Aku Menyesal Karena Mengenal Kucing

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 6 March 2017

Hai, namaku Queen Angela Oktaviana, bisa dipanggil Queen. Aku sangat menyukai hewan kelinci juga kucing. Aku suka memeliharanya, terutama anak kucing. Dia begitu imut dan saaangat Lucuu. Tapi aku tidak memeliharanya karena ibuku geli dengan kucing, mbahku juga tidak boleh, bilangnya seperti ini “Kamu itu! gak usah melihara melihara kucing segala!!! bikin rumah kotor!! ngerti nggak!!!”
“ngerti mbah..”

Suatu hari saat di sekolah…
“wah!! lihat ada anak kucing, imut banget ya?” ucap salah seorang murid di halaman.
“wah!! iya!! imut banget, meong.. meong..” ujar yang lain. Aku penasaran tentang ucapan itu karena aku mendengar dari kelas, dan bertanya “ada apa? kok ribut ribut begini?” tanyaku kepada Lena sahabatku.

Saat aku maju tiba-tiba…
“WAAAH!!! imut banget kucingnya ya!!” ucapku terkagum-kagum, karena saking lucunya anak kucing itu, aku sampai menggendong-gendong anak kucingnya bahkan menciumnya. Lalu aku mendapat ide dan aku sebarkan ke teman-teman aku
“Hei guys! gimana kalau kita kasih makan anak kucing ini? kayaknya anak kucing ini lapar?” ajakku kepada teman-temanku
“SETUJU!” jawab teman-temanku serempak sambil mengacungkan jempolnya masing masing.

Setelah kami membeli makanan untuk anak kucing itu, aku memberikannya dengan tangaku “Puss.. puss.. meong, meong” ucapku kepada kucing itu. Lalu kemudian makanan itu habis dan anak kucing itu terus menjilat-jilati tanganku dan akhirnya…
“AWWWWW!!! sakit tau!!!” ujarku kesakitan karena anak kucing itu menggigit tanganku. Kemudian aku langsung dipulangkan ke rumah
Sejak kejadian itu.. aku telah menyesal karena mengenal kucing.

TAMAT

Cerpen Karangan: Sabila Salma Putri Wahyuhadi

Cerpen Aku Menyesal Karena Mengenal Kucing merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Serunya Outbond

Oleh:
“Asyik, Hari ini Outbond!” Kata Zahra dalam hati. Zahra segera menyiapkan perlengkapan yang akan digunakan nanti sewaktu Outbond. “Topi sudah, baju ganti sudah, snack sudah. Alhamdulillah sudah lengkap semua,”

Aku Berpenyakit Kanker

Oleh:
“Mah, Pah kenapa aku sering mimisan, pusing dan pingsan.” Tanyaku kepada orangtuaku. “mah, pah cerita sama aku, apakah aku mempunyai penyakit kanker?!” tanyaku lagi kepada orangtuaku. Mamaku dan papaku

Ladang Misterius

Oleh:
Liburan kali ini, Allifa belum tahu akan berlibur kemana. Hari ini, adalah keputusan Ummi dan Abi untuk berlibur kemana. Samar-samar, ada dua orang yang umurnya sekitar 40-tahunan berdiskusi. Semakin

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *