Doggy, Di Mana Kamu?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 23 August 2018

Doggy adalah anjing milik Shela. Shela sangat menyanyang Doggy. Tapi, akhir akhir ini Shela sibuk dengan tugas tugas sekolahnya, sehingga tidak ada waktu untuk bermain atau mengajak jalan jalan Doggy. Doggy sangat sedih.

Siang hari sepulang sekolah, Shela masuk kamarnya dan bersantai sambil membaca buku sejarah. Doggy yang ada di sebelah Shela menjilat tangan Shela sambil menggonggong kecil. “Diam Doggy, aku sedang belajar!” bentak Shela. Dengan perasaan sedih, Doggy keluar dari kamar Shela. Tanpa diketahui Shela, Dogy keluar dari rumah.

Sudah 2 hari Dogy tidak pulang. Shela mulai khawatir dan sedih. Ia meminta bantuan Nadya dan Kenes untuk mencari Doggy.

Saat mereka sedang mencari Doggy di pinggir jalan, Shela melihat Doggy terkapar dengan bersimbah darah di kepalanya. Kata orang orang sekitar, anjing itu tertabrak motor. “Doggyyyy!!!” Shela memeluk tubuh Doggy yang sudah kaku. “Maafin aku doggy, aku terlalu sibuk sehingga tidak pernah meluangkan waktu untuk bermain denganmu!” isak Shela.

Sekarang, Doggy sudah tenang di atas sana.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Hai kawan, semoga cerpenku dimuat.

Cerpen Doggy, Di Mana Kamu? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Putaran

Oleh:
“lalu mengapa kamu membawa ku kesini?” Suaranya terdengar di antara deruan angin saat senja itu, memecah kediaman ku selama beberapa saat “hmm, aku tau kamu tau..” “tau apa?” Aku

Hikmah Ketabahan

Oleh:
Sasmita adalah seorang anak perempuan yang cantik. Rambutnya bergelombang dan hitam sepinggang. Kulitnya berwarna kuning langsat. Wah, cantik sekali ya!. Namun masalahnya, ia selalu direndahkan dan diejek oleh teman-temannya,

Molly, Kisah Sahabat Sejati

Oleh:
Memang tempat yang tak layak untuk binatang lahir, berteman sepi, dan dingin tanpa ibu di siang hari saat perut waktunya diisi dan malam hari saat badan terjaga di pelukannya.

Kue Permohonan

Oleh:
Neira adalah gadis kecil yang periang. Kulitnya cokelat, rambutnya panjang sepunggung, ditambah lagi dengan kemanisannya dalam berbicara. Neira punya seorang kakak perempuan, namanya Amira. Amira adalah gadis yang pendiam,

Daun Emas Dari Pohon Ajaib

Oleh:
Halo namaku risa umurku sembilan belas tahun. Langsung saja kita mulai ceritanya “RISA AYO MAKAN!.” teriak kakakku “IYA SEBENTAR.” aku pun berlari menuju ruang keluarga. Ya rumah kami tidak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *