Eco Green Park

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 16 May 2015

Liburan semester ini, aku bersama keluarga besar ku ingin pergi ke “Eco Green Park”. Menurut keluarga ku, tempat rekreasi yang belum pernah aku kunjungi di Malang – Batu cuma “Eco Green Park”. Akhirnya semua keluarga ku sepakat untuk pergi ke sana, rencana besok pagi pukul 08.00 pas semua sudah harus berkumpul di rumah ku dan segera berangkat agar tidak kesiangan.

Sesampainya di Eco Green Park, salah satu dari kita membeli tiket yang harganya Rp. 30.000. Setibanya di pintu masuk semua dipasang satu per satu tiket gelang yang sudah dibelikan oleh mama ku.

Di tengah-tengah perjalanan aku menemukan permainan yang sangat menarik yaitu, “Jungle Adventure”. Aku pun langsung antre bersama keluarga ku yang lainnya untuk memainkannya. Ternyata seru banget permainannya. Setelah itu aku langsung melanjutkan perjalanan ku.

Nah, ini permainan yang aku tunggu-tunggu yaitu, “Rumah Terbalik”. Ini permainan yang gak kalah seru sama permainan lainnya. Di dalam rumah terbalik ini, semua barang-barangnya terbalik juga. Dan yang tidak kalah serunya, banyak sekali jebakan-jebakan mengejutkan lainnya. Selain rumah terbalik ada juga permainan lain yang aku sukai yaitu, “Hama Air”. Permainannya itu, nanti kita naik perahu kecil yang dilengkapi dengan tembakan air juga, nah setelah itu kita berjalan dengan perahu itu. Ketika di jalan hati-hati ya, karena banyak air yang menyemproti kalian.

Setelah puas bermain air, aku dan adik-adik sepupu ku bilas. Dan segera menonton bioskop. Waktu aku dan lainnya menonton bioskop, efeknya menakjubkan banget, kalian coba sendiri deh efek-efek di bioskop itu, karena aku tidak bisa menceritakannya semua.

Cerpen Karangan: Nurfadhilah Ramadhini
Facebook: Nini Dhini

Cerpen Eco Green Park merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Benarkah Kak?

Oleh:
Di tepi hati nan lara, terusik kata tajam yang menusuk, layaknya angin mencekam yang menembus pori-pori jiwa. Walau usia semuda pucuk daun teh, angin yang merajam tetap dirasa, bahkan

Kisah Kertas, Peraut dan Pena

Oleh:
Di dunia alat tulis, hiduplah Kertas, Peraut, dan Pena. Mereka sudah bersahabat sejak dulu. Suatu hari, mereka berjalan-jalan mengitari meja tulis si pemilik mereka yang bernama Andi. Tiba-tiba, Andi

Harta Karun Vyln

Oleh:
Vyln Katnernshy Beld. Adalah nama gadis kecil nan cantik itu. Namanya, sudah tak asing lagi di telinga orang. Ia tinggal di Desa Shymern. Desa itu sangatlah asri. Ditambah lagi,

Persahabatan Singa dan Zebra

Oleh:
Di sebuah hutan, hiduplah seekor singa dan zebra. Mereka telah bersahabat sejak lama. Akan tetapi, zebra tidak pernah menganggap bahwa singa adalah sahabatnya. Sang zebra selalu menganggap dirinya paling

Tikus dan Ular

Oleh:
Pada suatu hari, hiduplah seekor tikus di sebuah hutan rimba. Tikus itu memiliki sifat yang baik hati dan suka tolong menolong. Bahkan penghuni hutan lainnya sangat menyukai tikus itu.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *