Denger Gak Sih Brooo

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 8 July 2017

Malam itu aku, ibu dan adikku pergi ke pasar. Setelah pulang dari pasar, aku, ibu dan adikku berjalan di trotoar menuju tempat makan mie ayam yang ada di pinggir jalan, tapi jangan bilang “ah pasti makanan yang ada di pinggir jalan gak enak” Jangan bilang gitu, mie ayam ini enak banget lho.

Oh iya namaku Nisa agustine. cukup panggil aku Nisa.
Setelah sampai di tempat mie ayam, ibuku memesan dua porsi mie ayam.
“mas pesan mie ayamnya dua porsi ya.” Pesan ibuku.
“ok, minumnya mau apa?” Katanya.
“es teh manisnya dua aja deh.” Pesan ibuku lagi.
“pake es gak?” Tanyanya lagi.
Aku dan ibuku hanya diam mendengar jawaban mas itu.
“iya pake mas.” Jawab ibuku sambil kebingungan, lalu mas itu pergi.

Aku tidak bisa menahan tawaku. aku tertawa agak keras. lagian udah tau es teh, pastilah pake es, hahaha, denger gak sih brooo…

Cerpen Karangan: Amira. S. Firdaus

Cerpen Denger Gak Sih Brooo merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Liburan Bersama Sahabat

Oleh:
Hai, Namaku Natasya sabrina Biasa dipanggil natasya. aku bersekolah di SD cempaka blog 3. Oya hari ini hari minggu. Ayah akan mengajakku liburan bersama sahabatku yang bernama Kaila karena

The Dina’s Oreo

Oleh:
Matahari perlahan-perlahan turun dari peradabannya, menandakan hari telah senja. Dina pun ikut terbangun dari tidur sore… eh, siangnya. Sembari mengucek-ngucek matanya, Dina melihat kalender yang tergantung di kamarnya. “Mmm…

Dongeng Kecil

Oleh:
Pada suatu hari di sebuah kerajaan bernama golden castle hiduplah seorang putri kecil yang sangat cantik dan menggemaskan. Namun sayang dia memiliki tabiat tidak secantik wajahnya. Di usianya yang

Music World

Oleh:
Di malam yang indah ini aku menemukan dunia yang lain daripada duniaku dan mengapa dunia itu berada di dalam sungai dekat rumahku… Hari ini aku memanggil lalyla sahabatku untuk

Cinta Tanah Air

Oleh:
Hari ini akan diadakan kemping di leuwi kancra, kabarnya nanti akan ada acara jurit malam. Uh.. Mendengarnya saja aku sudah takut apalagi nanti ya? Oh ya, sebelumnya perkenalkan namaku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *