Best Friend Forever

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 3 December 2016

Hai, namaku Cerry! Nama lengkapku Cerry Ceria. Aku mempunyai kakak perempuan bernama Cerry bahagia, biasa dipanggil Bahagia. Nama ayahku Cerry Ketawa, biasa dipanggil Pak Ketawa karena ayahku ini suka ketawa. Nama bundaku Cerry Senang, biasa dipanggil Bu Senang karena bundaku ini selalu senang.

Pada hari Minggu, Cerry sedang sarapam pagi bersama keluarganya. Mereka sarapan dengan roti isi selai coklat dan susu hangat coklat kecuali ayah, ayah meminum kopi hangat. Setelah sarapan, Cerry akan bermain bersama Semangka. Sesampainya di rumah Semangka, Cerry ingin menjadi Best Friend Forevernya Semangka, akhirnya Semangka mau menjadi Best Friend Forever (BFF).

Keesokan harinya Cerry berangkat sekolah bersama Semangka. Sesampainya di kelas Semangka berbicara pada Cerry, “Cerry, aku udah tidak mau menjadi BFF, maaf ya,” Kata Semangka.
“Oh ya,” Jawab Cerry.

Sesampainya di rumah, Cerry bercerita kepada Bunda. Cerry pun bercerita, Bunda memberi nasihat, “Cerry, semua orang itu juga nggak harus berteman sama Semangka terus,” Kata Bunda.
“Tapi, aku ingin pindah sekolah Bun,” Kata Cerry.
“Ya udah, istirahat dulu,” Kata Bunda.

Keesokan harinya, Cerry berangka diantar kedua orangtuanya. Sesampainya di kelas, Semangka mendatangi Cerry.

“Cerr, maafkan aku. Aku sebenarnya mau menjadi BFF-mu, karena kemarin aku diancam sama Lecy untuk menjadi sahabatnya Lecy. Ternyata dia nggak mau.” Kata Semangka.
“Iya Semangka, aku memaafkanmu,” jawab Cerry. Mereka pun menjadi BFF yang setia.

Cerpen Karangan: Tsurayya Afra Fatina
Nama panggilan: Ayya TTL: Yogyakarta, 20 Juli 2005. Alamat: Jl. Wonosari KM 7, Bumen Wetan Baturetno Banguntapan Bantul.

Cerpen Best Friend Forever merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ayam Berumur 2 Jam

Oleh:
“bang… bang… berapa 1 ekor ayam teletabis nya?”. “satu ekor harganya Rp.3000 dek”. “aku ambil 2 ya bang…” Setelah membayar, kini 2 ekor ayam teletabis telah berada di tanganku.

Kisah Persahabatan Tasya

Oleh:
Anastasya Anandra Putri Annetya atau biasa dipanggil Tasya adalah murid kelas 4 SD, dia sekolah di SD Angkasa Merdeka, Tasya adalah anak tunggal. Tasya adalah anak yang baik hati,

Kamu Sangat Setia

Oleh:
“Hai Siska, lagi apa?” Lala menyapa Siska, sahabatnya ketika di kelas. Tapi Siska hanya tersenyum sejenak dan malah meninggalkan Lala menuju mejanya Bella lalu mereka berdua mengobrol. “Aneh” gumam

Kenapa Aku Tidak Dihiraukan

Oleh:
Semua ketua osis sedang melakukan rapat untuk acara akhir tahun. “baiklah kalau begitu semuanya sudah dapat bagian kan?” tanya anne. Aku pun mengangkat tanganku dan berkata… “kenapa saya tidak

Hadiah Dari Emak

Oleh:
Namanya Nana Anisa, dipanggil Nana. Seorang gadis yang cantik. Ibunya Eti bekerja sebagai penjual bakwan dan tempe goreng. Sehari dia mendapat uang Rp 12.000 dari hasil penjualannya. Nana sekarang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *