Diet Cantika

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 3 July 2017

Cantika Rahayu Martina. Seorang anak kelas 4 yang badannya gendut banget. Beratnya 58 kg. Di kelas, Cantika sering diejek Bakpau. Karena bakpau itu gendut kayak Cantika. Tapi, Cantika malah senang lho! Karena gak tau… Tanya aja sama pak haji! Hahahaha.

Sekolah Cantika libur selama seminggu. Cantika sangat bosan di rumah. Akhirnya, Cantika memutuskan untuk main ke rumah Najmi, sahabat Cantika.
Dengan menaiki sepeda, Cantika cepat sampai di rumah Najmi.

“Assalamualaikum, Najmi! Najmi! Najmi!” Salam Cantika keras.
“Waalaikumsalam, Cantika. Mari masuk!” Ajak Najmi.
Cantika diajak main ke dalam kamar Najmi. Cantika dan Najmi bermain game bersama.

“Can, kamu kurusin badan kek! Biar cantik. Kamu kan cantik dan tinggi, tapi sayangnya gendut.” Saran Najmi tiba tiba.
“Gimana caranya?” Cantika bingung.
Najmi mengeluarkan buku tentang kesehatan. “Ini!”
“Aku harus diet?” Cantika melihat halaman buku yang terdapat panduan diet.
Najmi mengangguk.
“Aku pinjam ya!” Pinta Cantika.

Di rumah, Cantika bilang ke bundanya jika ia ingin diet.
“Bagus tuh! Besok saja ya!”

Esoknya, Cantika mulai menerapi cara diet. Dengan olahraga, makan bergizi dll. Berat badan Cantika turun drastis menjadi 37 kg. Wow!
Kini, Cantika tak diejek bakpau lagi. Sekarang, Cantika menjadi tinggi dan cantik seperti namanya Cantika.

Cerpen Karangan: Fathiya Hasna Khairunisa

Cerpen Diet Cantika merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Belajar,Yes!


Sepulang sekolah Rina berjalan sambil mengeluh karena nilai ujiannya jelek: “Huh. Kenapa sih nilai ujianku jelek?” Keluh Rina. “Mungkin apa aku tak belajar itu ya, tapi aku kan anak

Demi Persahabatan

Oleh:
Aku termenung memikirkan seseorang, aku sangat senang apabila bertemu dengannya. Dia, menghiburku dikala sedih dan menolongku dikala kesusahan. Dia juga cerdas loh, biasanya dia rangking satu ketika menerima rapor,

Perang Bedak

Oleh:
Hari itu, hari Jumat, tanggal 14-06-2013. Setelah UKK, aku berangkat seperti biasa, sampai sana sudah ada Alma. Ketika itu, Alma membawa permainan, 10 menit kemudian, Fira datang lalu aku,

Permata

Oleh:
Hari ini aku sangat terkejut, bagaimana tidak mamaku mengadopsi seorang anak seusiaku. Anak itu sangat cantik kulitnya putih, hidungnya kecil, kurus, matanya tajam, aduhh pokoknya cantik banget. Beda banget

Gerdika Adiyaksa

Oleh:
Di sebuah desa, hiduplah seorang ibu dan anak laki-lakinya. Nama anak laki-laki itu Gerdika Adiyaksa. Mereka hidup sebagai keluarga sederhana di desa tersebut. “Gerdika, ayo antar ibu ke pasar!”

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Diet Cantika”

  1. Malika Sekar R. says:

    Jangan lupa olahraga jalan pagi, bisa buat diet lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *