Bad Memory

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 14 November 2017

Anna, Gadis Remaja dari keluarga kaya raya. Bagaimana tidak? Ayahnya seorang Walikota plus pemilik Perusahaan terkenal. Sedangkan Ibunya seorang Artis dan Desaigner. Kakaknya juga seorang penyanyi yang sering mengadakan konser di Dunia. Anna? Ia seorang Penulis dan bercita-cita menjadi Komikus, ia memang suka hal Sastra. Wajar kalau dari kecil ia sudah menerbitkan 10 buku dari umur 8 sampai 10. Keluarganya sangat mendukung hal itu, tapi lain dengan Adiknya, Carrie.

“Cih! Untuk apa menjadi Komikus?! Percuma saja” Selalu berkomen tentang kakaknya
“Ya, Aku setuju denganmu, Car. Percuma saja” Imbuh Kelsey, Sahabat Carrie yang selalu mendukung perkataan Carrie
“Eumm… Nona Carrie, Waktunya Minum teh bersama. Nona Anna, Nona Eline sudah menunggu. Sebentar lagi, Nyonya Hannah akan Pulang”
Carrie mengangguk ke Arah Zoe, Pengasuh Carrie dari kecil “Ya, Zoe. Tolong ambilkan Saputanganku, Aku selalu membutuhkan itu. Ayo, Kelsey”
Kelsey mengangguk dan berjalan bersama Carrie.

Sesampainya di halaman belakang, Oh, Carrie dijebak. Ternyata mereka akan piknik!
“Mari Carrie! Kita berpiknik” Teriak Eline, Carrie mundur membuat ia menjauh dari pesta menjijikan itu
“Eumm… Maaf Kak, Aku harus latihan” Ia Seorang Ballerina, So, Latihan setiap saat
“Hah?! Kata Gurumu hari ini libur, Ayolah” Eline juga heran kenapa Carrie tidak suka Piknik, Yang hanya tahu Anna. Eline berpaling ke hadapan Anna “Anna, Kenapa Carrie tidak suka Piknik? You know about him?” Anna mengangguk pelan, Agh, Ia Ragu untuk memberitahu peristiwa Carrie yang Mengerikan “Apalagi, Ceritakan Padaku”
“Tidak, Kak. Aku tidak bisa”
“Kenapa Tidak bisa? Ceritakan padaku sekarang juga, Anna”
“Baiklah, Eumm…”.

3 tahun yang lalu, Saat Carrie masih berumur 11 tahun, Anna berumur 14 Tahun dan Eline berumur 17 tahun. Mereka sangat bahagia waktu itu, Orangtua mereka masih Bekerja di Kota sebelah. Anna mengadakan Piknik di Tepi Air terjun yang Indah tepat di belakang Halaman Rumah untuk melihat Bintang Jatuh. Beberapa temannya sempat Takut, Tapi mereka tetap datang karena Pemilik Rumah juga akan Membagi-bagikan Hadiah. Eline harus Latihan Menyanyi waktu itu, jadi terpaksa meninggalkan Anna dan Carrie berdua di rumah.

Pada Malam Hari, Piknik sangat meriah. Anna dan Carrie akhirnya keluar dari dalam Rumah, Mereka sama-sama memakai gaun dan membawa Peliharaan masing-masing. Dj dan Flowe, Dj adalah Anak anjing Anna dan Flowe Anak kucing kepunyaan Carrie. Mereka duduk di Tepi Air terjun, bercanda ria bersama teman-temannya. Tak sengaja, Seorang Teman Anna menyenggol Carrie hingga terjatuh ke Air Terjun. Dengan Sigap, Anna menarik tangan Carrie. Untung masih tertolong, Tapi Gaun kesayangan Carrie terpotong pendek. Carrie menyalahkan Teman Anna yang dengan Sengaja menyenggolnya, Anna langsung melapor ke Orangtua Teman Anna itu. Tetap saja Carrie sedih karena Gaun itu pemberian Terry, Sahabat Carrie yang sudah lama meninggal.

Carrie jadi Fobia Dengan Piknik walaupun hanya duduk di Tikar. Ia tak ingin Kejadian itu terulang. Eline memutuskan untuk minum Teh saja, Carrie dan Kelsey kembali dari Latihan Ballet. “Kak Anna, Terima kasih banyak” Ujar Carrie, Ah, ia tak akan memeluk Kakaknya. Ah, Keluarga Hilton yang bahagia.

The End

Cerpen Karangan: Hanania

Cerpen Bad Memory merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Restoran Tak Berpenghuni

Oleh:
Aku dan sekeluarga saat ini sedang liburan. Kami berkeliling di sebuah Desa. Di sana kami berfoto di sebuah sawah yang asri dan indah. Karena kepanasan, kami mencoba untuk beristirahat

Mitha Anak Yang Sombong

Oleh:
Namanya Mitha… Ia sekolah di SD Guna Bangsa dan duduk di kelas 5. Ia anaknya malas, sombong dan egois… walaupun ia anak orang kaya… di sekolah ia selalu menyontek.

Kontes Memasak Endemmo

Oleh:
“Selamat pagi, Itzel! Aku punya kabar baik untukmu!” ujar Silvana di pagi yang cerah itu. Ia datang ke toko roti Itzel dengan semangat hari ini. “Nanti saja, sedang banyak

Hari Yang Menyenangkan

Oleh:
Hai, namaku Alya Sabrina Dinata. Kalian bisa memanggilku Abin. Mamaku benama Dina Nareswari, dan Papaku bernama Nata Steven Edward. Mama keturunan jawa, dan Papa keturunan Belanda. Aku punya kakak

Liburan Ku Bersama Kakak Tersayang

Oleh:
Namaku Herlina aku memiliku seorang kakak perempuan, kakakku cantik dan juga sangat baik padaku, dan ia selalu mementingkan aku dibandingkan orang lain yang ada di sekitarnya. Pada saat pembagian

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *