Gara Gara Ipad

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 25 December 2014

Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke-12, rencananya aku akan pergi ke mall membeli barang kesukaanku yaitu Ipad.

Setibanya di mall, aku langsung mencari cari Ipad itu, kutemukan Ipad bagus dan cantik. Langsung kutemukan ipad kesukaanku merk Apple.
“Mama, aku ingin yang itu” pintaku kepada mama.
“iya sayang, sebentar ya”. Mama langsung membelikanku ipad itu.

Langsung kucoba ipad itu di rumah. Game di ipad itu banyak… sekali dan aku juga suka.

Ulangan sudah hampir mulai. Dan aku sih cukup biasa-biasa saja, kemarin aku dapat rangking 3 dan sekarang aku biasa saja.

Ulangan mulai di hari pertama.
“sayang, kamu belajar yang rajin ya” kata mama.
“iya ma..” aku jawab cuek saja. Aku membuka-buka bukuku dan lama-lama tanganku gatal ingin memainkan game di ipad ku. Langsung kubuka ipad itu dan bermain game sesukaku.

Ulangan datang dan.. waktu aku mengerjakan tampak susah.

Hari ini penerimaan rapot dan betapa terkejutnya aku, hasil ulanganku sangat jelek, lalu ipad ku disita sama mama. 4 bulan kemudian aku ulangan akhir semester dan astaga! Aku dapat nilai yang sangat memuaskan. Mama bangga kepadaku dan ipad ku dikembalikan kembali. Wow! Ini ajaib! Ternyata, kita harus menjaga konsentrasi kita agar tidak sampai kecanduan game ya sobat.

Cerpen Karangan: Salwa Pooja Meliantinasari
Facebook: tidak punya

Cerpen Gara Gara Ipad merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kodok Keputusasaan

Oleh:
Di sebuah desa terpencil, hiduplah seekor kodok yang bernama Kodok keputusasaan. Kodok keputusasaan selalu mengeluh dan menyerah pada setiap usaha yang dilakukannya. Semenjak kejadian 2 tahun yang lalu, Kodok

Novel Yang Hilang

Oleh:
Seorang gadis dengan rambut yang panjang sedang membaca buku. Dia adalah Tari. Dia sangat ramah dan baik hati. Dia selalu membeli buku ketika ada bazar buku. Dan bisa dibilang

My Lovely Name

Oleh:
Namaku Justine Afhseen Mabel. Aku nggak tahu kenapa Bunda, Ayahku memberi nama Justine. Padahal aku kan lahir di Arab. Aku bosan sekali jika dikira anak cowok. Mulai aja ya

Hari Istimewa Bunda

Oleh:
Pagi itu, aku terbangun dari tidurku. Aku melirik jam dindingku. Ternyata, waktu telah menunjukkan pukul 05.00. Aku bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhu, dilanjutkan dengan menunaikan ibadah Sholat Shubuh.

Dunia Paralel

Oleh:
“Andai saja di dunia ini ada dunia yang bisa membuatku pergi ke masa lalu dan memperbaiki masa depan” Ucapku sambil memandang langit senja yang indah dan bersandar di pohon

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Gara Gara Ipad”

  1. Aurel says:

    Cerita cerpennya bagus banget dan juga kak salwa gimana sih tips tips untuk membuat cerpen dan juga mengirimnya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    From: aurel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *