Antara Anjal dan Kaya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 12 September 2014

Suara gemuruh hujan di malam hari menakutkan Kaya, gadis yang tertinggal di bandara pesawat oleh orangtuanya. Kaya hanya bisa meratapi kesedihannya menunggu kehadiran beliau kembali tiba di bandara.
Melihat kondisi Kaya, Anjal yang juga sebaya dengannya menghampiri dan membawakan selimut serta bantal untuknya. Anjal menepuk pundak Kaya.

“Siapa Kamu?”. Tanya Kaya menggigil sambil menjauh dari Anjal. Anjal mengejar dan menarik tangannya.
“Jangan sentuh aku. Kamu kotor, bau, kamu itu kuman. Gak level tahu.” Kaya mendorong Anjal hingga KOTAK MUSIK Anjal terjatuh dan pecah.
“Aku Anjal, aku ke sini…” Belum sempat Anjal Melanjutkan perkataannya, Kaya langsung membanting stir.
“Oh nama kamu Anjal, hahaha Anjal alias Anak Jalanan yang bergantung hidup di JALANAN. Aku tahu kamu kemari ingin minta duit ‘kan? Atau mau…”
“Cukup! Aku memang kotor dan bau. Aku tahu kamu ketinggalan pesawat dan aku bukan anak jalanan, hanya saja aku terjatuh ketika ingin membawakan selimut dan bantal ini untukmu”
Kaya menunduk,
“Benarkah? Terima kasih. Hatimu begitu mulia. Maafkan aku yang tadinya salah mengenalmu, bantal ini benar-benar LUNAK, sama seperti bantal yang ada di kamarku. Aku menyukainya.” Ujar Kaya sambil meremas-remas bantal pemberian Anjal.

Cerpen Karangan: Sindi Violinda
Blog: sindiviolinda66.blogspot.com

Sindi Violinda, penulis kelahiran di Medan pada 11 Mei 1996 ini berdomisili di kota Medan-Sumatera Utara. Sangat menyukai Seni dan Sastra. Saat ini belasan antologinya sudah terbit di beberapa self publishing. Anda bisa menyapanya melalui akun facebooknya : Sindi Violinda atau melalui email : sindi.violinda[-at-]yahoo.com.

Berikut dicantumkan juga beberapa kelengkapan biodatanya :
Nama: Sindi Violinda
Alamat: Jl. Marindal 1 Gg. Family pasar 5 No.11 Medan – Sumatera Utara 20361
Email: sindi.violinda[-at-]yahoo.com
Twitter: @xiundong

Dari cerita tersebut, janganlah engkau sesekali memandang seseorang dari penampilannya

Cerpen Antara Anjal dan Kaya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Apa Sih Arti Sahabat Buat Kamu

Oleh:
Kring.. sepeda 4 sekawan ini berbunyi seperti biasa Nayla, Doni, Mimi, Carlos pergi ke sekolah mereka masing-masing. Walau mereka berbeda sekolah tiap pagi dan pulang sekolah mereka selalu bersama.

Misteri Kue Keju

Oleh:
“Kue keju Eyang hilang, Nur! Hari ini tak ada kue keju buatmu.” DUARRR!!!! Rasanya seperti tersambar petir ketika mendengar Eyang Ayu mengatakan itu. Hilang? Tak ada kue keju? Aduh,

IPA

Oleh:
Hai! Namaku Heihei Wassapbero, atau panggil saja aku Heiro. Aku adalah mantan guru di SD Napayou. Nah, jadi aku akan menceritakan kejadian lucu nih! Aku ceritakan ya! Waktu itu,

Rusy, Kelinciku

Oleh:
“Hoaaamm…!” aku terbangun di pagi yang cerah. “Wah, sudah pagi rupanya! Aku sholat subuh dulu, deh!” gumamku. Lalu, aku pun membereskan ranjangku, dan pergi ke kamar mandi yang kebetulan

Lomba Kemerdekaan RI

Oleh:
17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita. Sayup-sayup terdengar lagu “Hari Merdeka” dari mulut Karin. Ia mencintai Indonesia. Hari ini adalah ulang tahun RI yang ke-70. Karin membuat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *