Brownie Anjingku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 10 August 2018

Vannesa barusan mendapat hadiah ulang tahun dari mama dan papanya. Yaitu seekor bayi anjing bulldog. Vannesa menamai anjing itu Brownie karena warna bulunya yang cokelat polos.

Vannesa sangat sayang pada Brownie. Vannesa merawat dan membesarkan Brownie dengan baik dan penuh kasih sayang. Brownie juga selalu mengikuti Vannesa ke mana pun Vannesa pergi, dan juga selalu melindungi Vannesa.

Sampai suatu hari, Brownie sudah tua dan terkena suatu penyakit. Vannesa belum juga pulang dari sekolahnya. Brownie menunggu tuan putrinya di teras dengan lemah. Sewaktu Vannesa sudah pulang, Brownie menjilat Vannesa dan memutari Vannesa. Tiba tiba, Bluk! Brownie terjatuh. Anjing itu sudah tidak bernafas lagi. “Browniee! Jangan pergi.. hiks!” Vannesa memeluk Brownie.

Vannesa memakamkan Brownie di sebelah rumahnya. “Terimakasih Brownie, kau telah menjadi sahabat dan menemani kesepianku. I love u”

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga cerpenku lolos moderasi dan terimakasih untuk yang sudah membaca cerpenku!!!

Cerpen Brownie Anjingku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ulang Tahun Yang Tak Diharapkan

Oleh:
Ada sebuah Gadis namanya Keysha…. ia senang sekali bersenang senang apalagi satu minggu lagi adalah hari yang dia nanti nanti… yaitu hari sabtu, hari Ulang Tahunnya. Saat hari rabu…

Kerja Bakti Bersama

Oleh:
Namaku adalah Ariilla Shaila Anindya. Aku berumur 9 tahun, bersekolah di Locally Elementary School, dan mempuyai seorang Adik yang bernama Cyntya Ashilla Lossy. Di sekolah, aku menduduki kelas 4-B.

Nasihat Ibu

Oleh:
“Ibu, aku ranking dua di kelas”. Dengan bangganya Reni mengatakan pada ibunya. Dan sang Ayah pun mengangguk setuju. “Pintar kamu nak, lebih rajin lagi belajar ya.” Reni, siswi kelas

Sahabat Selamanya

Oleh:
Malam ini sangat dingin. Mungkin karena hujan yang begitu deras di sertai petir yang besar. Melody memeluk mamanya karena kedinginan. Padahal Melody sudah memakai sweater yang tebal. Tetapi, masih

Perpisahan

Oleh:
Hai! Namaku Alexandra Farrelsya Putri, kalian bisa memanggilku Arrel. Aku mempunyai seorang sahabat, namanya Vina. Dia itu sahabat terbaikku di dunia ini. Dia itu sangat baik, cantik, juga manis

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Brownie Anjingku”

  1. Aulia Kayla Rahmawati says:

    Aku punya cerpen tulis dimana nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *