”

Braaaak!
“Asttagfirullah, siapa itu?” Deg deg jantungku berdetak ternyata itu NATASYA.
“Afra kembalikan sendalku”
Ya sudah aku kembalikan tapi sebelum sendal itu menyentuh natasya langsung aku lempar sendalnya ke luar kelas
Bruuuk
“Ups!” Aku tersenyum seperti muka orang tidak bersalah
“Erghhh awas ya”
Dalam hati aku tertawa terbahak bahak

Saat pelajaran dimulai aku pengen ke kamar mandi. Tapi aku cuma sendirian. Saat keluar dari kamar mandi tiba tiba ada sebuah suara
Bruuukk
“Aaaaaahhh hantu” langsung aku berlari ke luar kamar mandi (bukan berarti aku percaya sama mitos setan setan itu).

Aku sering berbuat jahil sampai sekarang ingat! Aku akan meneror kalian dengan semua kejahilanku karena sekarang aku berada di belakang kalian sekarang bersiap siaplah hahahahaha hihihihi huhuhu hehehehe hohoho ingat diteror

Cerpen Karangan: Afra Fazila Abdul Kadir

Cerpen Afra Si Jahil merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kamu Sangat Setia

Oleh:
“Hai Siska, lagi apa?” Lala menyapa Siska, sahabatnya ketika di kelas. Tapi Siska hanya tersenyum sejenak dan malah meninggalkan Lala menuju mejanya Bella lalu mereka berdua mengobrol. “Aneh” gumam

Kalung Persahabatan

Oleh:
“Sinta, tungguuu!” Sinta menoleh ke belakang. Ternyata itu adalah sahabatnya, Lala. “Yuk ke kelas!” mereka pun berjalan beriringan menuju kelas. Tettt… tettt Bel pulang sekolah pun berbunyi. Anak anak

Sahabat Kecil

Oleh:
Di zaman anak anak, saya mempunyai banyak sekali pertemanan. Saya berteman dengan teman teman yang di sekitar rumahku, awalnya saya tidak mengenalnya dan saya merasa malu. Saya mempunyai teman

Mencoba Hal Hal Baru

Oleh:
Tasya adalah anak yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Setelah melewati pelajaran Matematika yang terasa sulit bagi Tasya, sekarang saatnya pelajaran IPA, pelajaran favorit Tasya. Pelajaran IPA

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *