Cup Song

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 24 October 2017

I’ve got my ticket for the long way round. Ya, lagu itu adalah lagu kesukaan Yesikha.
Yesikha Esemkha Salikha, atau Yesikha. Ia sangat sangat suka sama lagu itu. Ia sangat mengidolakan Anna Kendrick, pencipta Cup Song.

Suatu hari…
“Yes, ada lomba nih! Ini lomba namanya “Mencari Bakat”, lokasi mendaftarnya di JL. Ibloom NO. 35. Lombanya diadakan pada tanggal 25 Maret 2017. Kamu mau ikutan gak?”, tanya mama Yesikha. “Wah wah wah! Aku mau ikut ma!”, seru Yesi. “Oke, mama daftarin ya, mama pergi dulu ya!”, seru ibunya. “Iya bu!”, kata Yesi bahagia. Mamanya pun bergegas pergi untuk mendaftari Yesi ke lomba itu.

Setiap hari, Yesi rajin berlatih. Ia ingin memainkan cup song dengan sempurna.

Hingga lombanya tiba…
Yesi menggunakan baju berwarna coklat kekuningan dan rok panjang warna biru tua. Ia diantar oleh orangtuanya. Lombanya diadakan di Grand Canyon City Hall (GCCH)

Sesampai di Grand Canyon City Hall…
Yesi terkejut bahagia. Ternyata, salah satu jurinya itu Anna Kendrick.

Saat lomba…
Yesi memulai cup song nya. Setelah selesai, Anna Kendrick berkata “Great Job Yesi, I am very proud of you”. “Thank You… Hiks Hiks”, Yesi menangis karena terharu. Lalu ia berkata lagi, “I am your fans. I really want to meet you!” Lalu, Anna Kendrick memeluk Yesi dan memberikan hadiah kepada Yesi. Dan tenyata, isi hadiahnya itu adalah Yumeno Sheep Squishy. Yesi pun sangat senang karena itu adalah squishy wishlistnya.

Setelah 1 jam…
MC pun berkata “Oke, yang juara 3 adalah… Kenzie Alfrezhie dengan lagu Closer! Juara 2 adalah… Sella Oktavius Gunawan dengan lagu We Don’t Talk Anymore! Juara 1 adalah… Yesikha Esemkha Salikha dengan lagu When I’m Gone! Selamat kepada para pemenang! Harap ke panggung sekarang juga!” Yesi terbelak tak percaya bahwa ia juara 1! Sontak, ia langsung ke panggung. Ia mendapatkan sertifikat, trophy dan uang tunai sebanyak Rp 1 juta! Dan tak tahunya, lomba itu disiarkan langsung di MNCTV!

Pada keesokan harinya di sekolah…
Emily, teman Yesi berkata, “Congratssss ya my friend!” “Makasih!”, ujar Yesi tersipu malu.
Saat di kelas…
Bu Yeni, walikelas Yesi berkata, “Anak anak, ibu ada pengumuman, Yesi, teman kalian, mendapati juara 1 untuk lomba menyanyi yang diadakan di GCCH! Kalian patut bangga padanya! Selamat ya Yesi!”
“Terima kasih teman temanku!”, ucap Yesi bahagia.
Sejak itu, Yesi menjadi terkenal di dunia maya maupun di Seluruh Penjuru Negeri!

Cerpen Karangan: Squishylol
maaf kalau cerita gk nyambung

Cerpen Cup Song merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berry dan Caca

Oleh:
Berry, adalah anak Pak Ridwan seorang pengusaha terkenal di kota nya. Berry bersekolah di SD Angkasa Merdeka, salah satu sekolah terbaik di kota dia tinggal. Berry memiliki sahabat bernama

Sahabat Selamanya

Oleh:
Ada 5 orang anak yang bersekolah di SD sukarasih, mereka dari TK sudah bersahabat looohhh… nama mereka.. rere, rani, raisya, rena, riska 🙂 hebatkan mereka nama depannya R semuaaa

Menyeramkan dan Menyedihkan

Oleh:
Namaku Amanda Victoria Luvish Shania Aulia. biasa dipanggil Victori, Victoria dan Victo. aku punya kakak bernama Ananda Vannesa Lubis Shina Arini. Biasa dipanggil Vanessa atau Vanne dan Nessa. Aku

Wadix The Prince of Darkness

Oleh:
Dahulu kala ada sebuah legenda tentang sebuah tempat yang sangat misterius, diceritakan bahwa ditempat itu ada alat yang berbentuk seperti sebuah jam tangan, namun jam tangan ini memiliki kekuatan

Wayang Indonesia

Oleh:
Teet… teet… teet… {bel tanda masuk kelas berbunyi}. Tak seperti biasanya kali ini bu Eni {wali kelas kami} datang dengan seorang anak perempuan di sampingnya. “Anak anak hari ini

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *