Antara Anjal dan Kaya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 12 September 2014

Suara gemuruh hujan di malam hari menakutkan Kaya, gadis yang tertinggal di bandara pesawat oleh orangtuanya. Kaya hanya bisa meratapi kesedihannya menunggu kehadiran beliau kembali tiba di bandara.
Melihat kondisi Kaya, Anjal yang juga sebaya dengannya menghampiri dan membawakan selimut serta bantal untuknya. Anjal menepuk pundak Kaya.

“Siapa Kamu?”. Tanya Kaya menggigil sambil menjauh dari Anjal. Anjal mengejar dan menarik tangannya.
“Jangan sentuh aku. Kamu kotor, bau, kamu itu kuman. Gak level tahu.” Kaya mendorong Anjal hingga KOTAK MUSIK Anjal terjatuh dan pecah.
“Aku Anjal, aku ke sini…” Belum sempat Anjal Melanjutkan perkataannya, Kaya langsung membanting stir.
“Oh nama kamu Anjal, hahaha Anjal alias Anak Jalanan yang bergantung hidup di JALANAN. Aku tahu kamu kemari ingin minta duit ‘kan? Atau mau…”
“Cukup! Aku memang kotor dan bau. Aku tahu kamu ketinggalan pesawat dan aku bukan anak jalanan, hanya saja aku terjatuh ketika ingin membawakan selimut dan bantal ini untukmu”
Kaya menunduk,
“Benarkah? Terima kasih. Hatimu begitu mulia. Maafkan aku yang tadinya salah mengenalmu, bantal ini benar-benar LUNAK, sama seperti bantal yang ada di kamarku. Aku menyukainya.” Ujar Kaya sambil meremas-remas bantal pemberian Anjal.

Cerpen Karangan: Sindi Violinda
Blog: sindiviolinda66.blogspot.com

Sindi Violinda, penulis kelahiran di Medan pada 11 Mei 1996 ini berdomisili di kota Medan-Sumatera Utara. Sangat menyukai Seni dan Sastra. Saat ini belasan antologinya sudah terbit di beberapa self publishing. Anda bisa menyapanya melalui akun facebooknya : Sindi Violinda atau melalui email : sindi.violinda[-at-]yahoo.com.

Berikut dicantumkan juga beberapa kelengkapan biodatanya :
Nama: Sindi Violinda
Alamat: Jl. Marindal 1 Gg. Family pasar 5 No.11 Medan – Sumatera Utara 20361
Email: sindi.violinda[-at-]yahoo.com
Twitter: @xiundong

Dari cerita tersebut, janganlah engkau sesekali memandang seseorang dari penampilannya

Cerpen Antara Anjal dan Kaya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Karateka Sejati

Oleh:
Pagi hari berlalu Al-Fath pun bersiap untuk pergi latihan. Sebelum berangkat ke dojo ia makan dan mandi ia setiap hari latihan untuk menghadapi lomba karate di Tokyo Jepang. Lomba

Di Dunia Mana Aku Sekarang?

Oleh:
Tiba-tiba, aku sudah berada di sebuah lapangan yang sangat luas tetapi gersang. Di sana ada beberapa gerombol kupu-kupu yang menyembunyikan kesan kering lapangan itu. Kakiku melangkah mendekati salah satu

Harapan Mulia Si Penjual Jagung Rebus

Oleh:
Ada sebuah keluarga kecil di desa terpencil… terdiri dari kakek nenek dan seorang anak perempuan bernama Nifa… mereka sangat kekurangan sehingga harus berjualan jagung rebus… biasanya nenek dan kakek

Welcome To My Japan

Oleh:
Grissel, yap! Nama lengkapnya adalah Grissel Fanabishi Noi Sakurashi. sungguh panjang bukan? Dia biasanya dipanggil dengan sebutan Grissel atau jika temannya sedang iseng dipanggil dengan ‘Sel Tubuh’. Dia akan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *