Bawah Laut Indonesia

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 29 August 2018

Karena sudah menjelang liburan, aku bersama sahabat sahabat serta keluargaku akan liburan bersama. Kami akan liburan ke Wonosari.

“Cer, kamu bisa berenang kan?” tanyaku ketika di dalam mobil.
“Bisa kok, nanti kita snorkeling kan?” tanyanya.
“Iya, kamu juga bisa kan?” tanyaku pada Sera.
“Sedikit” jawabnya singkat.
Aku berangkat bersama kedua orangtuaku, 2 kakak perempuanku, aku, dan kedua sahabatku. Ramai kan?

Sesampainya di Wonosari, kami semua menyewa peralatan snorkeling dan membayarnya. Setelah diberi pengarahan dan pengaturannya, kami pun menyelam.

Aku dan kedua sahabatku berfoto di dalam air. Sungguh Indah kekayaan bawah laut Indonesia. Banyak ikan ikan yang sangat lucu, terumbu karang yang indah menawan, pasir putih, dan masih banyak lagi.

Aku cinta Indonesia.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga dimuat ya.
Ig: @yacintaartha_
Line: yacinta23_

Cerpen Bawah Laut Indonesia merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Spesial Hari Mama

Oleh:
Aku melirik jam. Pukul 20.09. Lalu aku berjalan lambat sambil menguap ke arah kipas angin bermaksud untuk mematikan kipas angin. Pandanganku tertuju pada sebuah kalender 2016 ke angka 22.

Tiga Cacing

Oleh:
Di suatu halaman rumah hiduplah tiga Cacing. Di pagi itu tiga Cacing mendengar kabar bahwa sang pemilik rumah akan memelihara ayam. Tiga Cacing tersebut segera berencana untuk menggali lubang

Malu Namaku

Oleh:
“Yandi, cepat bangun!” teriak Ibuku membangunkanku. “Ya, Bu” jawbabku sambil merapikan tempat tidurku Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah di bangku SMP. Selesai merapikan tidur, aku segera bergegas

Ajal Yang Datang Seketika

Oleh:
Halloo… Namaku “Rania Natasyha”. Yah biasanya sih di panggil Nia Aku memiliki sebuah penyakit Kanker Hati. Suatu hari. Kanker ku kambuh, Sehingga aku harus rawat inap di sebuah Rumah

Sampai Jumpa Sahabatku

Oleh:
Namaku Raisa. Aku bersekolah di SD Global Andalan, kelas 5A. Aku mempunyai sahabat, yang bernama Anindya dan Naila. Kami bersahabat sejak kelas 4. Tetapi, semenjak Naila datang, berangsur-angsur Anindya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *