Bermain Salju

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 13 October 2018

Bagaimana rasanya memegang salju? Aku ingin bermain salju, ingin berbaring di atas salju, bahkan ingin membuat boneka salju. Aku menginginkan semuanya.

“Ma, Nesya mau main saljuu!!!” rengeku pada mama.
“Di Indonesia tidak ada salju, sayang” ujar mama sambil tertawa.
“Mau main salju” rengekku lagi.
“Besok selesai UKK kita liburan ke Jepang, dan kamu bisa bermain salju” ujar papa yang membuat hati Nesya sangat girang.
“Yeyyyyy!!!”

Selesai UKK, Nesya melihat nilai rapotnya. Ia mendapat ranking 4. “Pintar sekali, besok ini kita ke Jepangnya lho, sayang” mama membelai rambut Nesya.
“Oke!” jawab Nesya.
Malamnya, Nesya menyiapkan semuanya. Pakaian pakaian dan barang barang yang akan ia bawa ke Jepang.

Di Jepang…
“udaranya dingin ya!… yeee ada salju!!!” Hari itu Nesya sangat senang. Ia memakai 3 baju dan sweater, lalu jaket tebal, topi dan sepatu. Dengan gembira, Nesya pun tiduran di atas salju dan bermain main. Mama dan papa Nesya menyewa selancar yang ditarik oleh anjing husky. Pengalaman bermain salju yang tidak akan terlupakan.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: Santi Artha
Hi!
Ig: @yacintaartha_
Line: yacinta23_

Cerpen Bermain Salju merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Taman Rahasia

Oleh:
“Hai namaku Nina zabrina, panggil saja nina” kata anak itu memperkenalkan dirinya, aku hanya melihatnya dari kejauhan, karena bangkuku paling ujung dari belakang jadi tidak begitu kelihatan seperti apa

Dari Culun ke Ganteng

Oleh:
Hendry namanya. Anak kedua dari 2 bersaudara. Kakaknya Herlina atau disapa Herli. Hendry kelas 4-1 SDIT Cahaya Islami. Ia Hendry anak yang selalu juara 1 setiap kelas dan semester.

Aku Menyesal

Oleh:
Ya, Chintya namanya, nama lengkapnya Shinta Chintya. Ia sangat suka pada pelajaran MATEMATIKA, dan ia sangat jago. ada geng yang iri pada Chintya bernama EKZAHA, yang terdiri dari EKa,

Hazel dan Grettel

Oleh:
Di timur kota London. Tepatnya di Desa Frangipani, hiduplah sebuah keluarga. Keluarga tersebut terdiri dari Ayah, Ibu dan dua anak. Anak tersebut kembar. Yang perempuan bernama Hazel, yang laki-laki

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *