Bawah Laut Indonesia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 29 August 2018

Karena sudah menjelang liburan, aku bersama sahabat sahabat serta keluargaku akan liburan bersama. Kami akan liburan ke Wonosari.

“Cer, kamu bisa berenang kan?” tanyaku ketika di dalam mobil.
“Bisa kok, nanti kita snorkeling kan?” tanyanya.
“Iya, kamu juga bisa kan?” tanyaku pada Sera.
“Sedikit” jawabnya singkat.
Aku berangkat bersama kedua orangtuaku, 2 kakak perempuanku, aku, dan kedua sahabatku. Ramai kan?

Sesampainya di Wonosari, kami semua menyewa peralatan snorkeling dan membayarnya. Setelah diberi pengarahan dan pengaturannya, kami pun menyelam.

Aku dan kedua sahabatku berfoto di dalam air. Sungguh Indah kekayaan bawah laut Indonesia. Banyak ikan ikan yang sangat lucu, terumbu karang yang indah menawan, pasir putih, dan masih banyak lagi.

Aku cinta Indonesia.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga dimuat ya.
Ig: @yacintaartha_
Line: yacinta23_

Cerpen Bawah Laut Indonesia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Menolong Secara Ikhlas

Oleh:
Jam telah menunjukkan pukul 12 WIB siang. Arin, Deva, dan Sundari telah memasukkan buku pelajarannya. Siang itu pelajaran ipa dari bu Anggi telah usai. Setelah semua murid siap dan

Asal Mula Telaga Warna

Oleh:
Dahulu kala, hiduplah seorang raja dan permaisuri yang belum dikaruniai anak. Padahal, mereka sudah menunggu selama bertahun-tahun. Akhirnya, sang raja memutuskan untuk bertapa di dalam hutan. Ia terus berdoa

Penampilan Baru Isha

Oleh:
Aku melihat beberapa anak berpenampilan anggun nan cantik. Memakai jilbab panjang, baju gamis panjang. Sedangkan aku celana jeans robek robek, kaus oblong, pake topi, rambut digerai begitu saja, haduuuh

Buku Dunia Peri

Oleh:
Siang itu, Luna sedang membaca buku di perpustakaan. Perpustakaan pribadi milik Ibunya, yang kemudian diberikan kepada Luna. Luna selalu mengunci pintu perpustakaan kalau dia sedang membaca. Karena Luna tak

Perlombaan Cerdas Cermat Antar Sekolah

Oleh:
Pada suatu hari ada anak laki-laki kelas IX yang bernama Wildan, dia adalah seorang anak laki-laki yang baik, rajin, tekun. Dia mempunyai sahabat yaitu Defri, Rizky, Aisyah, Dewi, Mira.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *