Gara Gara Handphone

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 27 October 2018

Hadiah keberhasilanku mendapat rangking 1 kali ini adalah handphone. Sudah lama kutunggu tunggu, akhirnya mendapatkan hadiah sebuah handphone xiaomi berwarna silver.

Sejak mempunyai handphone itu, aku lupa waktu belajar dan lebih sering bermain handphone.

“Tiara, sejak kamu mempunyai handphone, kenapa nilai dan rankingmu jadi turun drastis?” tanya ibu sambil melihat lihat nilai raporku.
Aku hanya diam saja sambil menatap layar handphoneku.

Dulu, aku sering mendapat rangking 3 besar, nilaiku 8 dan 9 semua. Sekarang, aku mendapat rangking 15 kebawah. Nilaiku 5 dan 6.
Saat itu aku mulai sadar, gara gara handphone, nilaiku turun semua.

Bermain handphone boleh, tapi dibatasi waktu ya teman teman. Harus seimbang antara waktu belajar dan bermain.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga cerpenku lulus

Cerpen Gara Gara Handphone merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gara Gara Fajar Alamsyah

Oleh:
Namaku Eline, kakakku bernama Enite, semenjak kakakku kenal Fajar Alamsyah dia menjadi LUPA DIRI!! buku aku yang siapin, PR kak Enite aku yang kerjain sampai-sampai dia minta uang jajanku

Penyesalan ku

Oleh:
Ketika lembaran soal ujian di bagikan lya tampak senang, karena lya yakin nilai nya akan bagus “uffff, untung soal nya mudah-mudah”, lya mengerjakan dengan cepat, “lya no 37 apa?”,

Mencontek

Oleh:
Jam pelajaran terakhir di kelas Shela adalah Seni Budaya dan Keterampilan (SBK). Pelajaran ini diajar oleh Ustadzah Atiqah. “Assalamualaikum anak-anak!” sapa Ustadzah Atiqah saat memasuki kelas Shela. “Waalaikumsalam Waramatullahi

We Are Best Friend

Oleh:
Di pagi yang cerah seorang gadis duduk di ayunan, dia merasa kesepian karena baru pindah dari washington, tiba tiba dia meneteskan air mata karena dia telah meninggalkan sahabatnya yang

Olimpiade Matematika

Oleh:
“Selamat pagi,Bu.” Sapa Alika kepada Bu Latifah sambil menunduk. “Selamat pagi. Kenapa kamu terlambat Alika?” Jawab Bu Latifah sambil bertanya kepada Alika.”Mmmaaf bu, saya bangun kesiangan,” Jawab Alika terbata-bata.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *